Business is booming.

Kampanye Euro 2020 – Enjoy the Rivalry Hingga Babak Final

Final Euro 2020 Mempertemukan Italia vs Inggris di Stadion Wembley

UEFA EURO 2020™ terus bergulir hingga menyisakan dua Tim Nasional yakni Timnas Italia dan Timnas Inggris.

Keduanya melaju ke final setelah singkirkan lawan masing-masing yakni Italia singkirkan Spanyol, sedang Inggris hentikan laju Denmark.

Hasil pertandingan yang penuh kejutan di sepanjang turnamen semakin menghidupkan suasana persaingan dan dukungan dari para pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Heineken® selaku sponsor resmi UEFA EURO 2020™ turut menambah keseruan ini melalui kampanye “Heineken® Euro 2020 – Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly”.

Melalui pesan ini, Heineken® mengajak para pencinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, untuk dapat tetap menikmati persaingan UEFA EURO 2020™ secara bertanggung jawab di tengah keterbatasan mereka untuk dapat menyaksikan pertandingan beramai-ramai selama pandemi.

Heineken® turut bangga karena dapat mensponsori UEFA EURO untuk pertama kalinya sekaligus menjawab kerinduan fans sepak bola di Indonesia akan suasana persaingan turnamen sepak bola berkelas dunia.

“Heineken® memahami bahwa hal yang paling dinantikan dari UEFA EURO 2020™ bukan hanya persatuan para penggemar sepak bola, namun juga persaingan antar pendukung tim sepak bola.

Untuk itu, dengan mengusung pesan “Heineken® Euro 2020 – Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly”, Heineken® mengajak fans sepak bola di Indonesia untuk dapat tetap merayakan dan menikmati persaingan UEFA EURO 2020™, meski mereka harus menyaksikannya sendirian atau bersama keluarga dari rumah,” ujar Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari the HEINEKEN Company.

Salah satu cara Heineken® mewujudkan pesan Enjoy the Rivalry adalah dengan berkolaborasi bersama komika-komika ternama Indonesia yang tergabung di Cameo Project untuk mengadakan stand-up battle “Enjoy the Rivalry”.

Dengan menyuguhkan tontonan stand-mic battle “Enjoy the Rivalry” yang dapat dinikmati dari rumah, Heineken® berharap dapat semakin meramaikan babak semifinal dan final UEFA EURO 2020™ melalui suasana persaingan yang sehat dan bertanggung jawab.

Baca Juga:  Jokowi Umumkan PPKM Darurat, Mal Tutup 3-21 Juli 2021, Ini 14 Poinnya

Stand-up battle “Enjoy the Rivalry” menghadapkan para komika untuk bertanding membela tim-tim nasional favorit mereka yang akan berlaga di babak semifinal dan final.

Cameo Project sendiri sangat senang dapat terlibat dalam menghidupkan persaingan UEFA EURO 2020™ bersama Heineken®, meskipun turnamen kali ini diadakan di tengah keterbatasan pandemi.

Martin Anugrah, komika Cameo Project berharap Stand-up battle “Enjoy the Rivalry” akan menjadi cara yang baru, berbeda, dan jenaka bagi para fans sepak bola di Indonesia untuk dapat menikmati serunya persaingan antar suporter tim nasional di UEFA EURO 2020™.

“Melalui Stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’, kami dan Heineken® akan menunjukkan bahwa persaingan antar suporter sepak bola dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan, segar, dan tetap mengedepankan sportivitas. Serunya persaingan ini dapat dirasakan salah satunya dengan menonton Stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’ dan berinteraksi di media sosial sesudahnya,” urai Martin.

“Heineken® Euro 2020 – Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly” adalah bagian dari kampanye #SocialiseResponsibly yang sudah diluncurkan Heineken® pada tahun 2020. Melalui kampanye ini, Heineken® mengajak masyarakat tetap berada di rumah masing-masing selama pandemi dan bersosialisasi dengan cara yang berbeda, namun tetap bertanggung jawab.

Stand-up battle “Enjoy the Rivalry” yang akan tayang di puncak UEFA EURO 2020™ ini menjadi ajakan bagi para fans sepak bola untuk menikmati persaingan secara bertanggung jawab dari rumah, sebuah pesan yang selaras dengan kampanye Heineken® #SocialiseResponsibly.

Pastikan Anda tidak melewatkan keseruan UEFA EURO 2020™ dan uniknya persaingan antar suporter dalam stand-up battle “Enjoy the Rivalry” Heineken® yang akan tayang di kanal YouTube Cameo Project pada 6 Juli mendatang.

Nantikan juga episode babak final pada 11 Juli nanti yang akan menghadirkan bintang tamu spesial untuk semakin memeriahkan penghujung UEFA EURO 2020™. Ikuti juga kabar terbaru lainnya seputar UEFA EURO 2020™ melalui akun Instagram kami (@heinekenid).

Baca Juga:  Sri Mulyani Alokasikan Rp 186 Triliun untuk Tutup Kenaikan Anggaran Covid-19
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...