Business is booming.

Raisa Khawatir Tak Bisa Bagi Waktu Pekerjaan dan Keluarga di Usia 30-an

Raisa ae insecure… opo meneh aku

Penyanyi Raisa Andriana masih trending di twitter pagi ini.

Selain karena lagunya jadi sountrack kedatangan kembali Ronaldo ke Manchester United, juga tentang kondisi Raisa terkini.

Melalui akun twitternya @raisa6690, ia menulis: Apa kekhawatiran terbesar kalian guys? Diumur aku yg sekarang, jujur kekhawatiran terbesanya takut bgt ga bisa ngasih yg terbaik buat keluarga dan kerjaan. Apalagiii, di pandemi ini kadang capeknya jadi dobel2 mentally dan physically. Kuat ga ya ngelewatin semua ini?

Lantas Raisa menambahkan komentarnya: Ga gampang looo buat bagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga. Rasanya pengen bisa membelah diri biar keduanya bisa jalan bersamaan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan supaya tetap terus kuat untuk berkarya dan keluarga

Berikut Tanggapan Teratas Cuitan Raisa

@IchankSuroto: Diumur saya yang sudah berkepala 3 ini, saya khawatir dengan masa depan saya. Entah bagaimana, saya dan orangtua saat ini sedang berjuang dengan penyakit masing-masing, tanpa ada orang terdekat yang bisa merawat kami disaat kami bertiga terkapar bersamaan.

@ujangtokyo: Ternyata sama yak. Songwriter pada suka mikir berlebihan. Kekhawatiran terbesar aku ga dikasih khawatir lg sama Tuhan, karena kalo ga di ksh rasa khawatir mungkin gue ga akan melakukan apapun. Tetaplah syukuri rasa khawatir itu ka dan jadiin karya. Raisa, jaya! Jaya! Jaya!

@antonsujarno22: Sekelas raisa aja masih khawatir dengan situasi saat ini, lah bagaimana dgn rakyat2 kecil dibawah ?

@ganiskumala: Raisa ae insecure… opo meneh aku

@VeraTheBestOne: Kekhawatiran terbesar aku itu kehilangan orang tua dan mesti menghadapi sendirian karena kakak juga sudah tidak ada. Hal itu terjadi 2 tahun lalu. Tapi percayalah kak, semua cobaan itu akan semakin membuat kita lebih kuat.

Baca Juga:  Pernyataan Resmi Jenderal McKenzie AS Akhiri Perang 20 Tahun

@piaberryie: Apa ya kak? Kayanya diumur 20an yg udh memasuki fase dewasa baru, jadi lebih khawatir gabisa buat diri seutuhnya utuh, sama takut gabisa ngasih yg terbaik juga sih buat orang2 terdekat

@AnggiPujiyana: Dari dulu sampe detik ini, kekhawatiran terbesar itu ga bisa punya “kehidupan” kaya orang orang diluar sana. Bukannya ga bersyukur sama kehidupan yg udah dijalanin sih, tapi lebih khawatir ke orang tua yang pasti selalu pengen anaknya punya “kehidupan” kaya orang orang lain.

Sebelumnya Raisa trending karena ikut membagikan lagunya untuk Cristiano Ronaldo yang kembali ke klub yang membesarkan Manchester United.

Lirik lagu berjudul Kali Kedua Raisa memang pas untuk kepulangan Ronaldo ke MU.

Salah satu liriknya berbunyi kali kedua pada yang sama. Sama indahnya

Lalu @raisa6690 pun menulis, kali kedua kalo sama yg tepat Inshaallah indah ya. Welcome homeee ya @Cristiano #GGMU

Lagu tersebut sebenarnya dibuat akun @ManUtd_ID. Raisa kemudian membagikannya kembali dan disambut admin akun Manchester United Indonesia : “Sama indahnya” kalau kata kamu, Raisa! Bintang-bintang #GGMU

Dan Raisa pun langsung trending topic

Meski bagikan lagu untuk fans MU, Raisa ketahmuan pernah kenakan seragam Chelsea. Raisa mendua? (twitter)

Profil Raisa Andriana

Raisa Andriana (6 Juni 1990/31 Tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan pemeran Indonesia.

