Business is booming.

Profil Rony Parulian, Ulang Tahun ke-23 Pada 9 Juni 2024

Jebolan Indonesian Idol itu sedang naik daun dengan lagu hitsnya berjudul Sepenuh Hati. Di Youtube lagu sepenuh hati disaksikan 12 juta orang dalam dua bulan.

Rony Parulian trending. Jebolan Indonesian Idol itu sedang naik daun dengan lagu hitsnya berjudul Sepenuh Hati.

Di Youtube lagu sepenuh hati disaksikan 12 juta orang dalam dua bulan.

Lagu Sepenuh Hati masih masuk #12 top music video.

Minggu tanggal 9 Juni adalah hari ulang tahun Rony Parulian ke-23.

Karena itu hastag #RonyXXIIIDay ikutan trending.

“Hai Rony Parulian selamat bertemu kembali dengan tanggal 9 Juni disetiap tahunnya, Rony ini sedikit cuplikan kamu dari kecil hingga remaja, kamu hebat terimakasih telah bertahan dan terus berjuang. #RonyXXIIIDay,” demikian tulis akun @wprimandika

“Rony Parulian, semoga segala hal baik dan bahagia selalu menyertai disetiap langkah kamu ya agar senyum manis itu selalu terukir, tentunya semoga dijauhkan dari hal-hal yang bisa menghilangkan senyum manis yang selalu terukir di wajah tampanmu itu #RonyXXIIIDay,” kata @xyindira

“Happy Birthday ya Rony Parulian, cintanya aku, bahagianya aku. Semoga, tawa khasmu akan selalu terdengar setiap harinya. Tingkah randommu akan selalu jd sumber semangatku. Dan Yang perlu kamu tau, hadirmu adalah sumber bahagia bagi orang orang yg mencintaimu, #RonyXXIIIDay,” ParulianSalma

“HaBeDe Rony Parulian, moga makin luwes goyang tiktoknya, dan makin bersinar ya Ron,” @azzahraHF

“Happy birthday Rony Parulian, semoga selalu melambung jauh, terbang tinggi, bersama mimpiii #RONYXXIIIDAY,” @keynarooo

Baca Juga:  Sejumlah Lokasi di Jabar Diguncang Gempa Bumi, Terakhir Gempa Sumedang Magnitudo 4,1

Profil Rony Parulian

Rony Parulian Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Rony Parulian lahir 9 Juni 2001

Ia adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Ia keluar sebagai posisi ketiga dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim keduabelas, yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI pada 2022—2023.

Rony adalah anak ketiga dari empat bersaudara, yang merupakan keturunan Batak dari sang ayah dan ibu yang berasal dari Tolaki, Sulawesi Tenggara.

Rony memulai karier dalam bidang tarik suara sejak usia dini.

Tergabung dalam group vokal yang menyanyikan lagu batak yang bernama Golan Junior dan sudah mengeluarkan beberapa lagu, group ini terdiri dari Rony bersama ketiga saudaranya.

Saat kecil, Rony juga pernah mengikuti kompetisi bernyanyi Idola Cilik (musim 4) namun gagal di tahap audisi.

Perjalanan Rony di dunia tarik suara dimulai kembali saat ia berusia 17 tahun. Ia mulai mengikuti ajang Indonesian Idol.

Dimulai dari Indonesian Idol (musim 9), Indonesian Idol (musim 10), dan Indonesian Idol (musim 11), namun semuanya belum ada yang membuahkan hasil.

Kemudian ia memutuskan untuk mengikuti kembali ajang Indonesian Idol (musim 12), hingga berhasil keluar sebagai juara ketiga dan bergabung dengan label Universal Music Indonesia.

Rony merupakan kontestan pria terakhir yang bertahan di kompetisi Indonesian Idol (musim 12).

Ia juga menjadi kontestan pria terakhir pada babak Showcase yang lolos ke babak Final Showcase setelah diselamatkan oleh Judika sebagai kontestan pilihan juri/wildcard.

Dalam kompetisi ini, Rony menjadi salah satu peserta dengan ciri khas yang sangat menonjol ketika bernyanyi yaitu suara sengaunya pada nada-nada tinggi, hingga ia mendapat julukan “Rocker Masa Kini” dari para juri.

Ia juga merupakan kontestan yang paling sering membawakan lagu cross-gender.

Baca Juga:  Sosok Lettu Muhammad Ikbal, AAL 2018, Gugur di Papua Saat Usia 22 Tahun
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...