Business is booming.

Wolves Trending, Pemain Termahalnya Matheus Nunes Dimainkan Sejak Awal

Penggemar Wolves percaya bahwa mereka telah mendaratkan Superman lini tengah

Wolves trending, kehadiran pemain anyar Matheus Nunes diyakini bisa mengangkat performa tim.

Penggemar Wolves percaya bahwa mereka telah mendaratkan Superman lini tengah setelah Nunes memecahkan rekor transfer klub sebesar 42,2 juta poundsterling.

Mereka mungkin ada benarnya karena Bruno Lage mengungkapkan bintang Portugal kelahiran Rio itu akan mengenakan celana yang selama beberapa minggu ke depan.

Nunes dianggap sebagai salah satu talenta muda terpanas di Eropa di Sporting Lisbon.

“Dia baru saja tiba dua hari yang lalu dan kemarin dia bertanya ‘Bisakah saya punya waktu beberapa hari untuk pulang dan membawa pakaian saya, saya tidak punya apa-apa untuk dipakai?’

“Saya mengatakan kepadanya ‘tidak, Anda harus mengenakan pakaian dalam yang sama selama tiga atau empat minggu, kita tidak punya tiga atau empat hari,” katanya setengah bercanda.

“Dia tinggal di hotel. Dia belum punya mobil. Bahkan ketika dia melakukannya, dia harus belajar mengemudi di sisi lain,” katanya seperti dilansir The Sun.

“Yang paling penting adalah dia merasa nyaman sekarang, karena kami membelinya untuk jangka panjang dan tidak bisa terlalu menekannya.”

Nunes tidak akan menjadi starter di Tottenham pada kick-off makan siang hari ini.

Lage menambahkan: “Jika dia melompat dari bangku cadangan untuk bermain selama 15 menit, saya tidak berharap dia mencetak tiga gol. Saya ingin dia memulai dengan percaya diri, lakukan tahu timnya dan kemudian bermain ke level yang dia capai di Sporting.”

Baca Juga:  Manchester United Tim Pertama Lolos Putaran Keempat Piala FA

Nunes memang pemain bertalenta, bahkan pelatih Manchester City Guardiola mengatakan “Matheus Nunes adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini,”

Nunes  berusia 23 tahun yang meninggalkan Brasil ke Portugal saat berusia 13 tahun.

Tapi segalanya berubah ketika Manchester City memukul Sporting 5-0 di kualifikasi Liga Champions Februari lalu dan bos City Guardiola memberi Nunes segel bintang persetujuannya.

Lage berkata: “Pada saat itu saya kesal dengan Pep. Karena ketika Pep Guardiola membuat pernyataan seperti itu, nilai sang pemain naik dan saya harus membayar 10 juta poundsterling lebih banyak!”

Nunes mungkin pergi ke City tetapi mereka memilih Kalvin Phillips dari Leeds.

Demikian juga Spurs telah melihat tetapi beralasan Yves Bissouma dari Brighton siap untuk Prem.

Jadi Wolves mendaratkan Nunes, yang juga dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United, Newcastle, Everton, dan West Ham.

Lage menambahkan: “Ini tidak selalu tentang uang atau klub. Ini tentang proyek.

“Saya bisa melihat tipe pemain seperti apa dia ketika dia bermain melawan Benfica dan Man City.”

“Kami merasa kami memiliki kesempatan untuk mengontraknya dan saya menekan semua orang untuk membawanya ke sini.”

“Sudah waktunya untuk memberikan kredit besar kepada ketua kami Jeff Shi yang melakukan pekerjaan fantastis untuk membawa pemain level ini. Para penggemar bersemangat dan suasana hati mereka telah berubah.”

Dalam laga melawan tuan rumah Tottenham, Nunes ternyata starter.

Wolves boleh dibilang lebih tajam, namun Tottenham menang berkat gol yang dicetak Harry Kane memanfaatkan umpan Ivan Perisic.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...