Business is booming.

Yolanda Hadid Trending, Sosok Mertua Resek di Rumah Tangga Zayn?

Yolanda yg problematic kenapa korbannya zayn sama gigi sampe putus

Yolanda Hadid, orangtua Gigi Hadid sekaligus mertua Zayn Malik, trending.

Ia digambarkan sebagai mertua yang suka campuri urusan anak, termasuk rumah tangga Gigi Hadid dan Zayn Malik yang dikabarkan kini berpisah.

Terbaru Yolanda Hadid mengklaim dipukul Zayn Malik dan berniat melaporkan ke polisi.

Namun klaim itu dibantah Zayn.

Netizen cenderung membela Zayn dan menuduh Yolanda sebagai mertua suka urusi rumah tangga anaknya.

Berikut Cuitan Netizen tentang Yolanda

@brightylins: intinya, mama yolanda yuk bisa yuk.. zayn sama gigi uda berumah tangga.. mbok ya let them be a good family. kalo pilihan zayn gigi buat kasih safe private place buat khai yang notabenenya anak mereka, ya yauda.. tapi aku doain kalian semua jadi baik baik lg aja ya..

@wisbiasaorapapa: Mak yolanda please biarin mereka bahagia wehhhh

@westenthu: Wst mau di indo atau di luar negeri. Mertua itu sering banget ikut campur urusan rumah tangga yg gak perlu di urus. Since day one Yolanda suka kali ikut campur RT Zayn. Yg pertama Yolanda nyebar berita pregnancy tanpa menunggu official statement dari Zigi. Yang kedua (cont..)

@westenthu: masalah Khai. Zayn paham betul kalau dunia entertainment itu jahat. Apalagi misal ada yg hate Zigi takutnya nanti Khai yg jadi ancaman. Menghargai privasi keluarga orang itu gak susah kok. Cukup jgn ikut campur aja. This Beautiful Family deserved more love and long live

@sselysian_: yolanda yg problematic kenapa korbannya zayn sama gigi sampe putus

@adorableegi: zayn gigi udah berusaha mati matian jaga privasi anaknya eh seenaknya aja yolanda bocorin ke pers foto khai, segala nuduh zayn pukul dia lagi GWS dah

Baca Juga:  Isu Baru: Yudo Margono Panglima TNI, Andika Perkasa Kepala BIN

@ziamlogist: yolanda unfollowed zayn on ig. now let’s

@buwlsit: anu.. sedih.. apa gamau beli rumah pribadi? :’) terus bikin billboard pasang depan rumah “NENEK YOLANDA DILARANG MASUK”

@ex0railwayx: Yg terbaik buat mereka aja dah. Agak lumayan toxic soalnya hubungannya, apalagi yolanda orgnya begitu :’)

@cetarbuckss: Ya Allah, jauhkanlah aku dari mentua kek yolanda ini

Zayn Bantah Pukul Mertua

Seperti diketahui, Yolanda Hadid mengklaim Zayn Malik memukulnya minggu lalu dan serius mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh TMZ berdasar sumber yang mereka dapatkan.

Namun sumber itu tidak memiliki detail tentang apa yang memicu dugaan penyerangan terhadap ibu dari Gigi Hadid tersebut.

Zayn yang selama ini tak banyak membicarakan masalah pribadinya, akhirnya angkat bicara terkait tudingan tersebut.

“Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut,” kata Zayn dikutip dari TMZ, Kamis (28/10/2021).

“Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan tergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi,” lanjutnya.

Penyanyi berusia 28 tahun itu juga sempat menulis di media sosial pada hari sebelumnya untuk menyampaikan pendapatnya tak lama setelah kabar itu heboh.

“Seperti yang kalian semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan ruang yang aman dan ruang tersendiri bagi putri saya untuk tumbuh,” tulis Zayn di akun @zaynmalik.

Karena itu Zayn menegaskan sebenarnya tidak ingin masalah pribadinya sampai ke ranah publik.

“Tempat di mana masalah keluarga pribadi tidak dilempar ke panggung dunia untuk dibongkar dan dipilah-pilah semua orang,” tulisnya kemudian.

Baca Juga:  Biaya Sudah Turun Jadi Rp 300.000, Publik Tetap Ingin Hapus Tes PCR

“Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya, saya sepakat untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya, yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu,” imbuh Zayn.

Dalam unggahannya itu, Zayn dan Gigi yang memiliki seorang putri pada September 2020 itu mengatakan tidak akan memberikan klarifikasi apapun atas tudingan ibu dari kekasihnya itu dan juga menyayangkan kejadian itu sampai ke media dan menjadi sebesar ini.

Padahal dia telah berusaha menciptakan lingkungan keluarga yang damai untuk putrinya. “Ini seharusnya tetap menjadi maslaah pribadi tapi itu tampaknya sekarang ada perpecahan dan terlepas usaha saya untuk mengembalikan kedamaian lingkungan keluarga,” tulisnya.

Profil Yolanda Hadid

Yolanda Hadid adalah presenter televisi, model, desainer interior Belanda Amerika.

Yolanda Hadid dengan dua anak perempuannya Gigi dan Bella Hadid (@Yolandahadid)

Dia terkenal membintangi The Real Housewives of Beverly Hills.

Yolanda menikah dengan Mohamed Hadid, pengembang real estat, dari 1994 sampai 2003

Pasangan ini memiliki tiga anak bersama-sama, Gigi (lahir 1995), Bella Hadid (1996) dan Anwar Hadid (1999).

Yolanda menikah musisi David Foster di Beverly Hills pada tanggal 11 November, 2011, dalam sebuah upacara bertema 11/11/11, setelah berpacaran pada malam Natal tahun 2010.

Pada 2012, Yolanda didiagnosis dengan penyakit Lyme.

Pada bulan Desember 2012, ia melaporkan bahwa sebuah port ditanamkan di lengannya untuk membantu mengobati penyakit kronisnya. Pada tanggal 19 April 2013, port tersebut dihilangkan.

Komentar
Loading...