Business is booming.

Ibas Bagikan Dua Video dan Berhasil Bikin Trending

Liat video Ibas ngucapin selamat ultah buat AHY, koq aku terharu yaa

Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau kerap dipanggil dengan nama Ibas trending twitter.

Selain karena video ucapan selamat ulang tahun untuk kakaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ibas juga membagikan dirinya mencoba bilik disinfektan covid-19.

Ucapan ulang tahun Ibas ke AHY dibagikan akun @ibas_id14

Ucapan Ultah dari Mas Ibas untuk Mas Ketum AHY.
Panjang umur dan sehat selalu. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan keberkahahan, nikmat sehat, dan nikmat rizki dalam setiap langkah kehidupan Mas Ketum.

Berikut komentar netizen atas video dua Ibas

@RyaWiedy: Liat video Ibas ngucapin selamat ultah buat AHY, koq aku terharu yaa….Serasa dia hafal bny lirik. Beberapa not musik…give me your heart, and I’ll give you mine….

@fullmoonfolks: Itu ibas abis lulus nurul fikri apa gimana kok tau2 ngomongnya bahasa inggris

@rayestu: Anjir baru tau video ibas dan bilik disinfektan ternyata ada sequelnya

@Imam_bepe: Ibas ini dr jaman video masuk bilik desinfektan sampe sekarang konsisten lucunya wkwk

@imanlagi: Kita lebih butuh politisi yang ngasih hiburan macam Ibas Yudhoyono dibanding yang ngasih kabar buruk, kebingungan, dsb dsb. Lanjutken Mas Ibas Isyarat oke

@bagusadityo: Keren! Ucapan ulang tahun yang disampaikan mas ibas begitu luwes, gagah dan kharismatik, apalagi diiringi hand gesture yg apik

@Indomostviral: Ibas kenapa sih

@monstreza: Dahlah 2024 Ibas aja presidennya

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (Waketum PD) Edhie Baskoro Yudhyono atau Ibas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono.

Ibas berharap AHY di usia 43 tahun sukses meraih mimpi dan menjalani karir.

“Hai, hai, it’s me Ibas, Mas AHY, Mas Agus Harimurti Yudhoyono yang saya sayangi dan dan saya banggakan, you are my brother, my one and only, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat dan senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT,” kata Ibas.

Baca Juga:  Naik KRL Pakai Sertifikat Vaksin Bingungkan Penumpang KRL

Kepada sang kakak, Ibas mengatakan keluarganya selalu mendukung AHY. Ibas mengingatkan kembali apa yang pernah diucapkan AHY kepada dirinya.

“Sebagai adik tentunya di hari yang berbahagia ini aku hanya bisa mendoakan. EBY family, we always support you, no matter what. Once you always said to ask all, Mas AHY selalu mengatakan dream big, work hard and never give up,” ujarnya.

Bagi Ibas, AHY merupakan contoh dalam bekerja dan berumah tangga.

Ibas berharap AHY sukses dalam mengejar mimpin dan menjalani hidup.

“Tentu di usia ke-43 tahun, di usia yang penuh kematangan, matang pikiran, matang hati, dan matang perbuatan, Mas AHY bisa menjadi contoh yang membanggakan, menjadi panutan dalam lingkungan, dalam pekerja, dan dalam rumah tangga. Untuk itu good luck with your dreams, good luck with your careers, dan good luck with your life,” ucap Ibas.

“I made not always be your side all the time, but you always be in my heart forever. Once again, happy, happy birthday, enjoy your day,” imbuhnya.

Komentar
Loading...