Business is booming.

Ronaldo Menangis Tipis-tipis Meratapi Kekalahan

Serbia Tenggelamkan Portugal Lewat Gol Menit ke-90

MEGABINTANG Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak malu mengungkapkan rasa frustrasinya saat bersalaman dengan pelatihnya, Fernando Santos, usai Portugal dikalahkan tamunya Serbia dengan skor 1-2.

Ini merupakan laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup A. Dengan kekalahan ini, Portugal terdepak dari puncak klasemen oleh Serbia yang mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia Qatar 2022.

Dalam kualifikasi Piala Dunia kedelapan atau terakhir, Selecao menyambut Serbia yang untuk pertarungan yang sangat dinanti-nantikan, dan sekaligus krusial.

Menjelang kick-off, para pemain Portugal sadar bahwa mereka hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan tempat di Qatar tahun depan. Sampai dengan matchday ketujuh, mereka berada di puncak tetapi hanya unggul selisih gol.

Namun, pasukan Selecao asuhan Fernando Santos gagal menyelesaikan tugasnya.
Meskipun memimpin dalam tiga menit pertama berkat gol Renato Sanches, tuan rumah akhirnya harus dihukum dengan dua gol Serbia melalui gol penyama kedudukan dari Dusan

Tadic dan gol kekalahan dari Aleksandar Mitrovic di menit akhir. Ya, Mitrovic mencetak gol menit ke-90 saat Portugal terlena dengan pengamanan hasil imbang.

Pada gilirannya, di balik peluit penuh waktu yang dibunyikan di Estadio da Luz di Lisabon, Portugal, hari Minggu malam waktu setempat atau Senin dini hari mendekati Subuh, Ronaldo dan para bintang Portugal tergeletak sedih di lapangan.

Ronaldo terduduk dengan sesekali menutupi wajahnya. Ketika Santos menyambutnya di pinggir lapangan, Ronaldo gontai.

Pemain bintang lainnya seperti Ruben Dias, Bernardo Silva, dan Bruno Fernandes juga frustrasi tetapi tidak ada pemain tuan rumah yang merasa begitu terpukul melebihi Cristiano Ronaldo.

Pemenang Ballon d’Or 5 kali itu segera turun ke lapangan setelah menyadari bahwa timnya belum mengamankan tiket mereka ke Qatar. Di penghujung laga, Ronaldo terlihat menangis tipis-tipis.

Baca Juga:  PPKM Dilanjutkan dan Dilonggarkan, Pasar Tradisional Boleh Beroperasi

Karena gagal memuncaki klasemen, Ronaldo dkk harus berebut tiket ke Qatar melalui pertandingan babak play-off yang sangat berbahaya.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...