Business is booming.

Heboh Aura Kasih Cari Papa Baru, Netizen: Kriteria Ini Sebaiknya Mundur

YanAurag shampoo udah mau abis tapi msih diisiin aer dimohon untuk mundur

Artis dan penyanyi cantik Aura Kasih bikin heboh media sosial.

Ia membagikan foto dengan anak semata wayangnya di sebuah tempat, tampaknya sebuah hotel dengan caption.

“Bell, cari papa baru yu,” katanya disertai gambah emoction wajah mata berkedip dengan lidah.

Ia membagikan gambar serupa di akun twitternya @aurakasih87 dan instagram @aurakasih

Aura Kasih bikin caption menggoda. Dengan mengajak anaknya Arabella cari papa baru (Instagram @Aurakasih)

Unggahan wanita single parent tersebut karuan saja langsung diserbu komentar netizen.

Apalagi Aura tak menutup kolom komentarnya.

Presenter @indrabekti pun langsung nyaut: semogaaa cepet dapet yaa buuuu

Sementara itu ditwitter, cuitan Aura diretweet 902 kali, disukai 7.200 kali dan dikomentar sekitar 1.000 orang.

Salah satu yang komen adalah mantan aktivis ICW @emerson_yuntho

“Silahkan masuk,” cuitnya.

“Mau cari papa Mas.. bukan driver, plissss deh,” jawab @segopecels

@hostingcounter: udah didepan pager blom ?

@emerson_yuntho: Yahh aku lagi keluar kota

Nah yang menarik komentar netizen soal kriteria pria yang dicari Aura Kasih

Berikut komentar netizen soal kriteria papa yang dicari Aura Kasih

@botyikhwan: yang masih makan indomie pake nasi sadar diri

@ezrainside: Yg abis telpon ortu langsung cek pulsa mending mundur dah

@botyikhwan: yang motornya masih honda beat pliss deh.. kita samaan

@sudahleleh: Yang pake NMax dikasih tulisan polisi dan dipasang ninaninu padahal bukan polisi segera lah bertobat.
@Ainut_Arsenal: Yg gajinya masih UMR , mundur dulu dah

@jayendraff: Yang lampu merah kakinya masih turun satu mending mundur

@metamikha: yang footstepnya tetiba turun sendiri gegara juglakan, mending nyadar

@fajar_ekoPras: Yang sock breakernya satu sebelah kiri mundur dah

@merdankum: Yang kaca helmnya bisa turun sendiri kalo lewat jalan bergelombang, minggir aja dah

@cheonsajeka: Yg shampoo udah mau abis tapi msih diisiin aer dimohon untuk mundur dan sadar diri

Baca Juga:  Curva Sud Trending, Muncul Saat Derbi Milan vs Inter, Netizen Terharu

Profil Aura Kasih

Shahiyani Febri Wiraatmadja (lahir 26 Februari 1987).

Ia dikenal secara profesional sebagai Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta.

Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Kemudian Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana.

Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008.

Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini.

Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Seperti dilansir Wikipedia, dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons.

Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu.

Ia juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, tetapi pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka.

Aura juga dikabarkan merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara.

Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara.

Aura Kasih kini statusnya yang single parent atau janda.

Aura Kasih telah bercerai dengan suami bulenya Eryck Amaral pada 17 Desember 2020.

Jika dihitung, hampir mau satu tahun artis cantik ini bercerai dengan suami bulenya tersebut.

Aura dan Amaral dikarunai seorang anak semata wayang yakni Arabella W Amaral.

Dalam perjalanan rumah tangganya, Aura Kasih sendiri yang menggugat cerai suami bulenya itu.

Komentar
Loading...