Business is booming.

Profil Nathalie Holscher, Lepas Hijab Setelah Hampir Setahun Bercerai dengan Komedian Sule

Nathalie Holscher membagikan dirinya tak mengenakan hijab dengan iringan lagu berjudul “runtuh” yang dibawakan Feby Putri dan Fiersa Besari.

Nathalie Holscher jadi bahan perbincangan menyusul keputusannya membuka hijab.

Ia kenakan hijab atau jilbab saat menjadi istri komedian Sule.

Persisnya Nathalie mengenakan hijab pada 22 September 2020 dan menikah dengan Sule 15 November 2020.

Mereka kemudian bercerai pada 3 Juli 2022 dan kini  Nathalie Holscher melepas jilbabnya.

Nathalie Holscher membagikan dirinya tak mengenakan hijab dengan iringan lagu berjudul “runtuh” yang dibawakan Feby Putri dan Fiersa Besari.

Unggahan tersebut ia buat melalui akun instagram @nathalieholscher

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tanpa caption itu memperoleh 415,989 likes, terbanyak dalam dari unggahan Nathalie sejauh ini.

Banyak yang mendukung dan tak sedikit yang menyayangkan.

Dan dengan follower 5,9 juta, Nathalie Holscher berhasil membuat seorang netizen minta maaf karena mengomentari keputusannya membuka hijab dengan kata-kata tak senonoh.

Profil Nathalie Holscher

Nathalie Holscher lahir 14 Desember 1992 (30 tahun), adalah seorang pembawa acara, penyanyi, DJ, dan model berkebangsaan Indonesia.

Ia dikenal setelah kedekatannya dengan komedian Sule atau Sutisna yang mana pada akhirnya, mereka berdua menikah pada tanggal 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Nathalie Holscher memulai karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia awalnya tergabung dalam sebuah grup duo bersama dengan Indra The Titans bernama Rannath dengan singel yang berjudul “Hati Ini Punyamu”.

Nathalie Holscher kemudian tergabung dalam sebuah grup vokal yang bernama D’Dolls pada tahun 2013, bersama dengan Dewi Muninggar.

Duo ini sempat meluncurkan beberapa singel, antara lain “Hapus Kamu” yang diciptakan oleh Rayen Pono, mantan personil Pasto, “Akhir Cerita Cinta” yang sebelumnya dinyanyikan oleh penyanyi Glenn Fredly, “Salah Memilih Cinta”, “Beri Aku Kesempatan”, dan lain sebagainya.

Manajemen yang menaungi mereka pada saat itu ialah Halo Entertainment Indonesia.

Tidak lama setelah itu, ia bergabung bersama dengan sebuah grup band yang didirikan oleh Piyu Padi dan Makki Ungu, dengan nama The Secret, dengan singel yang berjudul “Semesta (Sayang Lepaskan Aku)”.

Namun, karirnya bersama The Secret tidak bertahan lama hingga dirinya memutuskan untuk hengkang dan memulai karirnya sebagai seorang penyanyi solo.

Nathalie Holscher kemudian meluncurkan singel yang berjudul “Live of a Party”, yang dikemas dalam musik berjenis EDM dan diaransemen oleh Rayen Pono.

Setelah menjadi penyanyi solo, Nathalie Holscher mencoba peruntungan dengan menjadi seorang DJ. Nat

halie Holscher awalnya kerap mengisi di berbagai kelab malam di Jakarta, dan juga mengisi acara besar musik EDM di tanah air.

Hingga kini, namanya semakin dikenal dan menjadi bintang tamu di berbagai acara di Tanah Air.

Nama Nathalie Holscher masuk ke dalam nominator Top 100 DJanes pada tahun 2018.

Tak hanya mahir sebagai DJ, ia juga sering menunjukkan keahliannya bernyanyi.

Hal tersebut dibuktikan ketika dirinya sedang tampil dan selalu maju ke depan panggung untuk menyanyikan beberapa buah lagu.

Sule dan Nathalie sendiri pertama kali saling kenal pada tahun 2013.

Namun, saat itu Sule masih berstatus suami dari almarhumah Lina Jubaedah.

Sementara Nathalie pada saat itu masih berusia 18 tahun, di mana keduanya bertemu dalam sebuah program acara komedi Oesman 77 yang pernah tayang di stasiun televisi Trans7, ketika Nathalie menjadi bintang tamu.

Saat syuting acara itu, keduanya bersikap biasa saja, dan setelah acara itu, mereka tidak pernah bertemu lagi.

Hingga akhirnya, keduanya kembali bertemu dan mulai dekat pada pertengahan tahun 2020 setelah adanya konten YouTube berbau prank di mana Nathalie berpura-pura telah ‘dihamili’ oleh Sule pada bulan Juli 2020.

Cerita itu sebenarnya hanyalah sebuah rekayasa yang sengaja dibuat oleh Sule dan Nathalie untuk mengerjai salah satu pegawai Sule bernama Martin.

Kemudian, muncul kabar bahwa ia menjadi mualaf karena hubungan mereka yang semakin serius.

Kabar tersebut terkonfirmasi ketika ia membagikan foto proses syahadat dirinya di akun Instagram-nya pada tanggal 22 September 2020, di mana Sule mendampingi proses tersebut.

Nathalie Holscher bahkan menghapus tatonya serta foto-foto seksinya di Instagram, dan mengunggah foto baru dirinya yang berhijab.

Ia pun kemudian dilamar oleh Sule di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta pada awal bulan November 2020.

Pada tanggal 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun Sule, mereka menikah di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Prosesi akad nikah mereka disiarkan secara langsung di kanal YouTube RANS Entertainment, aplikasi MAXstream dan stasiun televisi antv, dibawakan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany.

Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin berupa emas 75 gram, uang Rp200.000.000,00, dan seperangkat alat salat.

Pada tanggal yang sama, ia dan Sule pun merilis singel duet perdana mereka yang berjudul “Satu di Hati”.

Pada 11 Desember 2021, Nathalie melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan dan diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna.

Sayangnya, hubungan rumah tangga mereka tidak berlangsung lama.

Pada 3 Juli 2022, Nathalie resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang dan telah terverifikasi pada 5 Juli 2022.

Upaya mediasi pun sempat dilakukan pada 20 Juli 2022, namun mereka berdua sepakat untuk berpisah.

Mereka berdua resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.

Baca Juga:  Ririn dan Riska Sumbang Emas Pertama Pencak Silat SEA Games Vietnam
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...