Business is booming.

Profil Secret Number, Tiga Kali Trending dalam Sepekan Terakhir, Ada Apa?

Secret Number terdiri dari enam orang, yakni Léa (Jepang), Dita (Indonesia), Jinny (Amerika Serikat), Minji (Korea Selatan), Soodam (Korea Selatan), dan Zuu (Korea Selatan).

Secret Number trending. Bahkan dalam sepekan sudah tiga kali trending.

Pertama karena muncul di sampul majalah Vanity Teen digital, lalu rencana tampil diacara SimInvest bersama dengan Tahyung atau V BTS.

Kali ini terkait namanya masuk line up musik show dan rencana comeback pada 15 Mei 2023.

“Dahlah emang secret number ga pernah masuk akal, udah di luar radar manusia! bisa bisanya masuk line up music show pdhl poster comingsoon aja belom,” tulis akun @ghrs5t5untkjd10

“ALBUM RAHASIA NOMOR 6 AKAN DATANG KALIAN AKU BERTERIAK PETUNJUKNYA BENAR HUHUHY. YA KITA TUNGGU INI!!! @5ecretNumber,”kata @haniishername

“Retweet dan balas reputasi merek SECRET NUMBER!,”Demiikian @5N_TRENDS

“Ini line up show buat comeback secret number? Tapi kalau comeback kok gak ada info apa2, dan jarak ke show ini cuma 10 hari??? Yang bener aja.” @secretnumbermfs

“SECRET NUMBER hadir kembali di SIMPLY K-POP pada 15 Mei. Sekarang, entah mengapa tiba-tiba & mereka mungkin hanya akan membawakan lagu debut Jepang, tapi untuk amannya mari persiapkan segalanya untuk comeback.”kata @itsmeraka101

Sebelumnya Secret Number trending. Ternyata terkait Platform investasi Indonesia SimInvest.

Baca Juga:  Gunduli Lebanon 5-0, Timnas Australia Lolos Putaran Tiga

Baru-baru ini SimInvest meluncurkan Kim Taehyung, alias V dari BTS, sebagai brand ambassador baru mereka.

SimInvest adalah anak perusahaan Sinarmas Sekuritas, dimiliki oleh konglomerat Sinar Mas dan dikelola oleh keluarga terkaya ketiga di Indonesia.

Lalu SimInvest meluncurkan  “SimInvestival Goes to Korea”, acara yang diadakan oleh SimInvest, dan akan berlangsung di Korea Selatan pada 11 Juni 2023 mendatang.

Taehyung akan berpartisipasi dalam wawancara dan sesi foto.

Pendaftaran untuk ikut acara itu dimulai pada 23 Maret dan masih berlangsung, dengan hanya 80 pemenang beruntung yang diberi kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu langsung dengan Taehyung.

Pada tanggal 3 Mei, SimInvest mengumumkan bahwa selain kehadiran Taehyung sebagai brand ambassador, akan ada penampilan spesial dari girl grup K-pop SECRET NUMBER di acara tersebut.

Secret Number mendapatkan popularitas di Indonesia karena salah satu anggotanya adalah idola K-pop pertama di Indonesia, yakni Dita Karang.

Berkolaborasi dengan Taehyung terbukti menjadi strategi pemasaran yang cerdas untuk SimInvest, karena perusahaan tersebut telah mengalami lonjakan popularitas yang luar biasa.

Peringkat aplikasi di toko aplikasi telah meroket, dan akun media sosial SimInvest telah mengalami peningkatan pengikut secara eksponensial, membuktikan pengaruh besar Taehyung pada kehadiran online merek tersebut.

Pekan lalu  Secret Number trending karena tampil di sampul Vanity Teen Digital pada awal Mei 2023.

Profil Secret Number

Secret Number adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh Vine Entertainment.

Grup ini memulai debutnya pada 19 Mei 2020, dengan single album Who Dis? dengan formasi lima anggota Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise.

Anggota keenam dan ketujuh, Zuu dan Minji, bergabung dengan grup pada Oktober 2021. Denise keluar dari grup pada 5 Februari 2022.

Denise mengumumkan kepergiannya dari grup dan Vine Entertainment di akun Instagram-nya.

Baca Juga:  Termasuk 15 Orang Rombongan Ashanty, Positif Omicron Jadi 318 Orang

Dengan demikian personel Secret Number kini enam orang.

Yakni  Léa (Jepang), Dita (Indonesia), Jinny (Amerika Serikat), Minji (Korea Selatan), Soodam (Korea Selatan), dan Zuu (Korea Selatan).

Pada 12 Mei 2022, Vine Entertainment mengumumkan bahwa Secret Number akan merilis album single keempat mereka Doomchita pada 8 Juni.

Pada tanggal 5 Agustus 2022, Secret Number mengadakan perjanjian kontrak kerja sama eksklusif dengan perusahaan SP & Co., Ltd. untuk promosi dan distribusi di Jepang

Pada 9 November 2022, Vine Entertainment mengumumkan bahwa Secret Number akan merilis album single kelima mereka Tap pada 16 November.

Pada 3 Maret 2023, Secret Number merilis single debut Jepang mereka “Like It Like It” secara digital.

Langkah Secret Number merambah Jepang dinilai sukses.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...