Business is booming.

Ria Ricis Terlihat Cantik dengan Rajut Melati Saat Siraman

Jadwal Menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021

RIA Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November mendatang. Jelang pernikahan, keduanya menjalani serangkaian acara.

Ricis menjalani proses siraman, Selasa (9/11). Momen itu ditayangkan secara langsung dalam kanal YouTube MOP Channel.

Pernikahan Ria Ricis menyedot perhatian publik. Ria Ricis dikenal sebagai salah satu Youtuber paling kondang di Indonesia.

Ria Ricis masuk dalam lima besar Youtuber dengan penghasilan terbesar menurut salah satu versi pusat riset.

Sebagaimana dilaporkan Kumparan.Com, pada awal acara, ibunda Ria Ricis, Yunifah Lismawati, tampak memasuki area siraman dengan didampingi paman Ricis, Ahmad Faizal Nangtjik, mewakili ayahanda Ricis yang telah meninggal dunia.

Keduanya menjalani prosesi pemasangan Bleketepe dan dilanjutkan dengan proses pemasangan padi tuwuhan.

Acara dilanjutkan dengan sungkeman. Ibunda Ricis beserta sang paman tampak duduk di tempat yang telah disediakan. Keduanya menantikan Ricis memasuki area siraman.

YouTuber berusia 26 tahun itu terlihat memasuki tempat acara. Ia terlihat cantik dengan kebaya berwarna fuchsia. Ricis pun langsung melakukan sungkeman.

Ria Ricis tampak duduk menghadap sang ibunda, mengucapkan terima kasih kepada sosok yang telah membesarkannya. Setelahnya, dia meminta restu untuk bisa menikah dengan pria pilihannya.

“Terima kasih banyak sudah membesarkan. Terima kasih banyak sudah selalu kuat untuk Adek, Mbak Shindi, dan Mbak Oki. Sekali lagi, Adek mohon izin untuk menjadi istri yang salihah, insyaallah, untuk Abang Ryan yang, insyaallah, Allah tentukan. Mohon izin, ya, Bu,” ungkap Ricis sembari menghapus air mata yang menetes di pipinya.

“Adek akan menikah dengan pria pilihan Adek. Ibu persilakan Adek sungkeman kepada ibu sebagai wujud kasih sayang Adek ke Ibu,” timpal sang ibunda.

Setelah itu, Ria melakukan sungkeman kepada sang paman. Kemudian, Ricis diantarkan oleh sang ibu untuk berganti busana siraman.

Baca Juga:  MU Lolos Babak 16 Besar Liga Champions, Carrick Dkk Harus Pergi?

Busana Tertutup

Tak lama setelahnya, Ricis keluar dengan busana yang siap digunakan untuk proses siraman. Ia tampak mengenakan busana tertutup berwarna merah muda lengkap dengan rajutan bunga melati.

Sang ibunda dan paman pun tampak menyiapkan air siraman. Air yang terdiri dari air doa dan air zamzam itu dilengkapi dengan bunga tujuh rupa.

Setelah itu, sang ibunda dipersilakan menyiram sang anak, dimulai dari kepala, pundak hingga kaki Ria Ricis. Ricis tampak tersenyum bahagia selama prosesi tersebut.

Usai sang ibunda, giliran sang paman yang melakukan siraman. Sama seperti sebelumnya, Ricis tampak selalu tersenyum saat air mulai membasahi tubuhnya.

Kakak Ria, Shindy Kurnia Putri, ikut menyiram sang adik. Ricis sempat mencium tangan sang kakak usai prosesi tersebut.

Setelahnya, sejumlah saudara ikut menyiramkan air kepada Ricis yang tampak berbahagia menjalani prosesi tersebut.

Komentar
Loading...