Business is booming.

Kata Bego Tiba-tiba Trending, Netizen Ungkapkan Pengalamannya

Udh bego ga tegaan lgi, gatau lagi deh gw

Bego atau stupid atau tolol atau sangat bodoh atau pura-pura tak mengerti tiba-tiba trending.

Entah bagaimana awalnya tiba-tiba netizen seolah menyukai kata itu.

Dalam hidup mereka kata bego seperti pengalaman yang pernah mereka lalui.

Baik dialami sendiri atau dialami oleh rekan disekitar mereka.

@Keeyakoo: Pernah ga sih kek kalian dimarahin, diomelin cuma karena kalian bikin kesalahan sepele yang sebenernya tuh bisa kok dibenerin. Tapi digede gedein sampe ngatain bego, tolol, lambat, nyusahin dan respon yang ga enak banget buat diliat? Kayak kalian tuh anak kecil gitu. Kesel banget

@Jae_Suu: Bego bingit knp gw harus ketemu org yg demennya ghibah sih.. Sia-sia pahala yg gw kumpulin.

@panggilajadopet: Pesen gue cm satu, jadi org gausah kebanyakan pamer, hidup di penjara gak enak bego

@superheromans: Bego= belajar goblok

@DestyaTiara: tapi bener deh, semakin pinter, semakin banyak belajar, semakin banyak dpt ilmu, semakin ngerasa “gila si, banyak hal yg ga gue tau” itu alasan kalau dia emg ngerasa bego, buat bisa belajar lebihh

@mnipzlle: susah bgt suka/baper sm org lain, tp sm satu oknum ini dibuat ky org bego

@SodaraUbi: Percayalah aku pernah mengabaikan seseorang hanya karena memilihmu. Bego banget njir gua Wajah menunjukkan kemenangan

@Chan6104Bee: Udh bego ga tegaan lgi, gatau lagi deh gw

@geloraco: Luhut Kesal Pemerintah Dianggap Tak Serius Tangani Covid-19: Kita Gak Bego-Bego Amat Kok!

@2209_ksm: Bego, se bego begonya gua, ternyata masih ada yang lebih bego anjir

@himawoari: Jangan ditiru WKWKWKK. Bucinnnn polllllll sampe bego.

@avisauu: Terlalu sering tau sesuatu yang seharusnya gaperlu aku tau, bego bgt aku

@jenggalafana: ini bego doang kenapa trending anj

Baca Juga:  Petenis Remaja Leylah dan Emma Tembus Semifinal AS Terbuka

@QDmynt: Biasalah kalo orang bego tuh begitu ketika dia salah , dia menyalahkan orang lain atau merangkai kata sebisa mungkin agar dia tidak salah

@spicaludra: Pengen spill tapi emang aing yg bego, mana data fotocopian aing di ada deuih ah, gue punya bukti google doang anjirrr:)))

Penggunaan Kata Bego

Belakangan ini penggunaaan kata-kata dalam ucapan dan keterangan makin luas dan banyak menggunakan kata-kata yang jarang digunakan.

Sehingga membuat kita kadang tidak tau maksud dari kata-kata tersebut. Seperti penggunaan kata bego.

Penggunaan kata-kata tersebut bisa saja Anda lihat di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di sosial media Instagram, Facebook, Twitter atau di aplikasi berbasis chat seperti Line, BBM, WhatsApp dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi kata bego yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Arti kata bego dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah be.go [a cak] sangat bodoh; tolol: ia selalu berlagak — , pura-pura tidak mengerti

Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu.

Komentar
Loading...