Sebelum berkarier sebagai penyanyi solo, ia merupakan vokalis dari grup musik bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra—sekarang Vierratale.

Bakat menyanyi Raisa muncul sejak usia dini.

Di usia 3 tahun, Raisa sering tampil berpura-pura seperti penyanyi sungguhan di atas panggung.

Musikalitas Raisa banyak terinspirasi dari musisi kenamaan Amerika Serikat seperti Brian McKnight, Alicia Keys, dan Joss Stone.

Pada awal karier bernyanyinya, Raisa sempat digandeng komposer kenamaan David Foster untuk tampil di konsernya di Jakarta

Baca Juga:  Kebaikan Dokter Gunawan Bikin Deddy Corbuzier Luluh

Pada 2008, Raisa pun pernah menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante,[1] yang merupakan cikal bakal dari berdirinya band Vierra (sekarang Vierratale).

Pada awal berdirinya, Andante mempunyai 5 orang personel yaitu Raisa, Widy Soediro Nichlany, Raka Cyril, Satrianda Widjanarko, dan Kevin Aprilio sendiri, tetapi karena pihak label menginginkan konsep yang berbeda, Raisa terpaksa dieliminasi dari band tersebut.

Raisa banyak menyanyi reguler di kafe-kafe musik.

Dari kesempatan menyanyi di kafe-kafe tersebut, Raisa mendapatkan banyak peluang dalam karier bermusik.

Raisa mulai dikenal publik setelah merilis debut single solonya yang berjudul Serba Salah. Kepopulerannya membuat Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011.

Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival tersebut makin melejitkan kariernya hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.

Pada 2012, Raisa meraih penghargaan Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artiste.

Pada 2014, Raisa ditunjuk sebagai juri tamu ajang pencarian bakat televisi Indonesian Idol Season 8 atau Indonesian Idol 2014.

Pada awalnya Raisa hanya menjadi juri tamu babak audisi umum di kota Yogyakarta, tetapi karena formasi juri tidak lengkap pada beberapa babak siaran langsung, Raisa ditunjuk menggantikan posisi juri yang kosong pada babak-babak tersebut.

Pada Mei 2015, Raisa berhasil membuat konser solo pertamanya di Istora Senayan, Jakarta. Antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya, membuat promotor Juni Concert yang saat itu dibantu oleh Dyandra Promosindo melanjutkan konser solo keduanya di DBL Arena, Surabaya.

Konser solo pertama ini mengambil tema Pemeran Utama, yang juga adalah salah satu single sukses Raisa.

Setelah Raisa memutuskan vakum di 2018 karena melahirkan anak pertamanya , akhirnya pada tahun 2019, Raisa kembali dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “ Kembali” dan “ You”.

Baca Juga:  Pulau Jawa Tanpa PPKM Level 2, Kebanyakan Level 4

Namun, tidak hanya merilis single, dia juga akan segera mengadakan konser pada tahun 2020.

Konser yang bertajuk ‘Raisa Live in Concert’ digelar di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada tanggal 27 Juni 2020.

Sebelum akhirnya memutuskan melaksanakan konsernya di stadion utama Gelora Bung Karno, Raisa telah membooking venue di tempat lain, namun Raisa mengatakan “misalkan mimpi kamu enggak bikin takut berarti mimpinya kurang gede”.

Akhirnya dengan membuang segala ego, Raisa menggelar konsernya di stadion utama Gelora Bung Karno demi menciptakan masa depan kariernya sendiri yang lebih baik di industri musik.

Raisa berpendapat bahwa konsernya bukan ajang pamer, namun tujuannya murni agar sama sama mencetak sejarah musisi wanita pertama yang mengadakan konser di stadion utama Gelora Bung Karno dan salah satu contoh nyata dari emansipasi wanita

Raisa menikah dengan Hamish Daud pada hari Minggu, tanggal 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Pada tanggal 13 Februari 2019, Raisa dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...