Business is booming.

Sosok Aaron Carter, Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Diduga Pengaruh Obat

Ia disebut-sebut membuka jalan bagi penyanyi Justin Beiber yang usianya lebih muda yakni 28 tahun.

RIP (Rest In Peace) Aaron Carter. Rapper AS yang dulunya penyanyi pop itu meninggal dunia dalam usia 34 tahun.

Ia disebut-sebut membuka jalan bagi penyanyi Justin Beiber yang usianya lebih muda yakni 28 tahun.

Saat muda penampilan Aaron Carter (AC) memang mirip penampilan Beiber saat ini.

Ia juga sempat berjaya pada masanya, hanya saja berbagai cobaan kehidupan yang melandanya membuat kariernya cepat surut.

Aaron kecanduan narkoba, lalu beralih aliran dari musik pok ke hip hop dan menjadi rapper di akhir masa kariernya.

 

Media AS seperti The Hollywood Reporter dan TMZ melaporkan bahwa AC meninggal dunia setelah ditemukan di kamar mandi.

Sebuah video Youtube menampilkan AC sedang di kamar mandi dan berbicara di depan video yang direkamnya.

Ia diduga sedang depresi, namun belum diketahui apakah menggunakan narkoba atau tidak.

Yang pasti ucapan bela sungkawa beredar di twitter

“Fame at a young age is often more a curse than a blessing and Surviving it is not easy. RIP Aaron Carter,” tulis @Diane_Warren, penulis lagi AS.

“We are shocked and saddened about the sudden passing of Aaron Carter. Sending prayers to the Carter family. Rest in peace, Aaron,” tulis @NKOTB, grup band ternama AS, New Kids on the Block.

Sosok Aaron Carter

Dirangkum dari Wikipedia, Aaron Charles Carter lahir 7 Desember 1987. Ia adalah seorang rapper, penyanyi, dan aktor Amerika.

Dia menjadi terkenal sebagai penyanyi pop dan hip hop di akhir 1990-an, memantapkan dirinya sebagai bintang di antara penonton pra-remaja dan remaja selama tahun-tahun pertama abad ke-21 dengan empat album studionya.

Baca Juga:  Inul Trending, Netizen Idolakan Adam Suseno Daripada Adam Levine

Carter mulai tampil pada usia tujuh tahun dan merilis album debut self-titled-nya pada tahun 1997 pada usia sembilan tahun, terjual satu juta kopi di seluruh dunia.

Album keduanya Aaron’s Party (Come Get It) (2000) terjual tiga juta kopi di Amerika Serikat, dan Carter mulai membuat penampilan tamu di Nickelodeon dan tur dengan Backstreet Boys tak lama setelah rilisan rekaman.

Album Carter berikutnya, Oh Aaron, juga meraih platinum, dan musisi itu merilis apa yang akan menjadi album studio terakhirnya selama 16 tahun, Another Earthquake!, pada 2002, diikuti dengan koleksi Most Requested Hits 2003 miliknya.

Carter muncul di Dancing with the Stars, musikal Broadway Seussical, musikal Broadway The Fantasticks, dan membuat beberapa pertunjukan satu kali.

Pada tahun 2014, ia merilis sebuah single yang menampilkan rapper Pat SoLo, “Ooh Wee”.

Carter merilis single, “Fool’s Gold”, pada 1 April 2016, dan sebuah EP berjudul LøVë pada Februari 2017. Album studio kelimanya dengan nama yang sama dirilis pada 16 Februari 2018.

Kakak laki-lakinya, Nick, adalah bagian dari boy band yang sangat populer.

Dalam kehidupannya, AC memang banyak menemui masalah mulai dari narkoba dan gaya hidup yang mengakibatkan sering menghadapi masalah hukum.

Carter memiliki seorang putra. Namun ia kehilangan hak asuh anak atas putranya, yang saat itu berusia 10 bulan karena narkoba.

Pada bulan September 2022, Carter telah menjalani rehabilitasi untuk kecanduan narkoba.

Pada tanggal 21 Februari 2008, Carter ditangkap di Kimble County, Texas, ketika ia menepi karena ngebut, dan pihak berwenang menemukan kurang dari dua ons ganja di mobilnya.

Pada 15 Juli 2017, Carter ditangkap di Georgia karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh dan tuduhan ganja.

Pada tanggal 19 Oktober 2021, Carter setuju untuk tidak meminta kontes mengemudi sembrono dan ditempatkan dalam masa percobaan dan, di antara kondisi lain, diperintahkan untuk melakukan pelayanan masyarakat dan membayar $1.500 dalam biaya pengadilan dan denda.

Pada 12 Agustus 2019, Carter diberikan perintah penahanan terhadap mantan pacarnya, model Rusia Lina Valentina, setelah dia dilaporkan mengancam akan menikamnya.

Pada 29 Maret 2020, pacar Carter, Melanie Martin, ditangkap di Los Angeles menyusul dugaan insiden kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya. Beberapa bulan sebelumnya, Carter memiliki tato nama ‘Melanie’ di dahinya.

Baca Juga:  No Bra Day Trending, Netizen Ingatkan Bukan Hari Pamer Tanpa BH

Pada tanggal 18 September 2006, dilaporkan bahwa Carter bertunangan dengan mantan ratu kecantikan dan model Playboy Kari Ann Peniche.

