Business is booming.

Jungkook Dapat Ucapan Selamat, Dreamers Soundtrack Piala Dunia Pertama Masuk Billboard

Dreamers” juga menghabiskan 9 hari berturut-turut dan memperpanjang rekornya sebagai Lagu Terpanjang #1 Charting oleh K-pop Soloist di Worldwide iTunes Chart dekade ini

Lagu ‘Dreamers’ yang dinyanyikan JungKook menjadi Soundtrack Resmi Piala Dunia FIFA Pertama dan Satu-Satunya dalam sejarah yang debut di #1 di Billboard Digital Song Sales Chart di AS.

Ucapan selamat atau Congratulations Jungkook pun trending.

Terbaru lagu Piala Dunia “Dreamers” yang dinyanyikan Jungkook memulai debutnya di Billboard Global Excl. AS di #4 dan di Billboard Global chart di #9.

“Dreamers” juga menghabiskan 9 hari berturut-turut dan memperpanjang rekornya sebagai Lagu Terpanjang #1 Charting oleh K-pop Soloist di Worldwide iTunes Chart dekade ini.

Karena itu trending Congratulations Jungkook memuncaki timeline twitter dunia termasuk Indonesia pada Selasa (29/11/2022) siang ini.

Pada Maret 2022 lalu,  Congratulations Jungkook pernah trending juga.

Saat itu Jungkook alias Jeon Jungkook lulus dari Global Cyber University dan dia juga menerima ‘President Award’.

Jungkook memberikan pidato penerimaan, membagikan resolusinya untuk masa depan dan BTS ARMY memberikan harapan terbaik untuk Golden Maknae BTS.

Jungkook selalu bagus dalam segala hal, meskipun dia menyangkal hal yang sama.

Kelulusannya adalah bukti betapa kerasnya dia bekerja bahkan dengan jadwal profesionalnya yang padat.

Saluran YouTube resmi Global Cyber ​​​​University mengunggah video di mana Jungkook terlihat berterima kasih atas penghargaan tersebut dan bahkan mengungkapkan perasaannya saat lulus.

Jungkook BTS menjadi salah satu artis yang mengisi official soundtrack Piala Dunia 2022.

Baca Juga:  Besok Balap Liar Legal di Ancol, Para Pembalap Sudah Jajal Lintasan

Soundtrack Piala Dunia 2022 yang dibawakan oleh Jungkook berjudul Dreamers.

Dalam lagu tersebut, Jungkook berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus produser asal Qatar yaitu Fahad Al Kubaisi.

Jungkook juga tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022.

Penampilan tersebut mendapat sambutan luar biasa dari para fans dan juga panggemar sepak bola.

Banyak komentar positif mengenai lagu Dreamers bahkan sampai menjadi trending di Twitter.

Sebelumnya penampilan memukau Jungkook BTS dengan lagi berjudul  ‘Dreamers’ menjadi topik yang sangat PANAS dan menjadi tren tertinggi di semua platform utama di Tiongkok

Di platform China, ia menjadi topik yang sangat hangat setelah penampilannya dan menjadi trending tinggi di semua platform yang tersedia di negara tersebut.

Menurut akun @MagicStarJK, Jungkook BTS trending di 12 platform di China termasuk WeChat, Baidu, Weibo, Weibo Video, Tiktok, Kuaishou, Sina, Hupu, Toutiao, NetEase, QQ Music, dan NetEase Cloud Music.

Seperti diketahui, Jung Kook BTS merilis video untuk lagu solonya “Dreamers” pada hari Selasa (22 November).

Ia merilis lagu itu semacam catatan perjalanan di mana penyanyi tersebut menjelajahi Qatar, tempat Piala Dunia FIFA 2022.

Lagu indah yang merupakan bagian dari soundtrack resmi sepak bola klasik global yang dimulai minggu ini di negara kecil Timur Tengah itu menampilkan Jung Kook bernyanyi bersama artis Qatar Fahad Al-Kubaisi.

Klip dibuka dengan Jung Kook yang tampak terpana berkeliaran melalui koridor yang terang benderang sebelum muncul ke ruang yang dipenuhi dengan laser yang berdenyut saat penari di pasar bergabung dengannya berjalan-jalan di kota.

Sementara itu, Al-Kubaisi menyanyikan lagu-lagunya dari dek sekunar besar saat Jung Kook bersenandung dari atas gedung pencakar langit di tengah gambar anak-anak menonton paus digital melepaskan diri dari ikatan lautan dan melayang di atas gedung pencakar langit.

Baca Juga:  Pak Ganjar Trending Lagi, Netizen Penasaran dengan Kondisinya

Visual berakhir dengan Junkook menyanyikan lagu yang penuh harapan, “Lihat siapa kami, kami adalah pemimpi/ Kami mewujudkannya, karena kami percaya,” dikelilingi oleh penari yang mengibarkan bendera dari seluruh dunia.

Jung Kook menampilkan lagu tersebut pada upacara pembukaan turnamen internasional empat tahunan selama akhir pekan.

Bintang solo BTS ini adalah salah satu dari sedikit artis pop yang telah berpartisipasi dalam acara seputar Piala Dunia.

“Dreamers” adalah lagu solo kedua Jung Kook tahun ini di tengah hiatus BTS yang sedang berlangsung, menyusul kolaborasi “Left and Right” dengan Charlie Puth.

 

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...