Business is booming.

Starting XI Lutton vs Chelsea, Adu Tajam Ayomikulehin Adebayo Lawan Armando Broja

Luton Town akan berusaha menemukan performa terbaiknya di Premier League pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Chelsea di Kenilworth Road.

Ini adalah starting XI laga antara Lutton vs Chelsea mala mini.

Lutton Town mengandalkan formasi 3-4-2-1 dengan ujung tombak Adebayo, Townsend, Brown, second striker dan empat gelandang Sambi, Lokonga, Barkley, dan Doughty.

Chelsea juga mengandalkan satu striker dengan dukungan tiga gelandang serang.

Yakni Broja ditopang Gallagher, Caicedo; Palmer, Jackson

Luton (3-4-2-1): Kaminski; Mengi, Osho, Bell, Kabore; Sambi, Lokonga, Barkley, Doughty; Townsend, Brown; Adebayo

Subs: Andersen, Ogbene, Morris, Woodrow, Chong, Mpanzu, Clark, Krul, Giles

 

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Gusto, Disasi, Thiago Silva, Colwill; Gallagher, Caicedo; Palmer, Jackson, Maduek; Broja

Subs: Sterling, Fernandez, Mudryk, Bettinelli, Nkunku, Maatsen, Gilchrist, Bergstrom, Matos

Luton Town akan berusaha menemukan performa terbaiknya di Premier League pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Chelsea di Kenilworth Road.

Pertandingan terakhir Chelsea di Premier League menampilkan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di kendang. Hasil itu menempatkan tim tamu di peringkat 10 dengan 25 poin melalui 19 pertandingan.

Luton Town duduk di peringkat ke-18 dengan 15 poin melalui 18 pertandingan. Luton juga memenangkan pertandingan terakhir Liga Premier mereka 3-2 di Bramall Lane melawan Sheffield United.

Saat kedua tim terakhir kali bertemu di Premier League, Chelsea menang 3-0 di Stamford Bridge pada bulan Agustus. Raheem Sterling memimpin The Blues lewat golnya pada menit ke-17 dan 68. Nicolas Jackson juga menjadi pencetak gol.

Baca Juga:  Tanggal 11 November Hari Jomblo Sedunia, Sejarahnya Ternyata Dimulai dari China

Melihat pemain-pemain yang membuat perbedaan di musim 2023/2024, ancaman serangan utama Chelsea adalah Jackson dan Cole Palmer, yang masing-masing sudah mencetak tujuh dan enam gol.

Elijah Adebayo dan Carlton Morris telah membuktikan ancaman serangan bagi Luton musim ini. Adebayo adalah pencetak gol terbanyak tim dengan empat gol, salah satunya merupakan gol penting di pertandingan pertama. Morris hampir sama mengesankannya dengan tiga gol.

Di Kenilworth Road musim ini, Luton telah mengamankan delapan poin (W2 D2 L5) dari kemungkinan 27 poin yang ditawarkan dalam sembilan pertandingan Premier League. Chelsea meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan lima kekalahan dari Stamford Bridge musim ini dalam pertandingan liga.

The Blues saat ini mengalami empat kekalahan tandang berturut-turut. Terakhir kali mereka tidak kalah di laga tandang adalah 6 November melawan Tottenham Hotspur.

Dalam enam pertandingan liga terakhirnya, Luton menang tiga kali dan kalah tiga kali. Chelsea, sementara itu, telah menang tiga kali dan kalah tiga kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...