Business is booming.

Baim Wong Dibully karena Permalukan Pria Tua yang Dikira Mengemis

Kabar lainnya Kabar Memperoleh Anak Kedua Adiki Kiano

Artis Baim Wong menerima dua kabar berbeda sekaligus.

Kabar pertama adalah kabar gembira kelahiran anak keduanya, alias adiknya Kiano.

Kabar kedua adalah kabar tak baik tentang videonya memperlakukan orangtua yang dianggap mau meminta uang kepada dirinya.

Baim menyebut orangtua itu seperti pengemis, ia tampaknya tak suka dengan mental pengemis.

Untuk menunjukkan ketidaksukaanya, Baim malah membagikan uang kepada sejumlah ojek online dan pemilik warung di hadapan bapak tua tersebut.

Yang jadi masalah, Baim tak menanyakan lebih detil apakah bapak itu hendak mengemis atau bagaimana.

Padahal tampak sekali usia bapak itu, yang mestinya ditanya dulu, bukan malah dipermalukan.

Berikut cuitan tentang Baim Wong.

@elpanjullo: Jahat bats ye Baim Wong ini… Padahal seorang bapak tua itu tidak mengemis… Dia ngikuti Baim Wong dengan berharap agar barang dagangannya dibeli… Eh ternyata dipermalukan oleh Baim Wong. Sumfeh kagak punya hati nurani bats ye!

@enddrue: Baim kayak gak punya orang tua aja, udah dihina dibikin konten pula. Semoga rejeki sampai disini saja. Azab Allah lebih pedih

@YonoSuy98140840: Baim bisa turun nick followernya nak punya sikap sperti ini.

@JihanMila0: Om Baim, naik motor ga pakai helm ya?

@urigisellee: Sakit hati banget sama kelakuan Baim wong. Padahal bapak-bapak tersebut bukan ngemis tapi jualan astaga. Sehat-sehat untuk bapaknya dan keluarga, semoga rezekinya dilancarkan ya pak

@BudTeguh: Ternyata Baim Wong itu raja tega..Jadi selama ini dia hanya sandiwara saja.
Ini wajah asli dia…

Tentang Anak Kedua Baim Wong

Baca Juga:  Wawancarai Kakek Suhud, Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Kena Karma

Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Anak kedua mereka akhirnya lahir dengan selamat ke dunia pada Sabtu, (9/10/2021)

Baim Wong memberi nama Kenzo Eldrago Wong pada jagoan keduanya itu.

Di balik terciptanya nama yang indah, ternyata Baim sempat mengalami kesulitan.

Sama dengan kasus Kiano, kendala yang dihadapi adalah soal pemberian nama tengah pada anaknya.

“Saya bangun jam setengah 3 (dini hari), dari situ, ya buat satu nama lagi, karena susah yang nama tengahnya,” kata Baim Wong dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Senin (11/10/2021).

Walau sempat menyinggung soal nama anak dengan Paula jauh-jauh hari, Baim mengaku baru menentukan nama lengkap anak keduanya usai tiba di rumah sakit.

“Sebenarnya baru pagi tadi sih pas saya, sebelum subuh,” kata dia.

Atas persetujuan Paula, Baim akhirnya memilih Eldrago sebagai nama tengah anak keduanya.

Baim sendiri yang memberikan nama pada anak pertamanya, sementara Paula berperan memberikan persetujuan.

Walau diakui Paula ia sempat berdebat dengan sang suami karena nama Kiano mengandung unsur hewan.

“Itu seharian tuh, gue debat dulu lho,” ujar Paula dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

“Besok bikin akta nih ya, hari ini tuh masih belum fix mau Tiger Wong atau mau Muhammad apa tuh, ada Muhammad nya,” imbuhnya.

Paula Verhoeven melahirkan anak keduanya secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta Pusat

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...