Business is booming.

Kenakan Busana Putih dan Kaca Mata Hitam, Amanda Manopo Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir di San Diego Hills

Dari Jauh, Amanda Melepas Ibunda ke Peristirahatan Terakhir

IBUNDA aktris Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue, dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

Prosesi pemakaman dimulai sejak pukul 10.30 WIB dalam protokol kesehatan yang ketat karena terkait dengan status Covid-19.

Amanda yang tengah lagi ngetop lewat sinetronnya itu mengantarkan ibundanya ke tempat peristirahatan terakhir bersama sang ayah dan kakaknya, Angelica Manopo.

Amanda terlihat mengenakan busana serba putih, warna sama seperti yang dikenakan oleh sang kakak dan ayahnya. Amanda juga terlihat mengenakan kacamata hitam dan masker.

Jangan Lewatkan

Sebagaimana dilaporkan laman okezone.com dan acara LIV Instagram sang manajer, Ricco Richardo, Amanda dan anggota keluarga lainnya menyaksikan pemakaman sang ibunda dari jauh.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu juga terlihat memeluk erat foto Henny, sambil sesekali memeluk dan menguatkan sang ayah.

Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021, setelah melawan infeksi Covid-19.
Kabar duka ini pertama diketahui dari manajer sang aktris.

“Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga,” kata Ricco dikutip dari media sosial Instagramnya, Minggu (25/7/2021).

Sebelum meninggal dunia, Henny sedang berjuang melawan Covid-19.

Amanda mengatakan, sang ibunda sempat mengalami penggumpalan darah di otak yang membuatnya stroke.

“Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke, padahal dia enggak punya riwayat stroke,” kata Amanda, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:  Di Depan 72.000 Penonton Old Trafford, MU Ngamuk, Hajar Leeds 5-1
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...