US Weekly kemudian melaporkan bahwa Carter memutuskan pertunangannya dengan Peniche, mengatakan dia impulsif dalam melamarnya. Keduanya bersatu kembali pada tahun 2015.

Carter keluar sebagai biseksual pada 5 Agustus 2017, melalui Twitter, dan kemudian pada 18 Desember tahun itu, ia tampil sebagai tamu di podcast LGBTQ&A untuk membahas karier dan seksualitasnya.

Dia menegaskan kembali biseksualitasnya di depan umum setidaknya pada satu kesempatan lain, tetapi juga mengatakan bahwa dia hanya pernah memiliki hubungan dengan wanita.

Dia berkencan dengan beberapa selebriti wanita terkenal, termasuk Hilary Duff dan Lindsay Lohan.

Pada 22 November 2013, Carter mengajukan petisi kebangkrutan untuk melepaskan lebih dari $3,5 juta utang, sebagian besar pajak terutang dari uang yang dihasilkan pada puncak popularitasnya.

Petisi tersebut menyatakan bahwa Carter berutang kepada Internal Revenue Service sebesar $1,3 juta sebagai pajak balik dari pendapatannya pada tahun 2003.

Carter melunasi semua utang pajaknya pada tahun 2014

Pada Februari 2019, Carter membeli rumah di Lancaster, California.[68]

Pada bulan September 2017, Carter muncul di The Doctors, sebuah acara bincang-bincang yang berfokus pada kesehatan sindikasi, untuk membahas perhatian publik yang dihasilkan oleh penampilannya yang kurus dan penangkapan terkait narkoba.

Serangkaian tes dan pemeriksaan menyeluruh mengungkapkan Carter tidak menderita kanker atau penyakit menular seksual, tetapi ia memang memiliki infeksi candida, yang bisa menjadi tanda sistem kekebalan yang melemah.

Carter dites negatif untuk obat-obatan terlarang, tetapi dites positif untuk “campuran benzodiazepin dengan opiat”, kombinasi obat resep yang berpotensi berbahaya yang menurut Carter dia gunakan untuk kecemasan dan tidur. Dia kekurangan gizi dan berat badan kurang – 115 pon (52 kg) pada 6 kaki (1,8 m) – dengan indeks massa tubuh 17 (BMI 18,5 hingga 25 adalah kisaran normal).

Carter disarankan untuk mengikuti program rehabilitasi narkoba dan tetap berada di bawah perawatan medis.

Baca Juga:  KPK Secara Resmi Memecat Novel Baswedan Dkk

Carter mengaku dirinya di Alo House, sebuah pusat perawatan di Malibu, California.

Pada Februari 2018, ia melaporkan peningkatan dan berat badannya mencapai 160 pon (73 kg).[70]

Pada tahun 2019, Carter dan ibunya, Jane, muncul di serial realitas WEtv Marriage Bootcamp: Family Edition.

Acara ini berfokus pada upaya untuk memperbaiki hubungan yang tegang melalui terapi yang tidak konvensional.

Carter memiliki hubungan yang kacau dengan saudara-saudaranya, dan banyak dari permusuhan mereka telah terjadi di media sosial.

Pada bulan September ember 2019, Carter membuat tuduhan pelecehan seksual terhadap saudara perempuannya Leslie, yang meninggal karena overdosis obat pada tahun 2012, dengan mengatakan bahwa pelecehan itu dimulai ketika dia berusia 10 tahun dan berakhir ketika dia berusia 13 tahun, dan terjadi ketika Leslie tidak meminum obat yang diresepkan untuknya.

Untuk gangguan bipolarnya. Dia juga menuduh saudaranya Nick melakukan pelecehan seumur hidup, dan menyiratkan bahwa Nick juga melecehkan seorang anggota keluarga perempuan.

Tim hukum Nick membantah tuduhan tersebut, yang muncul setelah Nick dan saudara perempuan mereka, Angel, meminta perintah penahanan terhadap Carter, yang dilaporkan mengaku bahwa dia memiliki pemikiran untuk membunuh istri Nick yang saat itu sedang hamil, Lauren Carter.

Pada Januari 2020, seniman Jerman Jonas Jödicke men-tweet bahwa Carter menggunakan karya seni berhak cipta Jödicke secara tidak sah untuk mempromosikan barang dagangan.

Carter memang membalas. Setelah insiden itu, Jödicke diwawancarai oleh Forbes, mengatakan dia “benar-benar kagum” dengan tanggapan Carter.

Pada Juni 2021, Carter setuju untuk membayar Jödicke $12.500.

Pada Maret 2020, Carter membuat akun OnlyFans, yang populer di industri hiburan dewasa.

Carter mulai menagih $50 hingga $100 per foto telanjang, atau $26 sebulan.

PinkNews menyatakan “harganya mahal dan isinya aneh”, sementara Queerty menyatakan “Ulasan halaman OnlyFans Aaron Carter ada dan tidak bagus.”

Pada Agustus 2021, Carter diumumkan sebagai pemain dalam produksi Las Vegas dari Naked Boys Singing.

Dia dibebaskan sebelum pertunjukan debut karena dia menolak untuk divaksinasi terhadap COVID-19.

Album 

Aaron Carter (1997)

Aaron’s Party (Come Get It) (2000)

Oh Aaron (2001)

Another Earthquake! (2002)

LØVË (2018)

 

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...