Business is booming.

Kiky Trending, Dibully karena Mengkritik Penampilan Jennie Blackpink?

Fans Jennie Blackpink lebay banget ya. Sampe segitunya kalian. Belain mah agamamu, keluargamu.

Kiky trending. Kiky yang dimaksud adalah Kiky Saputri, seorang Komika.

Gara-garanya di mengkritik penampilan Jennie Blackpink saat konser di Jakarta.

Ternyata Kiky dibully fans Blackpink khususnya fans Jennie Blackpink.

Bully-an sadis itu terbaca melalui capture obrolan yang dibagikan akun twitter Kiky yakni @kikysaputrii

Obrolan tentang Jennie muncul dalam diskusi dengan Boy Willams dalam sebuah Podcast.

Ada pun capture obrolan diambil dari komentar netizen di akun instagram @kikysaputrii

“Gimana sayang filmnya?”

“Hmm filmnya overall bagus. Tapi kok tumben ya artis itu aktingnya kurang menjiwai, ga natural seperti biasanya. Malah bagusan akting pemain keduanya. Dia kayak anak kecil yang masih ngantuk tapi disuruh sekola Jadinya. Kayak ogah-ogahan:Hahaha iyayaaa..

Beberapa menit kemudian Kiky dibully karena dianggap ngebully artis idolanya.

Bahasa kasar pun bermunculan dan komentar pun beragam sehingga Kiky menjadi trending.

Blackpink beranggotakan Jennie, Jisoo,Blackpink dan Rose sebelumnta tampil dua hari diGelora Bung Karno 11-12 Maret 2023.

Tanggapan terpilih atas cuitan Kiky.

@ReyFahlepi: Fans Jennie Blackpink lebay banget ya. Sampe segitunya kalian. Belain mah agamamu, keluargamu. Bukan belain orang yang bahkan dia gak tau lo itu ada di dunia

@akaduyY: Sabar mba, hanya ada 3 jenis orang yg tidak bisa dinasehati

  1. Orang mabuk
  2. Orang jauh cinta
  3. Fans kpop

@daraalhusnah_: Honestly, aku pernah menjadi bagian dari fans itu. Fanatik ke sesuatu. Alhamdulillah akhirnya dikasih umur buat bertobat. Bukan baru2 ini si. Udah dari zaman dahulu kala fans2 ini fanatiknya ngeri bgt. Gabole disenggol dikitpun idol mereka.

@capucinnosusu: Luar biasa sekali fans garis keras ini. Padahal idola nya juga gak ngasih kontribusi apa2 di hidup fans nya,  Sampe2 ngasih pendapat/kritik pun gak boleh.

@diaaanps: Lu bayangin, fansnya bela mati²an, idolnya mah lagi santai aja sambil nikmatin kekayaannya

@AlexaGirdan: Dari awal masalah sama dokter-dokter sampi sekarang heboh sama fans blackpink, kayaknya ka Kiki nih ribet dan suka keributan ya. Si Paling bebas beropini. Gk dulu deh gk jadi respect. Padahal bisa lebih milih komentar yang postif dari pada nanggepin komentar yang begitu

@Andrabhaskara: Inget perkataan salah satu juri di ajang pencarian model yg kurang lebih bilang, “Client bayar kita mahal buat hasil bagus, mereka gak peduli kita lagi badmood, lagi capek, lagi sedih, kita harus tetep profesional kalo di depan kamera.”

Kiky Saputri pun mengungkapkan adanya caci maki tersebut melalui unggahan Instagram Stories.

“Sebagian orang bilang gue lucu, sebagian lagi ngga. TERUS GUE HARUS MARAH DAN NGEREOG KAYAK KALIAN?! YA ENGGALAH… Santuy ajaa,” tulis Kiky pada postingannya.

Profil Kiki Saputri

Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd., yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri lahir 22 Oktober 1993.

Ia adalah seorang komika, pelawak, pembawa acara dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Kiky merupakan mantan guru honorer dengan gaji 600.000 rupiah dalam sebulan, sehingga ia hanya mendapatkan 20.000 rupiah dalam sehari.

Ia resmi dilamar oleh pengacara Muhammad Khairi tepat pada hari ulang tahunnya ke-29 tahun, yaitu 22 Oktober 2022 di RA Suites yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Ia dan Khairi kemudian resmi menikah pada tanggal 28 Januari 2023 di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Kiky awalnya adalah salah satu komika jebolan komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat, komunitas stand up comedy di area Jakarta Raya terakhir yang mulai mencuat namanya sejak akhir 2016.

Aktif di komunitas tersebut sejak tahun 2017 dan sering menjuarai beberapa lomba kompetisi stand up comedy secara off air.

Kiky memulai debutnya di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy musim keempat dari Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di Indosiar pada tahun 2018.

Kiky dieliminasi dua kali, pertama pada 18 September 2018 di babak 24 besar untuk kemudian memperoleh wild card dan kembali ke kompetisi sebagai finalis 20 besar, namun ia kembali tereliminasi pada 11 Oktober 2018 saat sudah menembus babak 8 besar.

Pada tahun 2019, ia memulai debutnya di layar lebar dengan berperan sebagai Neti dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Sebelumnya, pada tahun yang sama, ia juga memulai debut akting dalam sinetron, dengan judul Masjid yang Tak Dirindukan dan memerankan tokoh Romlah.

Baca Juga:  Tagar Mahfud MD Trending, Netizen Terusik Bukan Kriminal Biasa
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...