Business is booming.

Cerita Keseruan Konser Iwan Fals di Lampung untuk Calon Penonton Konser di Bekasi

Konser Iwan Fals digelar di Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela disingkat Yonmek 202/Tajimalela.

Konser Iwan Fals Gaung Merah seGALAnya di Bekasi tinggal dua hari lagi, yakni Sabtu, 4 Novemper 2023

Konser Iwan Fals di Bekasi adalah konser ke tujuh dari 10 kota yang direncanakan.

Konser Iwan Fals di Bekasi persisnya digelar di Batalyon Infanteri Mekanis 202 Bekasi.

Persisnya sesuai nama di google map adalah Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela disingkat Yonmek 202/Tajimalela.

Konser sebelumnya digelar di Lapangan Saburai, Korem 043/Gatam, Lampung, Sabtu 28 Oktober 2023.

Konser gratis  Iwan Fals Gaung Merah seGALAnya memang selalu bekerjasama dengan TNI, dan terbukti selalu berjalan lancar.

Jelang konser di Bekasi, akun @gaung_merah membagikan foto-foto seru konser Iwan Fals saat di Lampung.

Lalu diberi caption menantang.

“Ada yang udah kangen sama keseruan Gaung Merah seGALAnya Lampung kemarin?

Coba dong share cerita tentang momen yang paling gak bisa kamu lupain selama nonton penampilan @iwanfals di Lampung.

Pengen ngerasain keseruannya? Dateng langsung ke Gaung Merah seGALAnya edisi Kota Bekasi! 4 November 2023 di Lapangan Yonif 202 Bekasi! See you there!

HTM: GRATISS! OPEN GATE: 15.00 WIB

#GaungMerah #KualitasMenyalaDariWaktuKeWaktu #GaungMerahSeGALAnya

Berikut jawaban menarik sejumlah netizen di kolom komentar

@intanrani22: Uwiiih Lampung dapat Yang Terlupakan, Bekasi dapat apa Yaaaa jadi ga sabar nih

@febri_wxs: Yg udah nonton, bagi songlistnya dong buat prepare nonton di Bekasi

@sonyayulia12: Moment paling ga bs dilupain pas konser om @iwanfals di lampung menurutku dari awal konser sampai selesai semuanya gak bs dilupainnnnn!!!! Pokoknya harus ksni lagi hehe Aamiin , karna aku jadi nostalgia sama lagu2 yang sering diputar alm papa sewaktu aku masih kecil sampai udah dewasa & berasa aku lagi sama papa malam itu sambil nyanyiin semua lagu2 om @iwanfals , aku yakin alm papaku jg ikut bernyanyi di surga …. Sehat2 ya om @iwanfals, terima kasih banyak @gaung_merah

@luthfiridho99: Tak terlupakan min, apalagi bisa dapet merchandise keren @gaung_merah behh tambah gak bisa terlupakan

@yudha_gp99: Gua belum Moveon min… Sumpah… Masih kangen om @iwanfals

@mas_kokoy: Di tunggu konser yang di Bekasi om @iwanfals

@fithry_falsaby: Terimakasih @gaung_merah sudah membawa Sang Idola pak @iwanfals datang ke Lampung di tunggu kehadirannya kembali di Lampung

@wawankkanki: Aga kecewa dikit si,, playlist ny kebanyakan selow,..tapi apapun itu @iwanfals idolaku selalu di hati

@chandraakk: Sayang banget kalah main game ,gak dapet baju @gaung_merah

Daftar Jadwal Konser Iwan Fals Gaung Merah Segalanya

1 Medan – 16 September – sudah

2 Pekanbaru – 23 September- sudah

3 Tangerang – 7 Oktober- sudah

4 Karawang – 14 Oktober -sudah

5 Bandung – 21 Oktober – sudah

6 Lampung – 28 Oktober – sudah

7 Bekasi – 4 Nopember – terdekat

8 Semarang – 11 Nopember

9 Malang – 18 Nopember

10 Makassar – 25 Nopember

Baca Juga:  Kecelakaan Maut Tewaskan Vanessa-Bibi Bikin Merinding, Anak Selamat
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...