Business is booming.

Hastag Belatung Trending, Bikin Jijik Sekaligus Penasaran Netizen

Giliran penasaran, nyari linknya susah. Giliran berniat menjauhi, malah muncul dimana2

Mendengar namanya saja sudah jijik. Namun hastag belatung atau #Belatung kali ini bikin penasaran.

Setelah trending di tiktok, pagi ini #belatung trending di twitter.

Dari cerita netizen, #belatung yang dimaksud adalah video mesum dimana pada vagina wanita ada belatungnya.

Banyak netizen mengaku jijik setelah melihat video dengan hastag belatung tersebut.

Meski demikian banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu link video tersebut.

Sekadar diketahui, belatung atau bernga/berenga (bahasa Inggris: Maggot) adalah larva dari lalat.

Tempayak ini biasa ditemukan pada barang-barang yang membusuk seperti bangkai, buah, atau sayur-mayur yang rusak.

Beberapa jenis belatung, seperti belatung lalat buah, bersifat merugikan; namun pada umumnya belatung berguna secara ekologis dalam proses dekomposisi bahan-bahan organik.

Belatung-belatung jenis tertentu memiliki kegunaan yang khas.

Dan baru kali ini ada video belatung digunakan untuk hubungan seks?

Ilustrasi wanita dengan alat kemaluan (vagina) yang sakit (shutterstock.com)


Berikut cuitan sejumlah netizen terkait #belatung

@abdurobbip: ENOUGH INTERNET FOR TODAY #belatung

@ukptr_: kok bisa kepikiran pake konsep #belatung gini ya?

@AlGhifary2809: Mumpung lagi rame orang ngentod pake #belatung sampe masuk meki, jadi gatel nih gua pen ngasih tau… Teruntuk kalian para cewe nih tolong bgt jaga kebersihan area kewanitaan ya! Karena emang memungkinkan bgt buat hewan kecil masuk ke dalam sana contohnya semut

@sumini48_: Belatung #belatung yg muntah gw ga tanggung jawab

@Sucker4Youuu: Giliran penasaran, nyari linknya susah. Giliran berniat menjauhi, malah muncul dimana2. JRITTT, MATA GUEEEE #belatung

@ahmad_azzahrey: Yg udah liat boleh diskusi… kira2 kok bisa kayak gt yaa?? Apa penyebabnya?? #belatung

@andiranifahirah: Apa pulak ini?? Fetishnya aneh bet yak.. Haduh,makin ke sini org2 koq pada makin ke sana ya? #belatung #lagienak2

Baca Juga:  Kapolri Kawal Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari, RB Diamankan

@Rudiansyahh_12: Oh jadi ini si #belatung yang lagi viral ituuu ??? Ga geli apa ya

@veresiya: Buset dah w liat trending kaget ada #belatung mana ga sengaja liat jijig jga eneg njic lah

@six_namikaze: Yang punya link #belatung versi full bagi dong, penasaran parah..

Tentang Belatung

Beberapa jenis belatung yang ditemukan dalam mayat dapat berguna bagi ilmuwan forensik.

Dari tahapan perkembangan, belatung ini dapat digunakan untuk menandakan lamanya waktu sejak kematian, dan juga tempat organisme bersangkutan mati.

Identifikasi belatung menggunakan klasifikasi yang disebut tahapan “Instar”, yang berlain-lainan ukuran dan waktunya menurut spesies belatungnya.

Ukuran belatung lalat rumah adalah 9,5–19,1 mm.

Belatung tahap instar I panjangnya 2–5 mm; instar II 6–14 mm; instar III 15–20 mm.

Masing-masing tahap tersebut berlangsung selama berturut-turut 2–3 hari, 3–4 hari, dan 4–6 hari (rata-rata untuk lalat rumah) sejak telur diletakkan.

Dengan menggunakan data tersebut dan tanda-tanda lain, waktu kira-kira sejak kematian dapat diperkirakan oleh ilmuwan forensik.

Belatung hidup dari spesies lalat tertentu telah digunakan sejak zaman kuno untuk membersihkan luka (tetapi penggunaan spesies yang salah bisa menyebabkan miasis patologis.).

Belatung beberapa jenis lalat terbukti memakan daging-daging yang membusuk pada sebuah luka dan meninggalkan jaringan yang sehat untuk memulihkan diri; dan dengan ini dapat menghindari amputasi.

Tentu saja dalam terapi ini digunakan belatung-belatung jenis tertentu yang telah didisinfeksi, dan dilakukan di bawah pengawasan dokter ahli.

Belatung tertentu sering kali dikembangbiakkan secara komersial, digunakan sebagai umpan pancing, dan juga makanan bagi binatang peliharaan karnivora seperti reptil atau burung.

Komentar
Loading...