Business is booming.

Sopir Vanessa Angel Ungkap Misteri Kecelakaan kepada Polisi

Polisi Memeriksa Tubagus Joddy Malam Hari

VANESSA Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas di tempat dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) siang.

Sebelumnya, dari Jakarta, mereka berencana menuju Surabaya melalui perjalanan darat.
Mobil Pajero Sport putih yang mereka tumpangi hancur setelah menabrak tiang penyangga, sebelum terbalik.

Tiga orang lainnya dalam mobil tersebut selamat. Mereka adalah anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bernama Gala Sky, pengasuh Gala bernama Siska Lorenza, dan sopir bernama Tubagus Joddy.

Terkait kecelakaan tersebut, di media sosial, viral hasil screen recording unggahan Instagram Story Tubagus Joddy.

Dari unggahan yang kini sudah dihapus itu, diketahui bahwa yang bersangkutan sempat merekam video singkat saat sedang menyetir dengan kecepatan tinggi.

Mengenai itu, polisi bakal memeriksa Tubagus Joddy. Rencananya, yang bersangkutan diperiksa pada Kamis (4/11) malam oleh pihak kepolisian dari Polres setempat.

“Untuk kecepatan atau lain-lain, nanti dari Polres Jombang yang akan menyidik terkait laka lantasnya,” ujar Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi kepada kumparan, Kamis malam, seperti dikutip Kumparan.Com.

“Nanti bisa ditanyakan ke Polres Jombang. Rencananya (sopir) mau diperiksa malam ini,” tambahnya.

Lantas, apakah ada kemungkinan Tubagus Joddy bakal ditetapkan sebagai tersangka terkait kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut?

“Itu nanti kalau sudah cukup bukti,” pungkas Kompol Dwi Sumrahadi.

Lelah dan Mengantuk

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, sopir yang membawa Vanessa hanya mengalami luka. Kepada polisi, sopir mengaku kelelahan.

“Pengakuan sopir dalam keadaan lelah. Jadilah kecelakaan itu,” kata Gatot kepada kumparan, Kamis (4/11).

Gatot menyebutkan bahwa Vanessa Angel dan suami akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, untuk menjalani autopsi.

Baca Juga:  Si Cantik Ribka Trending Lagi, Kali Ini Mundur dari Indonesia Open 2021

“Kita bawa 3 orang ke RS Nganjuk korban luka-luka. Sedangkan dua korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara,” ujar Gatot seperti dikutip Kumparan.Com.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, diduga kuat sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak pembatas jalan.

“Penyebabnya sopir mengantuk,” ujar Latif.

Manajer Menyesal

Sementara Manajer Vanessa Angel, Joana Kania, mengaku tak tahu persis pekerjaan yang hendak dilakukan Vanessa Angel di Surabaya. Menurutnya, Vanessa hanya pamit ke Surabaya.

“Karena artis sekarang, kan, sudah ada yang bagian endorse sendiri dan ada yang bagian pekerjaan. Saya, tuh, bagian TV dan produk. Tapi, masih memanajeri,” tutur Joana di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Joana sempat melarang Vanessa Angel untuk pergi ke Surabaya. Apalagi, sebelumnya mereka baru pulang dari Bali dan sebetulnya ada pekerjaan di stasiun televisi.

Kini, Joana amat terpukul dengan kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya. Ia menyesal gagal melarang ibu satu anak itu pergi ke Surabaya.

“Ini penyesalan aku terdalam, enggak bisa tahan dia untuk tidak berangkat. Yang pasti, terpukul banget saya, (Vanessa) perginya kayak… Siapa, sih, yang enggak syok?” pungkasnya.

Komentar
Loading...