Business is booming.

Foto dan Obrolan Tom Holland dan Zendaya Bikin Netizen Baper

Yg dipanggil “My MJ” zendaya, yg baper aku, dahlah

Foto dan Obrolan Tom Holland dan Zendaya bikin netizen baper.

Obrolan via instagram itu membuat keduanya trending topic di twitter.

Dalam instagram @tomholland2013 membagikan foto mesra sedang dirangkul Zendaya dari belakang dengan pakaian Spider-Man.

Tom mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Zendaya yang dalam film itu sebagai Michelle Jones (MJ) dan @Zendaya langsung merespon.

@tomholland2013: My MJ, have the happiest of birthdays. Gimme a call when your up xxx

@zendaya: Calling now

Maka Tom Holland dan Zendaya jadi trending topic bersamaan.

Berikut cuitan netizen Indonesia terhadap Zendaya dan Tom Holland

@Lamputaman17: Ya Allah tiba-tiba pengen jadi zendaya.

@dewabunana31: Oh kode nih mau kek tomholland sama Zendaya juga gitu wkwkwkw

@tidakbiasaaja: Tom Holland n Zendaya aja udah gopub, kamu kapan?

@dwyvrn: melihat tom dan zendaya jelas aku iri

@gyuseokidult: Ini Zendaya trending, kalo temen gue liat pasti guenya ikutan di habede in trs di cie in soalnya Tom juga ngucapin

@lineryyyy: Yg dipanggil “My MJ” zendaya, yg baper aku, dahlah

@rudlberg: ZENDAYA SAMA TOM HOLLAND BISA UDAHAN DULU GAK PACARANNYA

@spideyparcer: yg foto tadi aja masih kepikiran ditambah lg zendaya komen

@titasarasvati: Zendaya virgo, gue virgo. Artinya gue zendaya

@nanainthesky_: zendaya yg diucapin, tp gue yg kesenengan
@jyandoownsme: Gemes banget tom holland manggil zendaya ‘my mj’

@kxmmyss: pengen jadi zendaya. tapi aku gak punya tom holland nya

@jaedezvous: ini gua bukan iri sama zendaya sih tp gua iri sama tom holland PLS DIA DITELPON ZENDAYA? AAAAAAAA

@ zzendery: gemes bgt liat tom holland sm zendaya, tp gue benci sm mereka berdua

@LintangManalu: Baper liat postingan tom holland sama zendaya. Trus gue meringis inget kisah cinta gue yg kek tai semua.

Trailer Spider-Man No Way Home

Seperti diketahui, teaser trailer resmi Spider-Man No Way Home akhirnya dirilis ke publik, setelah materinya sempat bocor ke media sosial kemarin.

Trailer resmi Spider-Man No Way Home baru saja dirilis ke public dan langsung trending topic dengan #SpiderManNoWayHomeTrailer (youtube)

Peluncuran cuplikan film ketiga Spider-Man di jagad Marvel Cinematic Universe (MCU) ini jelas amat menggembirakan untuk para penggemarnya.

Apalagi selama ini Marvel sangat tertutup soal update film unggulannya ini.

Trailer ini mengindikasikan kisahnya akan melanjutkan Spider-Man: Far From Home.

Seperti kita tahu, identitas jagoan remaja ini akhirnya dibuka ke publik oleh Mysterio, villain sebelumnya.

Tom Holland masih kembali berperan sebagai superhero yang jago berayun ini, beserta sejumlah karakter kunci lainnya termasuk Zendaya dan Marisa Tomei.

Karakter baru sekaligus lama yang hadir adalah Doctor Strange, diperankan Benedict Cumberbatch.

Agaknya, ia akan hadir sebagai mentor Peter Parker, menggantikan posisi Tony Stark atau Iron Man.

Film ini sepertinya akan mengisahkan perjalanan Peter Parker yang meminta Sorcerer Supreme untuk merapalkan mantra guna membuat dunia lupa bahwa ia adalah Spiderman.

Namun mantra-mantra magis itu sepertinya bermasalah dan memunculkan problem baru akibat aksi membengkokkan realitas itu.

