Business is booming.

Khabib Komentari Kepindahan Ronaldo ke Old Trafford

Pelatih Max Allegri Menjadi Penyebab Utama Ronaldo Pergi

MANTAN petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, secara blak-blakan membeberkan penyebab perpisahan Cristiano Ronaldo dengan Juventus.

Khabib mengetahui penyebab Ronaldo meninggalkan Juventus lewat obrolan pribadinya secara langsung dengan sang bintang sepakbola itu.

Khabib dan Ronaldo diketahui memang punya hubungan yang dekat. Persahabatan yang mereka jalin membuat Ronaldo dan Khabib tanpa ragu berbagi cerita soal kondisi yang sedang dialami.

Tak ayal, Khabib kini mengetahui penyebab kepindahan mengejutkan Ronaldo dari Juventus ke Manchester United. Hal tersebut terjadi jelang akhir penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Man United memboyong Ronaldo dengan harga 15 juta euro untuk durasi kontrak dua tahun.

Pemain berusia 36 tahun itu mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus, namun tidak ada penjelasan terkait alasannya. Seiring berjalannya waktu Khabib menjawab pertanyaan tersebut.

Jawaban Khabib ini juga mematahkan spekulasi Ronaldo tidak betah berada di klub karena memiliki masalah dengan beberapa pemain.

Penyebabnya juga bukan karena Ronaldo tak dipercaya lagi oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Khabib mengklaim bahwa Ronaldo sudah bosan berada di negara Piza -julukan Italia. Ia pun mengungkapkan Ronaldo ingin memiliki tempat tinggal di Inggris terlepas dari klub manapun itu.

“Saya tidak ingin mengungkapkan obrolan pribadi kami. Yah, dia mengatakan kepada saya bahwa dia bosan di Italia dan bahwa dia ingin pindah ke Inggris,” kata Khabib, sebagaimana dikutip Okezone.Com dari laman Marca, Kamis (9/9/2021).

“Saya juga bukan penggemar sepakbola Italia, (tetapi dengan) Liga Utama Inggris saya tidak akan pindah. Tim mana pun di sana dapat tampil,” lanjutnya.

Baca Juga:  TVRI, RCTI, dan SCTV Ulang Tahun Hari Ini, Trending Giliran

Kemudian, Khabib pun ditanya soal perbandingan Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya keduanya memiliki permainan yang hebat namun Ronaldo lebih karismatik.

“Cristiano telah berada di puncak selama 17 tahun. Pada tahun 2004 dia berada di final Kejuaraan Eropa, dan sekarang tahun 2021 dan dia masih mencetak gol,” kata pria asal Rusia tersebut.

“Tidak pernah ada fenomena seperti itu di sepakbola… Saya pikir Messi berada di puncaknya selama sekira 12 tahun, dan Cristiano 17,” lanjutnya seperti dikutip Okezone.Com.

Kepindahan Ronaldo ke Man United memang terus menarik perhatian besar.

Kini, publik bahkan menantikan momen Ronaldo menjalani debut keduanya bersama Man United yang diprediksi terjadi pada akhir pekan ini dalam laga kontra Newcastle United di Liga Inggris.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...