Business is booming.

Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Neymar

Meninggalkan klinik Columbus di Milan dan memegang kaus Chelsea

Romelu Lukaku telah menyelesaikan bagian pertama dari tes medisnya sebelum resmi kembali menjadi milik Chelsea dengan harga £ 98 juta.

Penyerang Belgia itu tercatat meninggalkan klinik Columbus di Milan pada Senin sore dan tampak memegang kaus Chelsea di bagian belakang mobil saat dia dibawa pergi.

Hal itu tampak dalam sebuah video yang dipublikasikan di fcinternews.it.

Dia akan bergabung kembali dengan Chelsea tujuh tahun setelah kepergiannya ke Everton pada tahun 2014.

Lalu setelah musim yang hebat bersama Inter Milan, di mana gol-golnya membawa Nerazzurri meraih gelar Serie A.

Kedua klub sekarang telah menyetujui biaya untuk Lukaku, yang mengatakan kepada juara Italia Inter pekan lalu bahwa ia ingin bergabung dengan Chelsea.

Dia siap untuk menandatangani kontrak dengan gaji £ 200.000 per minggu setelah pajak.

Lukaku juga akan menyalip Neymar dan menjadi pemain termahal sepanjang masa dalam akumulasi biaya transfer.

Pergantian terbarunya akan membawanya di depan penyerang Paris Saint-Germain dalam biaya transfer gabungan, dengan pemain Belgia itu akan mengumpulkan total £ 291 juta yang menggiurkan.

Masalah keuangan Inter telah membuat klub itu melepaskan sejumlah pemain musim panas ini, termasuk Achraf Hakimi dan Ashley Young, dengan kepergian Lukaku untuk sementara waktu karena klub berupaya menyeimbangkan pembukuan keuangan.

Lautaro Martinez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham juga, dengan pemegang Scudetto melihat beberapa pemain kunci mereka meninggalkan skuad.

Lukaku mengawali karier di Anderlecht ke Chelsea seharga £ 17m saat berusia 18 tahun, hampir tepat 10 tahun hingga hari dia kembali.

Baca Juga:  Anies Diduga Takut Interpelasi Formula E, Yunarto Wijaja: Jangan-jangan

Dia kemudian memilih untuk pindah ke Everton seharga £ 28 juta dan kemudian bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United pada tahun 2017 seharga £ 75 juta.

Namun, pemain Belgia itu tidak disukai selama musim keduanya di Old Trafford dalam apa yang merupakan kampanye mencetak gol terburuknya selama empat tahun, mendorong kepindahan ke Italia seharga £ 73 juta pada musim panas 2019 – tetapi sekarang dia siap untuk pindah lagi.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...