Business is booming.

Cari Tahu Siapa Dinda Ghania, Lagunya Teman Rasa Pacar Trending

Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Cinta untuk Dinda Ghania, Berawal dari Curhat

Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw trending bersama dengan lagu baru yang diciptakannya, Teman Rasa Pacar.

Lagu itu diciptakan untuk dibawakan penyanyi pendatang baru, Dinda Ghania.

Nah Melly Goeslaw dan “Teman Rasa Pacar”trending topic, Publik lalu mencari tahu siapa Dinda Ghania?

Melly Goeslaw dan Dinda Ghania saat ceritakan proses terciptanya lagi Teman Rasa Pacar (Antara)

Berikut cuitan netizen tentang Melly Goeslaw dan Teman Rasa Pacar.

@Lima8Satu: Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Cinta untuk Dinda Ghania, Berawal dari Curhat, lalu bersama suaminya, Anto Hoed membuatkan Lagu berjudul “Teman Rasa Pacar” ini diangkat dari pengalaman pribadi lho

@deJokerian: Musisi Melly Goeslaw mengaku cukup kesulitan membuat lirik lagu untuk single terbaru Dinda Ghania yang berjudul “Teman Rasa Pacar”. Single Release Dinda Ghania

@CilukbaCupa: Kalo lagunya ciptaan Melly Goeslaw mah udah pasti bagus gak sih.. tapi emang nagus banget tau, aku berkali-kali muter lagunya #DindaGhania

@opafhut: liat TT ada melly goeslaw kirain ada apaan. btw pas banget barusan lagi dengerin ini

@TataTalia6: Meskipun Melly Goeslaw sempat kesulitan membuatkan lirik lagu untuk Dinda, pada akhirnya dia berhasil juga membuat lagu yang bisa didengar semua umur #DindaGhania Teman RasaPacar Lagunya KerenAbis

@Zyiddaan: Aku gak nyangka deh kak Dinda bisa kolaborasi sama penyanyi legend, kak Melly Goeslaw.. lagunya bakal booming nih kek nya #DindaGhania Teman Rasa Pacar

Proses Ciptakan Lagu

Seperti diketahui, Dinda Ghania rilis lagu kolaborasinya dengan Melly Goeslaw berjudul “Teman Rasa Pacar” yang merupakan kelanjutan dari single ketiga “Berteman Saja”

Lagu ini bercerita tentang kisah pertemanan dua anak remaja yang saling dekat dan akrab. Dengan berjalannya waktu, salah satunya pun menaruh rasa cinta namun mereka tetap memutuskan untuk berteman saja.

Baca Juga:  Kimia Farma Akhirnya Pecat Karyawan yang Ditangkap Densus 88

Melly menceritakan bahwa sebelumnya Dinda sempat mengunjungi dirinya dan menceritakan kisah tersebut pada Melly.

Dari kisah tersebut, Melly mencoba memberikan pesan yang sangat baik untuk para remaja dalam single terbaru Dinda itu.

“Ada satu message yang bagus di lagu ini bahwa anak seusia dia jangan pacaran dulu. Tapi kalau teman rasa pacar boleh lha,” ungkap Melly dalam jumpa pers, Rabu.

Sementara itu, Dinda sendiri juga mengaku senang dan tidak menyangka dapat berkolaborasi dengan Melly.

“Senang banget. Kayak kaget aja. Wah tante Melly mau ya gitu,” ujar Dinda seperti dikutip Antara.

Sebagai pihak dari Mans Entertainmen yang menaungi Dinda, Mahin Aufa berharap lagu ini dapat disukai dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dari segala umur.

Sebab, lagu ini memang sengaja dibuat agar bisa dinikmati orang dewasa namun tetap bisa dinikmati oleh anak-anak seusia Dinda.

“Semoga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depannya,” kata Mahin.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 2009 ini pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu “Sempurna” bersama Andra Ramadhan.

Setelah itu, Dinda juga telah merilis single keduanya pada 9 Desember 2020 yang berjudul “I Love You Bunda” dan single ketiganya “Berteman Saja

Profil Dinda Ghania

Dinda Ghania adaah penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009.

Penyanyi yang biasa di panggil Dinda ini merupakan pendatang baru di dunia industri musik.

Dinda juga Pecinta kucing dinda juga sangat suka makan.

Salah satu makanan favoritnya adalah steak selain itu Dinda juga mempunyai hoby koleksi action figure.

Wanita mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa event bernyanyi tingkat sekolah.

Baca Juga:  Ariza Tepis Sinyalemen Jakarta Segera Tenggelam

Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya mengikuti beberapa lomba nyanyi di tingkat sekolah.

Dinda memiliki keinginan cukup kuat dalam bernyanyi dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di akun youtubenya sendiri yaitu Dinda Ghania.

Dinda kali ini memantapkan imagenya sebagai penyanyi di industri musik Indonesia melalui single perdananya yang berjudul Sempurna.

Tidak tanggung-tanggung Dinda menggaet pencipta sekaligus musisi kenamaan Indonesia Andra Ramadhan.

Mahin Aufa – A&R Mans Entertainment mengatakan Dinda merupakan pendatang baru di industri musik.

“Dia adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospek cerah kedepan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi,” ungkap Mahin.

Lagu yang dibawakan pada single pertamanya adalah lagu ciptaan Andra yang berjudul “Sempurna” yang kemudian di recycle dengan konsep lagu anak-anak.

Model video clip nya pun semua dengan anak-anak. Sehingga mempertegas lagu Sempurna ini mengisahkan tentang kesempurnaan
persahabatan anak-anak.

“Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan,” jelasnya.

Di masa pandemi ini banyak sekali anak-anak yang tidak tersalurkan kreatifitasnya. Banyak teman sekolah tidak bertemu satu sama lain.

“Dalam video klip yang di garap oleh Mans Picture ini mengisahkan tentang persahabatan dan pentingnya saling berbagi.

Mahin Aufa mengungkapkan dengan release-an single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu. Dan lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas.

Baca Juga:  Chelsea Juara Super Cup 2021, Kepa Jadi Hero, Rajai Trending
Komentar
Loading...