Business is booming.

Ini Daftar 6 Jabatan Strategis TNI AD yang Diserahterimakan, Termasuk Pangdam Baru Widi Prasetijono

Danjen Kopassus dari Mayjen TNI Widi Prasetijono kepada Brigjen TNI Iwan Setiawan

Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM memimpin serah terima jabatan enam posisi strategis di lingkungan TNI AD.

Acara Sertijab digelar di Aula A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Jumat (8/4/2022).

Enam jabatan startegis yang diserah terimakan masing-masing.

1 Irjenad dari Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi kepada Mayjen TNI Rudianto

2 Asrena Kasad dari Mayjen TNI Candra Wijaya kepada Mayjen TNI Kasuri

3 Aster Kasad dari Mayjen TNI Achmad Marzuki kepada Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A

4 Pangdam IV/Dip dari Mayjen TNI Rudianto kepada Mayjen TNI Widi Prasetijono

5 Danjen Kopassus dari Mayjen TNI Widi Prasetijono kepada Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M.,

6 Kapushubad dari Mayjen TNI Masri, S.Sos., kepada Brigjen TNI Nurcahyo Utomo, M.Pm.

Dalam acara itu juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Mabesad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang V Sterad PG Mabesad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang VI Srenad PG Mabesad

Juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Dip, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Pushubad PG Mabesad.

Kasad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya. Ukir prestasi dan adakan peningkatan-peningkatan dari sebelumnya, terutama memberikan kontribusi yang positif kepada pemerintah dalam membangun bangsa dan negara ini,” ucap Kasad seperti disampaikan dalam rilis Dispenad.

Baca Juga:  KSAD Trending, Netizen Sebut Tangisan Politis Luhut saat Peluk Menantunya

Lebih lanjut Kasad menyampaikan bahwa tantangan ke depan semakin berat, untuk itu para pejabat diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dengan melakukan kegiatan latihan dan kegiatan teritorial yang memberikan dampak signifikan dalam membantu kesulitan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ingin semua kegiatan yang kita lakukan berdampak positif bagi prajurit dan masyarakat, serta pemerintah baik pusat maupun daerah,” ujarnya.

Hadir pada acara sertijab diantaranya Wakasad, Koorsahli Kasad, Pangkostrad, Dankodiklatad, Danpusterad, Danpuspomad, Ka RSPAD Gatot Soebroto, Danpussenif Kodiklatad, para Asisten Kasad, serta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Yayasan Kartika Jaya.

 

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...