Business is booming.

Profil Kombes E Zulpan, Kabid Humas Polda Metro dan Terbaik 2021

Yusri Yunus, Wahyu Widada, Fadli Imran, Kapolri Lityo Prabowo alumni akpol 1991.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan atau E Zulpan, kini akan sering menghiasi polda Metro Jaya.

Ia baru saja menggantikan pejabat lama, Yusri Yunus yang baru saja memperoleh promosi menjadi Direktur Regident Korlantas Polri dengan pangkat Brigjen.

Adapun serah terima jabatan telah dilaksanakan di Gedung Promoter dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya.

Selain jabatan Kabid Humas, jabatan Irwasda dari semula Kombes Pol Herukoco kini digantikan oleh Kombes Pol Dwi Gunawan.

Kombes Pol Dwi Gunawan sebelumnya menjabat Irwasda Polda Jambi.

Ada pun rotasi itu tertuang dalam telegram Kapolri Nomor ST/2279/X/KEP./2021 yang ditandatangani AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Sebelum ditunjuk menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan.

Yusri Yunus, Wahyu Widada, Fadli Imran, termasuk Kapolri Lityo Prabowo adalah alumni akpol 1991.

Kabid Humas Terbaik

Saat dilantik menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Zulfan meminta dukungan dan kerjasama yang baik dari wartawan yang meliput di jajaran Polda Metro Jaya.

“Bagi saya, mereka semua sebagai mitra kerja yang berhak mendapatkan informasi dari saya. Saya berharap wartawan dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara akurat dan tidak terlambat,” kata Zulpan.

Zulpan lahir di Kota Pinang 7 Mei 1972.

Ia adalah alumni Akpol tahun 1995.

Saat menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu pernah terpilih sebagai Kabid Humas Polda Terbaik Se-Indonesia.

Saat itu ia menerima penghargaan dari Kadiv Humas Polri Tahun 2021.

Kombes Pol E Zulpan menerima penghargaan tersebut dalam kategori partisipasi secara aktif dalam Publikasi dan Amplifikasi berita terbanyak peringkat I, pada website Divhumas Polri.

Baca Juga:  Heboh Nama Rafael Malalangi Hilang Dalam Daftar Kelulusan Bintara Polri

Penghargaan itu diserahkan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, awal Juni 2021 lalu, pada Rakernis Divisi Humas Polri di The Patra Hotel Kuta Denpasar Bali

Kala itu Kombes Pol E.Zulpan mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Bid Humas Polda Sulsel oleh Kadiv Humas Polri dan menyampaikan berterima kasih kepada seluruh personel Bid Humas Polda Sulsel atas dedikasi dalam melaksanakan tugas.

Komentar
Loading...