Business is booming.

Rating Ekstrem Laga Liverpool vs MU 4-0, Thiago dan Salah 9, Maguire dan Phil Jones 3

“Lini tengah United menjadi permainan kunci sepanjang malam. Sangat halus, sangat bagus."

Ini tentang penilaian pemain saat Mancheser United dihajar Liverpool 4-0 di Stadion Anfield.

Pemain terbaik yang memperoleh banyak pujian adalah Thiago Alcantara dan Mohammed Salah.

Salah dipuji karena ia mencetak dua gol dan 1 asisst dalam kemenangan tersebut.

Dua gol lainnya masing-masing dicetak Luis Diaz dan Sadio Mane

Thiago, meski tak mencetak gol, namun penampilannya membuat lini tengah Liverpool bersinar.

Menulis untuk surat kabar, Oliver Young-Myles memuji gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.

Bisa dibilang penampilan Thiago sebagai permainan terbaiknya dalam berseragam Liverpool melawan Setan Merah pada Selasa malam.

Ia memberi nilai pemain Spanyol itu 9 dari 10.

“Telah dalam performa tertinggi akhir-akhir ini dan menampilkan pertunjukan di babak pertama. Tidak mungkin ada lebih banyak pemain yang bisa ditonton ketika berada di puncak kekuatan mereka daripada Thiago.

“Lini tengah United menjadi permainan kunci sepanjang malam. Sangat halus, sangat bagus.”

Juga menikmati skor tinggi dari 9 adalah pencetak gol ganda Salah.

Young Myles menuliskan: “Berlari memberikan cut-back untuk pembuka Diaz sebelum mengakhiri delapan pertandingan tanpa gol dengan hasil akhir yang biasanya tepat.”

“Kurang terlibat di babak kedua tetapi masih membantu dirinya sendiri ke tujuan lain. Sekarang jarak lima poin dari Son dalam perlombaan Sepatu Emas.”

Sementara itu diantara pemain Liverpool tampil buruk adalahNaby Keita.

Baca Juga:  Gempa di Sumbar, Sumbernya di Mentawai, Pernah Magnitudonya 8,5 dan 300 Tewas Tahun 1797

Young Myles memberinya poin hanya 4 dari 10 mengikuti apa yang disebutnya: “Tantangan yang jelek dan tidak perlu pada (Jesse) Lingard.”

Peringkat pemain untuk starting XI United sangat rendah, sehingga hanya pemain pengganti babak kedua mereka yang bisa mengumpulkan poin lebih baik dari 5.

Dengan Harry Maguire dan Phil Jones keduanya diberi, maaf 3, Victor Lindelof digambarkan sebagai: “Yang paling mengerikan dari tiga bek tengah United, bukan berarti itu mengatakan banyak sekali,” dan diberi 4.

Tiga pemain depan terlalu ganas untuk ditangani

Selama di Telegraph, jurnalis Ian Whittell, juga menyanyikan pujian dari Thiago, memberinya 9 dari 10 dan menggambarkannya sebagai “menjalankan pertunjukan” dan menyemprot di sekitar “berbagai umpan yang luar biasa”.

Dan ada nilai 8 yang solid untuk semua trio penyerang Liverpool.

Menulis tentang Luis Diaz, wartawan itu berkata: “Penyelesaian akhir yang menghancurkan melanjutkan awal dongengnya untuk hidup di Anfield. Juga memiliki upaya yang dikesampingkan karena offside dan mengatur yang ketiga untuk Mane.”

Ada banyak nilai rendah yang dapat ditemukan untuk pemain United, tetapi tidak lebih dari gelandang pemenang Piala Dunia Paul Pogba yang mendapat nilai 3, maaf.

Whittell menulis: “Dicemooh oleh penggemarnya sendiri pada hari Sabtu dan berlangsung kurang dari 10 menit di sini sebelum tertatih-tatih dan melanjutkan akhir yang memalukan untuk karir United-nya.”

Salah kembali ke performa terbaiknya

Daily Express hanya terlalu senang untuk mengeluarkan nilai 9 untuk pemain Liverpool, dengan Thiago lagi dan tiga pemain depan semuanya mencetak gol.

Menulis tentang Salah, Stuart Ballard mengatakan: “Telah mendapat kritik akhir-akhir ini sebagian karena standar yang sangat tinggi yang telah dia tetapkan, tetapi hanya cukup luhur melawan tim United yang di bawah standar. Kembali ke yang terbaik di depan para pendukung Anfield.”

Baca Juga:  Timnas Italia Cetak Rekor 37 Pertandingan Tak Terkalahkan

Ballard sama-sama penuh pujian untuk Sadio Mane.

“Umpan yang luar biasa untuk liverpool yang kedua dan penyelesaian yang brilian untuk liverpool ketiga. Telah melangkah untuk momen besar dalam beberapa pekan terakhir.”

Terserah kepada Ryan Taylor untuk membagikan skor untuk Man United dan tidak mengherankan mereka sangat kontras dengan skor Liverpool. Nemanja Matic menderita 3 dari 10 dengan penilaian yang memberatkan:

“Tampak tidak layak mencoba untuk terus mengobrol dengan Liverpool,” sementara Paul Pogba, yang keluar dari permainan sejak awal, bernasib tidak lebih baik.

Taylor menulis: “Diganti karena cedera setelah sembilan menit, dicemooh oleh sebagian dari kerumunan pendukung Manchester United.”

‘Menyedihkan’ United Dibanting Oleh Manchester Evening News

Jika peringkat pemain yang diberikan oleh warga negara membuat pembacaan yang tidak nyaman untuk Setan Merah, itu tidak seberapa dibandingkan dengan penilaian Samuel Luckhurst untuk Manchester Evening News.

Dengan tidak ada satu pemain pun di starting XI yang mencetak skor lebih tinggi dari 3 dari 10, kepala penulis Manchester United tidak menahan diri dalam penilaian yang benar-benar kejam.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...