Business is booming.

Kecelakaan Beruntun Libatkan Belasan Kendaraan, Diduga Akibat Bus Rem Blong

Alhamdulillah, aku, bapakku, suamiku dan adikku selamat. Kita berempat habis nengok anak dari Bandung,

Seorang wanita dengan suara panik melaporkan kecelakaan beruntun di KM 92 Tol Cioularang arah Bandung ke Jakarta.

Kecelakaan maut berasal dari sebuah bus warna biru tua, bernama Laju Utama.

Bus tersebut, kata sang wanita yang diduga salah satu korban, diduga mengalami rem blong dan menabrak kendaraan di depannya.

Kendaraan yang menabrak tentu saja terlempar hingga menabrak kendaraan lainnya.

Ia melaporkan ada 15 mobil yang terlibat dalam kecelakaan beruntut tersebut.

“Alhamdulillah, aku, bapakku, suamiku dan adikku selamat. Kita berempat habis nengok anak dari Bandung, Alhamdulillah selamat,” ucap suara sang wanita mengawali laporannya.

“Ini tabrakan beruntun di KM 92 ada 15 mobil. Awalnya bus ini kayaknya remnya blong dan sekarang sopirnya kabur. Nih kecelakaan di KM 92 arah Bandung menuju Jakarta,” sebut wanita itu lagi.

Dalam video wanita tersebut tampak mobil-mobil korban tabrakan beruntun dalam posisi tak beraturan.

Dalam video yang diterima di Jakarta, Senin dini hari itu, terdengar sirine polisi dan tampak beberapa orang dengan wajah cukup tegang melihat situasi.

Dalam video itu seorang wanita menjelaskan situasi kecelakaan, di mana dia menyebut jika ada 15 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun dan penyebabnya adalah bus yang mengalami rem blong.

Kecelakaan terjadi Minggu (26/6/2022) malam sekitar pukul 20.20 WIB.

Proses evakuasi memakan waktu sekitar beberapa jam. Untuk mengurai kepadatan, polisi mulai pukul 21.50 hingga 23.34 WIB melakukan pengalihan kendaraan.

Baca Juga:  Pembeli Mengeluh Asix Token Anjlok, Anang Jelaskan Masa Depan Asix

Kendaraan menuju ke Jakarta dialihkan keluar Padalarang Timur. Kendaraan yang terimbas kecelakaan itu dapat kembali masuk ke jalan tol melalui Gerbang Tol Jatiluhur.

Akibat kecelakaan itu tiga orang mengalami luka berat dan 16 lainnya luka ringan. Para korban dilarikan ke RS Abdul Radjak, Purwakarta untuk mendapat pertolongan medis.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...