Business is booming.

Puji Presiden Jokowi, Eh Ada yang Nyeletuk Pangeran Charles BuzzerRP

Kabarnya Pangeran Charles sudah jadi buzzerRp Istana? Kira-kira berapa feenya?

Pangeran Charles dari Inggris trending. Namanya trending usai memuji Presiden Jokowi di acara KTT G20.

Pangeran Charles puji Jokowi telah berhasil menyelamatkan alam Indonesia.

Indonesia dimatanya merupakan negara pemilik hutan Tropis dan Mangrove terbesar di dunia.

Keberhasilan Indonesia di bawah Jokowi, karenannya, memberikan dampak besar.

Namun ada saja yang menyebut Pangeran Charles sebagai BuzzerRP.

BuzzerRP adalah barisan pendukung pemerintah di media social yang melakukan pembelannya karena di bayat.

“Fix, Pangeran Charles buzzerRP dan buzzer Istana” kata akun @setiakawan25

Ia menyebut itu sebagai balasan atas @Aryprasetyo85 yang membagikan video pidato Pangeran Charles, termasuk didalamnya memuji Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi dalam saat mengikuti KTT G20 di Roma. Tahun depan Indonesia akan jadi tuan rumah G 20 (Setkab)

Berikut Cuitan Netizen Tentang Pangeran Charles

@yusuf_dumdum_: Kabarnya Pangeran Charles sudah jadi buzzerRp Istana? Kira-kira berapa feenya? Mungkin kadrun tahu?

@Yan_Gamba: Kacau pangeran charles dah di rekrut jadi buzzer..ttd pasukan nganuuu

@EmakTahes: Setelah beredar video applaus dr Ausie, yg dinarasikan seolah itu pemimpin dunia, skrg ini… biarlah mrk bahagia atas komentar pangeran Charles hahahah

@iniekaego: Saya tidak menemukan pujian dari Pangeran Charles disini. Tapi saya oh aja, sih.
Bibibibibibibibib……..

@dickrahar: Mohon maaf, sebagai pemilih @jokowi kita harus obyektif. Yaitu ucapkan selamat atas kepercayaan G20 berikan estafet kepemimpinan kpd Indonesia yg diwakili presiden kita. Tapi pangeran Charles TIDAK sdg muji tapi ucapkan selamat dan semoga sukses capai program ClimChange yg susah

@Aryprasetyo85: Saat Pangeran Charles MEMUJI Presiden @jokowi Di Hadapan Semua Pemimpin G20. Pangeran Charles menyebut Presiden Jokowi telah berjuang lama menyelamatkan alam Indonesia, dimana Indonesia sebagai negara pemilik hutan Tropis dan Mangrove terbesar di dunia memberikan dampak besar

Baca Juga:  Jokowi Siap Bangun Enam Bandara, Ini Daftarnya

@A17DY_Doank: Apapun Istilahnya,terlalu munafik kita sebagai rakyat tdk bisa melihat hasil kerja keras Beliau Tak banyak yg bisa kt lakukan tuk Negeri ini,dengan menjaga beliau melaui cara kita Masing² sj,sy rasa kebanggaan buat kita semua. Tetap kawal sampai 2024. Krna KITA butuh BELIAU.

@dickylee74: Fakta berbicara ya bang. Salah satunya Karhutla di Riau semakin menurun. Justru ini juga berkaitan dgn apa yg disampaikan Pangeran Charles.

@RonaldLampard8: Iyeeeesss. Presiden Jokowi BERHASIL, Pangeran Charles Memujinya di
Hadapan Semua Presiden

Pangerang Charles Doakan Jokowi

Pangeran Charles dari Inggris berharap presidensi Indonesia di G20 tahun depan akan berjalan sukses, terutama dalam memperkuat kemitraan global dalam menangani perubahan iklim.

Dalam pidatonya saat pembukaan KTT G20 di Roma, Italia, pada Minggu (31/10), Pangeran Charles bahkan menyebut nama Presiden Joko Widodo secara langsung untuk mengungkapkan harapannya tersebut.

“Sektor swasta juga menjadi salah satu aktor terpenting dalam memperkuat aliansi global di antara sektor swasta dalam menangani perubahan iklim. Karena itu, saya berterima kasih sekali kepada PM Italia Mario Draghi [ketua G20 tahun ini] karena mengangkat keterlibatan sektor swasta dalam penanganan perubahan iklim dalam pertemuan sangat penting ini,” kata Charles seperti ditulis CNNIndonesia

“Ini juga alasan mengapa saya berharap Presiden Joko Widodo sukses di setiap langkahnya ketika Anda [PM Draghi] meneruskan perjuangan [presidensi G20] kepada beliau [Jokowi] dalam sebulan ke depan,” paparnya menambahkan.

Isu perubahan iklim memang terus menjadi perhatian banyak negara menyusul pemanasan global yang terus memburuk menyebabkan bencana alam dan perubahan cuaca ekstrem di banyak kawasan.

Topik perubahan iklim juga menjadi salah satu fokus G20 menjelang KTT PBB tentang perubahan iklim COP26 yang akan berlangsung di Glasgow mulai Minggu (31/10) sampai 12 November mendatang.

Baca Juga:  Ronaldo Panaskan Persiapan Bigmatch Manchester United vs Liverpool

KTT itu pun akan dihadiri langsung oleh Jokowi.

Jokowi menuturkan COP26 nanti akan dipimpin langsung Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan dihadiri 120 kepala negara dan pemerintahan.

Selain Jokowi dan Johnson, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Presiden Prancis Emmanuel Macron, PM Kanada Justin Trudeau, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, hingga Presiden Korea Selatan Moon Jae-in juga akan hadir langsung di COP26.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...