Business is booming.

Tolak No 10 dari Neymar, Lionel Messi Ditawari Nomor 30 oleh PSG

Dulu Musuh Kini Satu Klub, Sergio Ramos Sambut Kedatangan Messi

Media olahraga terbesar Spanyol, Marca memberitakan bahwa Lionel Messi hamper pasti pindah ke Paris Sant Germain dari Barcelona.

Media olahraga terbesar Spanyol, Marca memberitakan bahwa Lionel Messi hamper pasti pindah ke Paris Sant Germain dari Barcelona.

Pengumuman resmi belum dilakukan, namun Lionel Messi dan Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan awal.

Messi akan menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG, dengan opsi tambahan satu tahun ketiga.

Mantan kapten Barcelona itu diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Paris pada hari Selasa, 10 Agustus waktu setempat untuk menandatangani kontraknya.

Selanjutnya mengizinkannya untuk diperkenalkan sebagai pemain baru PSG.

Nomor Punggung Messi

Salah satu seluk-beluk yang mengikuti transfer adalah pemain harus memilih nomor baju baru, sering pindah ke klub di mana nomor mereka sebelumnya sudah digunakan.

Dan itulah yang terjadi dengan Lionel Messi di PSG, dengan klub Paris menawarkan dia no.30.

Messi telah ditawari kaos No 10 oleh temannya, Neymar, tetapi dia menolak dan salah satu alternatifnya adalah No.19, yang juga dia kenakan di masa mudanya.

Nomor 30, bagaimanapun, kemungkinan akan dipilih, meskipun itu adalah nomor yang biasanya disediakan untuk penjaga gawang di Ligue 1.

Ligue 1 sangat senang menyambut bintang seperti Messi dan tidak akan memiliki masalah besar dengan perubahan itu untuk kedatangan pemain Argentina itu.

Messi akan dipertemukan kembali dengan Neymar di ibu kota Prancis, di mana dia juga akan bermain dengan rekan setimnya asal Argentina Angel Di Maria, serta Kylian Mbappe dan mantan musuhnya Sergio Ramos.

Meskipun dia tidak bergabung dengan klub yang dijamin akan menghadapi Barcelona musim depan, dia bisa melawan mereka di Eropa, dengan PSG menjadi saingan tim Catalan jika mereka ingin memenangkan Liga Champions.

Baca Juga:  Mendag Perjelas Syarat Vaksinasi/Antigen Masuk Mall

Financial Fair Play

Bisnis PSG musim panas ini telah menimbulkan pertanyaan yang diajukan dimana mereka berhasil memboyong Messi mengikuti Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.

Klub elit Eropa lainnya dibiarkan menggaruk-garuk kepala dan mengajukan pertanyaan,

Mereka mungkin mencari penjelasan dari UEFA tentang bagaimana mereka dapat menandatangani kontrak dengan begitu bebas dengan Financial Fair Play yang ada.

Ramos, Donnarumma, Wijnaldum dan Messi semuanya bergabung dengan klub sebagai agen bebas.

Ramos Sambut Messi

Meski sempat menjadi musuh, Sergio Ramos rupanya menyambut baik kedatangan Messi ke skuad Les Parisiens.

Dilansir dari laman PSGTalk, Senin (9/8/2021) bek asal Spanyol itu bahkan sudah menghubungi Messi terkait rumor kepindahannya ke PSG.

Messi dikabarkan telah sepakat dengan kontrak dua tahun yang ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG).

La Pulga -julukan Messi- akan segera diperkenalkan kepada publik Paris dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari laman CNBC, kontrak dua musim yang disodorkan PSG bernilai 25 juta euro atau skira 413 miliar rupiah. Jumah tersebut sudah termasuk pajak dari transfer sang pemain.

Direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, dan sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi, terlibat langsung dalam diskusi soal transfer Messi.

Sementara itu, pengacara Messi juga dikabarkan sudah tiba di Nice, Prancis, untuk mengadakan pembicaraan mengenai transfer dan finalisasi rinciannya.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...