Business is booming.

Ridwan Kamil dan Keluarga Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Warga Masyarakat

Kang Emil Menuliskan Ucapan Terima Kasih di Selembar Kertas

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas banyaknya aksi doa bersama untuk mendoakan putranya yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 lalu.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil dalam akun Instagram @ridwankamil pada Senin (30/5/2022) malam.

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah,” tulis Ridwan Kamil.

Dalam postingan nya Ridwan Kamil mengunggah foto sepucuk kertas dengan tulisan dan latar belakang kacamata dan sebuah pulpen.

“Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Amin YRA,” bunyi tulisan dalam foto yang diunggah Ridwan Kamil.

Sebelumnya Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss, menyebutkan pencarian dari Emmeril Kahn Mumtadz (putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil) yang hilang di Sungai Aare, Swiss sejak 26 Mei 2022 lalu kian diintensifkan.

Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa Eril ini hilang pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat. Polisi hingga tim SAR yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Swiss saat ini masih terus mencari Eril.

Sebelum hilang, Eril saat itu sedang berenang bersama dengan teman dan adiknya. Kala itu, kondisi arus di Sungai Aare cukup deras.

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris untuk kegiatan pemerintahan bersama delegasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Baca Juga:  TNI AL Kembali Gelar Mudik Gratis Menggunakan Kapal Perang

Kang Emil lantas menyusul ke Swiss dan masih bertahan di sana untuk mengikuti proses pencarian Eril.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...