Video berdurasi tiga menit tiga detik ini juga mengkonfirmasi alur cerita multiverse maupun kehadiran sejumlah villain ikonik, yang sudah diprediksi oleh para penggemar sejak lama.

Uniknya, para musuh superhero ini memang pernah tampil di waralaba Spiderman namun diproduksi studio yang berbeda yakni Sony.

Kerjasama terbaru antara Sony dan Disney agaknya memungkinkan penonton mendapatkan kehadiran banyak villain sekaligus dalam jagad yang berbeda.

Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, villain di Spider-Man 2 tahun 2004, jelas ditampilkan di teaser ini.

Dari suara tawa ikonik yang sempat terdengar, sepertinya Green Goblin yang dibawakan Willem Dafoe di Spider-Man 1 tahun 2002, juga akan hadir.

Keduanya merupakan musuh utama jagoan berkostum merah biru ini dalam Spider-Man besutan Sam Raimi, hampir 20 tahun silam.

Sekilas, kita juga bisa melihat kilatan petir berwarna kuning, yang dicurigai sebagai pertanda akan kembalinya tokoh Electro.

Diperankan oleh Jamie Foxx, villain ini muncul di reboot Spider-Man versi Andrew Garfield.

Kehadiran materi promosi resmi ini sontak langsung memunculkan kehebohan.

Meski menjawab rasa penasaran publik namun trailer ini sekaligus memicu berbagai pertanyaan lainnya.

Dan semuanya baru akan benar-benar terjawab pada 17 Desember mendatang ketika Spider-Man No Way Home dijadwalkan tayang.

Tentang Zendaya

Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man: Seorang remaja dan Avenger yang menerima kekuatan menjadi laba-laba setelah digigit oleh laba-laba radioaktif.

Holland mengatakan penyesuaian kembali untuk memerankan Peter Parker, termasuk meninggikan suaranya dan kembali ke pola pikir “remaja yang naif dan menawan”, adalah aneh baginya setelah mengambil peran yang lebih dewasa seperti di film Cherry (2021).

Zendaya sebagai MJ: Teman kelas dan kekasih Parker. Nama lengkapnya ialah Michelle Jones.

Michelle Jones juga dikenal secara resmi sebagai Michelle dan paling umum sebagai MJ, adalah karakter fiksi yang diperankan oleh Zendaya dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU), karakter asli dalam waralaba media yang memberi penghormatan kepada Mary Jane “MJ”.

Watson, ketertarikan umum Spider-Man dalam buku komik dan berbagai media.

Dia digambarkan sebagai karakter pendukung yang cerdas, snarky dan teman sekelas Peter Parker di Spider-Man: Homecoming, dan berperan sebagai minat romantis utama untuk superhero tituler di Spider-Man: Far From Home, aspek unik untuk karakter asli dalam Spider-Man: Far From Home. Waralaba MCU dan film fitur Spider-Man sebelumnya.

Awalnya, peran Zendaya adalah subyek kontroversi, karena keyakinan bahwa seorang Afrika-Amerika telah dilemparkan untuk memerankan Mary Jane Watson, meskipun perannya sebagai karakter baru yang terungkap mendapat ulasan yang baik setelah rilis film pertama sebagai pemeran pendukung wanita yang kuat. , juga menerima Penghargaan Saturnus untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film kedua. Dia akan kembali dalam Spider-Man: No Way Home (2021).

Menurut penulis skenario Spider-Man: Homecoming John Francis Daley, MJ dimaksudkan sebagai penemuan kembali Mary Jane Watson.

Sementara julukannya mengungkapkan adalah penghormatan kepada karakter pendukung dalam buku komik dan media Spider-Man lainnya, presiden Marvel Studios Kevin Feige menegaskan dia adalah karakter Marvel Cinematic Universe asli. Feige menambahkan: “Peter memiliki banyak teman selama bertahun-tahun di komik, dan banyak teman sekolah dan karakter yang berinteraksi dengannya.

Baca Juga:  Ariza Tepis Sinyalemen Jakarta Segera Tenggelam
Komentar
Loading...