Business is booming.

PKS Ngapain Aja Trending, Aher: Bakal Habis-habisan Menangkan AMIN

kemenangan bagi AMIN bakal bisa dicapai, mengingat Jawa Barat (Jabar) merupakan salah satu ceruk PKS

Tagar PKS Ngapain Aja trending di media sosial X (Twitter) pada Kamis (26/10/2023), menyusul Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan atau Aher menangkis sorotan netizin bahwa PKS numpang tenar mengusung pasangan AMIN.

“Pks numpang tenar,” tulis pemilik akun Twitter @ka50522133, menanggapi tagar PKS Ngapain Aja yang trending hingga tercatat 14.400 ciutan yang disampaikan netizen.

Lalu netizen lain menanggapi, seperti pemilik akun Twitter @chenggur2 menulis, “Kalau sudah dukung AMIN jangan cuma dompleng nama saja…”

@sulosindihe menulis, “PKS ya ndak ngapa2in”

@MardaniAliSera menulis, “Jika ada yg tanya PKS NGAPAIN AJA ? Silahkan merapat ke akun @FPKSDPRRI utk kegiatan perjuangan dan advokasi di legislatif, atau cek @PKSejahtera utk kegiatan struktural kemasyarakatan”

@RiniNat86338343 menulis, “Terjebak dlm Pusaran Nasdem”

@herjobi menulis, “Ampas. Ga ngapa2in dan ga jadi apa2”

@nabildetra menulis, “PENCITRAAN MULU WUUU”

@Bakhjatul menulis, “Kalau tidak ada tim pemantau di KPU tetap AMIN akan kalah dengan suara siluman yang sedang mereka lakukan”

@kebaikan_23 menulis, “Saya menunggu kejutan besar dari PKS yg bisa mengoncang ketenangan orang2 zholim di musim politik ini”

@Nania84203887 menulis, “Saya bukan kader PKS tapi saya lihat sendiri dan rasakan sendiri… PKS adalah satu-satunya partai yang bisa dirasakan manfaatnya pada masyarakat sehari-hari, dengan halaqoh nya, dengan bantuan2 nya, calegnya memang bekerja dan ada utk masyarakat yang memilihnya.”

@locoobutu menulis, “PKS NGAPAIN AJA ??? Klean dimana saat Amin berjuang siang dan malam”

@AhidahMagda menulis, “PKS, menolak revisi UU IKN adalah janji!”

@riyanto442799 menulis, “Kmi sekmpung milih pks. Karena mimin korupsi”

@gowla_unchuw menulis, “Siap dukung PKs menang 2024”

@Gigitterusss menulis, “Pks udah nggak diragukan lg 👍”

PKS Bakal Habis-habisan Menangkan AMIN di Jabar

Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan atau Aher menargetkan kemenangan untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jawa Barat.

Baca Juga:  AS Siapkan Pembalasan Bom Kabul, 90 Orang Tewas

Ia yakin kemenangan bagi AMIN bakal bisa dicapai, mengingat Jawa Barat (Jabar) merupakan salah satu ceruk PKS. Meski begitu, Aher tidak menargetkan perolehan suara yang terlalu muluk di Jabar sebab ada tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilpres 2024. Hal itu berbeda dengan tahun 2019 yang hanya terdiri dari dua pasangan calon.

“Situasi berbeda, kalau dulu menang 60 persen, dua pasang (capres) waktu itu. Mungkin sekarang tiga pasang, di 50 persen sudah sangat bagus. 50 persen kemenangan AMIN di Jawa Barat, sudah paling tinggi,” ucap dia di Bandung, Selasa (24/10/2023).

Untuk mewujudkan itu, PKS bakal mengajak semua anggota partai yang tergabung dalam koalisi untuk bekerja bersama. Selain itu, para relawan yang tersebar di 27 kabupaten kota akan dimaksimalkan untuk mengampanyekan visi dan misi Amin.

“Kita daya gunakan seluruhnya, simpatisan, relawan untuk memenangkan,” katanya.

Selain itu, Aher menjelaskan, dirinya juga secara otomatis kini menjadi tim pemenangan pasangan AMIN. Hal itu dikarenakan dirinya maju sebagai caleg DPR RI di Dapil 2 Jawa Barat. Aher memastikan siap memenangkan pasangan Amin di Jabar.

“Saya sebagai caleg di Dapil II, untuk pusat pada saat yang sama jadi timses. Nanti, apakah saya disuruh memimpin lagi seperti 2014, 2019 atau tidak, itu tentu menunggu perkembangan berikutnya,” jelasnya.

(Sumber: Pks.id)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...