Business is booming.

Kurnia Meiga Trending, Didatangi Erick Thohir dan Dibantu Biaya Pengobatan Matanya

Erick juga berjanji akan mengajari keluarga Kurnia Meiga menjadi pengusaha.

Kurnia Meiga trending. Mantan kiper timnas yang sedang sakit itu didatangi Erick Thohir, Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI.

Dalam narasi yang berkembang, selain membantu Kurnia Mega, Erick juga akan mengajari keluarga Kurnia Meiga menjadi pengusaha.

Apa yang dilakukan Erick membuatkan simpati.

Nama Kurnia Meiga pun menjadi trending topic, hastag #GueBarengErickThohir pun mengikuti.

Hastag #GueBarengErickThohir berbau politik memang dimana Erick menjadi salah satu pilihan kandidat cawapres 2024.

Hal itu sah-sah saja sepanjang sebagai perbuatan baik tentu akan didukung pemilihnya.

Seperti diketahui hasil pemeriksaan kesehatan mantan kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, menunjukkan ada kelainan di mata kanan dan kirinya.

Untuk pengobatan butuh biaya banyak, bahkan, dia sempat ingin menjual beberapa medali yang didapatkan untuk membayar biaya pengobatan.

Apa yang dialami Kurnia Meiga sampai ke telinga Ketum PSSI Erick Thohir. Ia pun turun tangan, mendatangi rumahnya, dan memberikan dukungan pengobatan.

Dalam keterangan yang diunggah di laman Instagram Erick Thohir (@erickthohir), ditemukan kelainan di bagian mata.

Mata sebelah kiri dianggap paling parah meski bagian kanan juga terdapat kelainan.

Berikut sejumlah cuitan tentang Kurnia Meiga

“Selain bantu proses penyembuhan, Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga akan membantu dan dampingi mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga untuk jadi pengusaha Luar biasa. Terima kasih atas kepeduliannya Pak  @erickthohir,  #GueBarengErickThohir,” demikian akun@seruanhl

“Alhamdulillah, Ketum PSSI  @erickthohir bantu total eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Mega.  Erick Thohir, Kurnia Meiga dibantu jadi pengusaha. Sang Ketum PSSI,  @erickthohir, memberi update soal kondisi Kurnia Meiga yg mengalami sakit setelah pensiun. #GueBarengErickThohir.” @Mira_SasMiita

“Semoga pengobatan Kurnia Meiga berjalan lancar dan lekas pulih aamiin #inibeneran #bangkitbersamaET #erickmeroket,” @tegarwadesta

“Karakter dan jiwa seorang pemimpin yang memiki keperdulian ndan rasa empati yg tinggi semakin kuat melekat pada sosoknlas Ketum PSSI Erick Thohir. Betapa tidak pada kasus yang menimpa legenda sepakbola mantan kiper Timnas Indonesia Indonesia Kurnia Meiga tidak hanya sebatas bantuan pendampingan kesehatan hingga kondisi nya pulih namun juga memikirkan bagaimana agar memiliki usaha Mandiri. Ikut Seneng dan bahagia banget kapan lagi punya pemimpin seperti ini @erickthohir #GueBarengErickThohir,” @DM_N4BYL

 

Profil Kurnia Meiga

Kurnia Meiga Hermansyah (lahir 7 Mei 1990) adalah eks pemain sepak bola Indonesia yang bermain sebagai penjaga gawang di klub Arema dan tim nasional Indonesia.

Arema tertarik padanya karena dia adalah pemain tim nasional Indonesia U-19.

Kurnia adalah adik kandung dari Achmad Kurniawan yang juga merupakan penjaga gawang dari Arema.

Pada Kompetisi 2008/2009 ia mendapatkan sanksi 12 bulan dan denda 30 juta dari Komdis PSSI, namun dipotong menjadi 5 bulan dan denda 30 juta oleh Komdis karena terkait kerusuhan saat melawan Bontang PKT.

Di Kompetisi ISL II 2009/2010, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik menyisihkan nama-nama seperti Aldo Bareto, Christian Gonzalez, dan Ricardo Salampessy.

Pada tahun 2016, ia menjalani trial bersama klub Jepang, Gamba Osaka.

Namun setelah masa trialnya selesai, Meiga memutuskan untuk kembali bergabung dengan Arema Cronus.

Pada Liga 1 2017, Meiga harus menepi dari dunia sepak bola karena didiagnosa Papilledema

Baca Juga:  Kedatangan Lionel Messi Langsung Bikin Paris Trending Topic
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...