Business is booming.

Jude Bellingham Dapat Rating 9,5 Usai Cetak Dua Gol Saat Real Madrid Kalahkan Almeria 3-1

“Mencetak dua gol dan satu asis, pemain asal Inggris ini telah membuat awal yang luar biasa dalam kariernya di Real Madrid,”

Pemain baru Real Madrid, Jude Bellingham tampil Cemerlang saat Real Madrid kalahkan tuan rumah Almeria 3-1, Minggu (20/8/2023).

Aksi Bellingham telah membawa Real berada di puncak klasemen, dan ia jadi pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan tiga gol dalam dua laga.

Sebelumnya, Bellingham mencetak satu gol saat Real Madrid kalahkan Athetilc Bilbao 2-0 di laga perdana.

Saat tampil lawan Almeria, dia kembali menjadi pemain kunci, bahkan boleh dibilang man on the match.

Situs managingmadrid, misalnya, memberi rating 9,5 untuk Jude Bellingham, alias nyaris sempurna.

“Mencetak dua gol dan satu asis, pemain asal Inggris ini telah membuat awal yang luar biasa dalam kariernya di Real Madrid,” demikian tulisnya.

Real Madrid sempat dikejutkan gol cepat sundulan kepala Sergio Arribas, pemain Almeria, ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Bellingham kemudian menyamakan skor menit 16 dan membalikkan skor melalui gol kedua menit 60,  Vinicius Jr mencetak gol ketiga Real Madrid.

Pemain berusia 20 tahun dan dibeli musim ini dari Borrusia Dortmund itu pun menuai pujian dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti,

Baca Juga:  Duet pedayung Indonesia, Chelsea Corputty dan Mutiara Rahma Putri, Raih Medali Pertama Asian Games untuk Indonesia

“Dia beradaptasi dengan sangat baik di La Liga, dengan gaya kami, dia sangat bagus,” kata Ancelotti, usai pertandingan seperti dikutiip dari BBC.

Setelah mencetak gol pada debut liganya lawan Athletic Bilbao, Bellingham kembali memainkan peran kunci saat memetik kemenangan kedua lawan Almeria.

Mengenakan nomor punggung lima yang pernah pakai oleh ikon Real, Zinedine Zidane, Bellingham seolah berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Ia menyamakan skor saat Real Madrid tertinggal lawan Almeria dengan gol yang memanfaatkan pantulan bola dari bek tuan rumah.

Dia menggandakan golnya melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan silang Toni Kroos dari kiri.

Jude Victor William Bellingham, nama lengkapnya, lahir 29 Juni 2003.

Ia dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, terkenal dengan teknik, playmaking, dan visi bermainnya yang cemerlang.

Bellingham bergabung dengan Birmingham City sejak usia di bawah 8 tahun, menjadi pemain tim utama termuda klub saat usia 16 tahun, 38 hari.

Dia bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2020, dan menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada Juni 2023.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...