Business is booming.

Kunjungan Kerja ke Kaltim, Jokowi Prabowo Trending

Maksudnya trending Jokowi Prabowo itu apa? Jokowi cukup 2 periode, Prabowo belum

Kunjungan kerja ke Kaltim didampingi Menhan Prabowo Subianto, Jokowi Prabowo pun trending.

Trending Jokowi Prabowo seolah mengingatkan desakan Jokowi presiden tiga periode dengan syarat wakilnya Prabowo.

Kunjungan Presiden Jokowi didampingi Prabowo, Juga didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Listyo Prabowo.

Mereka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (24/8/2021).

Berikut cuitan netizen terkait Jokowi Prabowo

@sindy_vania: Bekerja dan berkarya demi keluarga, bangsa dan negara. Rakyat makmur NKRI maju dimata Internasional. Kerja Untuk Rakyat. Jokowi Prabowo ke Kaltim

@Kbnyogyakarta1: Dalam tayangan Youtube Sekretariat Presiden, peninjauan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Jokowi kali ini memang sedikit berbeda dari biasanya. Kali ini, Jokowi ditemani oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

@AlumniBabel: presiden berharap vaksinasi berjalan lancar dan akan segera terbangun kekebalan komunal di seluruh provinsi Kaltim.

@AlumniLampung: Tidak hanya ke Kaltim, Presiden @jokowi beserta Menhan @prabowo akan mengunjungi Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda.

@SosialisRI: Maksudnya trending Jokowi Prabowo itu apa? Intinya cukup 2 periode ya Pak Jokowi, kalau Pak Prabowo mau maju silahkan

@alumnisumbar1: Salah satu agenda yg akan dilakukan oleh Presiden @jokowi dan Menhan
@prabowo di Kaltim yaitu untuk meresmikan jalan tol Balikpapan-Samarinda ruas Balikpapan-Samboja.

@KhasmanMaulana: Guys, tenang dulu…Kita Balikpapaners dukung 3 periode gak nih??

@Nindisari16: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mendampingi Presiden Jokowi bertolak menuju Kalimantan Timur untuk kunjungan kerja.

@ebnjambi1: Agenda pertama kunjungan kerja Presiden Jokowi dan Menhan @prabowo adalah melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar di SMPN 22 Kaltim.

Ke Kaltim dan Balikpapan

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga:  15 Agustus HUT Provinsi Jateng, Kepak Sayap Jawa Tengah Trending

Dalam tayangan Youtube Sekretariat Presiden, peninjauan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Jokowi kali ini memang sedikit berbeda dari biasanya.

Kali ini, Jokowi ditemani oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Selain Prabowo, Jokowi didampingi oleh Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, dan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

“Saya tadi melihat di Kota Samarinda dan ini ada 9 kabupaten kota yang juga melakukan vaksinasi secara bersamaan di Provinsi Kalimantan Timur akan disuntikkan sebanyak 24.000 vaksin,” kata Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga sempat menggelar video conference dan berbincang dengan sejumlah panitia penyelenggara vaksin di beberapa daerah di Kalimantan Timur.

“Kita harapkan semua berjalan lancar dan segera terbangun kekebalan komunal di seluruh provinsi Kalimantan Timur. Kita berharap penyebaran Covid-19 dapat segera dikurangi dan dihilangkan,” jelasnya.

Usai meninjau vaksinasi, Jokowi akan menuju Kantor Gubernur Kalimantan Timur untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Kalimantan Timur.

Pada siang harinya, Jokowi akan menuju Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda. Kepala negara dijadwalkan untuk meresmikan jalan tol Balikpapan – Samarinda ruas Balikpapan – Samboja.

Komentar
Loading...