Business is booming.

Usai Menjuarai Hylo Open, Minions Doakan Pasangan Leo/Daniel

Kevin/Marcus Mengaku Kurang Puas Meski Menjuarai Hylo Open 2021

GANDA putra peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengaku kurang puas dengan performa mereka di turnamen Hylo Open 2021 meski keluar sebagai juara.

Dalam pertarungan final yang berlangsung di di Saarbrucken Jerman, Minggu (7/11) malam, Kevin/Marcus mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam laga “All Indonesian Final”.

Menurut Kevin, penampilannya di turnamen level Super 500 ini masih banyak yang harus diperbaiki karena sebenarnya Hylo Open bukan target mereka tahun ini.

“Target kami kan sebenarnya tidak di sini, pasti lebih ingin seperti di Kejuaraan Dunia. Performa puncak selama di Eropa ada di Piala Thomas, kami benar-benar penghabisan di sana,” kata Kevin lewat pesan tertulis PP PBSI di Jakarta seperti dikutip Kantor Berita Antara, Senin (8/11).

Namun Kevin juga tetap bersyukur karena akhirnya bisa meraih gelar di turnamen individu setelah sebelumnya gagal di Denmark Open dan French Open.

Kemenangannya di Jerman juga tak lepas dari usaha untuk menikmati pertandingan serta mendapat peluang dari absennya sejumlah pemain top sehingga memperkecil peluang persaingan.

“Puji Tuhan bersyukur, senang bisa juara lagi. Di sini kami coba manfaatkan situasi karena pemain top yang hadir tidak banyak, lalu main ‘enjoy’ saja dan tanpa beban karena memang sudah pasti lelah,” ungkap Kevin.

Sementara itu, Marcus memuji permainan junior mereka, yaitu Leo/Daniel yang bermain apik di babak final. Meski sukses menghentikan perjuangan lawannya, namun Minions sempat mengalami kesulitan saat meladeni ganda putra berjuluk The Babies itu.

Leo/Daniel memberikan perlawanan sengit di gim kedua saat mereka mengubah strategi dan mengikuti pola permainan seniornya yang memainkan drive rendah dan no lob.

Keputusan Leo/Daniel ini ampuh membuat Kevin/Marcus kesulitan menghalau pukulan. Meski begitu, Minions yang lebih berpengalaman itu bisa menghentikan perlawanan Leo/Daniel dan menduduki podium tertinggi.

Baca Juga:  Profil Nurul Ghufron, Luruskan Komnas HAM Soal TWK Pegawai KPK

“Leo/Daniel bermain bagus kemarin, mereka bagus dan layak memang masuk final. Kami hanya menang pengalaman dari mereka. Semoga mereka bisa terus belajar dan berkembang,” ujar Marcus.

Komentar
Loading...