Business is booming.

Chef Renatta Tampil Anggun, Netizen Umbar Pujian

Dandanan Chef Renatta Tak Lagi Tomboy Tapi Jadi Keibuan

DALAM beberapa episode terakhir acara Master Chef yang ditayangkan stasiun televisi RCTI, Chef Renatta Moeloek tampil lebih keibuan. Mulai dari dandanan rambut hingga lipstiknya.

Renatta pun semakin populer dan jadi idola banyak orang. Wanita bernama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek ini seolah memiliki daya tarik istimewa sebagai seorang juru masak profesional.

Sebagaimana dilaporkan Viva.Co.Id, perempuan kelahiran Bengkulu 17 Maret 1994 itu pun makin memiliki banyak penggemar usai tergabung sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat juru memasak, MasterChef Indonesia.

Tak ayal, figur Chef Renatta pun saat ini laris menjadi brand ambassador berbagai produk yang menggaetnya.

Dengan popularitas tersebut, akun Instagram gadis 27 tahun jebolan pendidikan memasak Le Cordon Bleu Culinary Art, Paris, itu juga memiliki jumlah pengikut yang mencapai 2,4 juta followers.

Hal itu pula yang menjadikan sejumlah postingan Chef Renatta selalu mencuri perhatian netizen yang tertarik dengan segala aktivitasnya. Penggemar MasterChef pun kerap menantikan unggahan apa saja yang akan dibagikan Chef Renatta

Seperti yang belum lama ini terpajang, kala pose cantik Chef Renatta mengenakan padanan atasan dengan balutan kemeja bernuansa putih begitu penarik sorotan warganet yang terpukau dengan pesona anggunnya.

“Masak itu seru. Dan selalu ada kebahagiaan kalo liat orang lain tersenyum saat makan makanan yang mereka suka,” tulis Chef Renatta dalam caption postingan tersebut, Sabtu 21 Agustus 2021.

“I always pay attention to little details. Bahkan sampai pakaian yang saya pakai saat masak bener-bener saya pikirin. Karena saat kita nyaman, pasti kinerja juga jadi lebih baik,” jelasnya.

“Cantiknya gak manusiawi, Chef,” tulis komentar salah satu netizen. “Kelamaan liat mbaknya, kopi saya jadi dingin,” sahut netizen lainnya.

Baca Juga:  Menlu: Varian Delta Naikkan Kasus Global
Komentar
Loading...