Business is booming.

Messi Kembali Gabung PSG, Disambut Neymar dan Dapat Tropi Penghargaan

Begitu membuka pintu keluar di tempat latihan, rekan-rekan dan staf PSG sudah berdiri menyambut Messi.

Setelah sukses mengantar Argentina menjadi juara dunia, Lionel Messi kembali gabung dengan klubnya, Paris Saint Germain (PSG).

Ia langsung disambut mereka rekan-rekan dan offisial klub.

Begitu membuka pintu keluar di tempat latihan, rekan-rekan dan staf PSG sudah berdiri menyambutnya.

Mereka berbaris dan bertepuk tangan, sementara Messi berjalan lurus untuk memperoleh tropi penghormatan dari klub.

Messi sukses mengantar Argentina menjadi juara dunia setelah mengalahkan Prancis di babak final.

Di timnas Prancis ada rekan satu klubnya yakni Kylian Mbappe.

Seperti diketahui 17 hari setelah sukses mengantar Argentina meraih kemenangan epik atas Prancis di pentas final Piala Dunia, Lionel Messi dilaporkan kembali bergabung latihan dengan Paris Saint-Germain.

Menurut pengumuman klub PSG, Rabu, pemenang Ballon d’Or tujuh kali berusia 35 tahun itu muncul ke tempat latihan klub saat mereka bersiap diri untuk pertandingan Piala Prancis kontra tim kasta ketiga Chateauroux, Sabtu mendatang.

Messi mencetak dua gol saat Argentina bermain imbang 3-3 dengan Prancis di final Qatar, sebelum menang dalam adu penalti. Sejak itu dia merayakan kemenangannya di Argentina dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca Juga:  Tagar Kemanusiaan Trending, Netizen Sesalkan Polisi Masih Tebang Pilih

Pada Rabu, dia mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekan satu timnya di tempat latihan, sebelum kemudian diberikan trofi kecil oleh direktur olahraga PSG Luis Campos.

Rekan setim Messi Kylian Mbappe yang mencetak hat-trick saat kekalahan di final, dan Achraf Hakimi dari Maroko telah kembali ke klub hanya tiga hari setelah final dengan Neymar dari Brasil bergabung sehari kemudian.

Messi kemungkinan tidak akan bermain saat akhir pekan ini, dan kemungkinan besar baru kembali dimainkan saat pertandingan kandang Ligue 1 melawan Angers Rabu depan

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...