Business is booming.

Trailer Spider-Man No Way Home Beredar dan Langsung Trending

Pertarungan antara Iron Spider Vs Dr. Octopus ini sepertinya akan menarik..

Trailer resmi Spider-Man No Way Home baru saja dirilis ke public dan langsung trending topic dengan #SpiderManNoWayHomeTrailer.

Bahkan para pemainnya ikut trending seperti Andrew, Dr. Strange hingga Dr. Octopus

Berikut cuitan netizen tentang Trailer Spider-Man No Way Home dan ikutannya.

@dewahoya: #SpiderManNoWayHomeTrailer wah jadi pengen buruan nonton

@spacefilmid: Oke, Pertarungan antara Iron Spider Vs Dr. Octopus ini sepertinya akan menarik..

@KitaLulus: Mrinding banget Pas denger “Hello, Peter” di #SpiderManNoWayHomeTrailer Tapi Jujur lebih merinding pas baca pengumuman CPNS kalo SKD dimulai pada 2 September 2021 sih

@fridayside13; Mohon bersabar, baru teaser trailer emg paling jagonya marvel bikin deg2an Wajah dengan air mata bahagia #SpiderManNoWayHomeTrailer

@M_Atalk: Alfred Molina pemeran dr octopus kayak gak ada bedanya gitu #SpiderManNoWayHomeTrailer

@hanselulu: Setelah liat Trailer Spider Man No Way Home, Seseorang sedang pijat wajah Kupikir Dr. Strange akan jadi pahlawan di era ini!! Nyatanya kamu malah bergabung dengan Wanda dan Variant Loki yang acak-acak Univers.

@taehyoist: stress abis nonton teaser spiderman stress banget kenapa itu si green goblin dr octopus dari jaman toby mcguire balik lagi

@hampasendiri: SPIDER-MAN: NO WAY HOME. duuhh pengen nonton.. musuhnyaa yang dulu DR. Octopus muncul lagi doongWajah menangis kencangWajah menangis kencang ga sabar banget penasaraann

@lullabins: Nih, ngomong-ngomong, Dr. Octopus tuh dulu bikin aku jadi trauma nonton Spiderman. Aktingnya sekeren itu buat meranin seorang villain yang terpaksa jadi jahat karna keadaan Wajah menangis kencang Ikonic banget perannya. Jadi ga sabar mau nonton ini.

@itspuan: dr. octopus idup lagi apakah sebuah tanda tiga versi spiderman bakal reunian?

Trailer Spider-Man No Way Home

Seperti diketahui, teaser trailer resmi Spider-Man No Way Home akhirnya dirilis ke publik, setelah materinya sempat bocor ke media sosial kemarin.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 Kembali Bertambah di HUT RI ke-76

Peluncuran cuplikan film ketiga Spider-Man di jagad Marvel Cinematic Universe (MCU) ini jelas amat menggembirakan untuk para penggemarnya.

Apalagi selama ini Marvel sangat tertutup soal update film unggulannya ini.

Trailer ini mengindikasikan kisahnya akan melanjutkan Spider-Man: Far From Home.

Seperti kita tahu, identitas jagoan remaja ini akhirnya dibuka ke publik oleh Mysterio, villain sebelumnya.

Tom Holland masih kembali berperan sebagai superhero yang jago berayun ini, beserta sejumlah karakter kunci lainnya termasuk Zendaya dan Marisa Tomei.

Karakter baru sekaligus lama yang hadir adalah Doctor Strange, diperankan Benedict Cumberbatch.

Agaknya, ia akan hadir sebagai mentor Peter Parker, menggantikan posisi Tony Stark atau Iron Man.

Film ini sepertinya akan mengisahkan perjalanan Peter Parker yang meminta Sorcerer Supreme untuk merapalkan mantra guna membuat dunia lupa bahwa ia adalah Spiderman.

Namun mantra-mantra magis itu sepertinya bermasalah dan memunculkan problem baru akibat aksi membengkokkan realitas itu.

Video berdurasi tiga menit tiga detik ini juga mengkonfirmasi alur cerita multiverse maupun kehadiran sejumlah villain ikonik, yang sudah diprediksi oleh para penggemar sejak lama.

Uniknya, para musuh superhero ini memang pernah tampil di waralaba Spiderman namun diproduksi studio yang berbeda yakni Sony.

Kerjasama terbaru antara Sony dan Disney agaknya memungkinkan penonton mendapatkan kehadiran banyak villain sekaligus dalam jagad yang berbeda.

Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, villain di Spider-Man 2 tahun 2004, jelas ditampilkan di teaser ini.

Dari suara tawa ikonik yang sempat terdengar, sepertinya Green Goblin yang dibawakan Willem Dafoe di Spider-Man 1 tahun 2002, juga akan hadir.

Keduanya merupakan musuh utama jagoan berkostum merah biru ini dalam Spider-Man besutan Sam Raimi, hampir 20 tahun silam.

Baca Juga:  PSS Sleman Sukses Gaungkan PSSDay, Ayo Mana Persijaday

Sekilas, kita juga bisa melihat kilatan petir berwarna kuning, yang dicurigai sebagai pertanda akan kembalinya tokoh Electro.

Diperankan oleh Jamie Foxx, villain ini muncul di reboot Spider-Man versi Andrew Garfield.

Kehadiran materi promosi resmi ini sontak langsung memunculkan kehebohan.

Meski menjawab rasa penasaran publik namun trailer ini sekaligus memicu berbagai pertanyaan lainnya.

Dan semuanya baru akan benar-benar terjawab pada 17 Desember mendatang ketika Spider-Man No Way Home dijadwalkan tayang.

Daftar Pemain

Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man: Seorang remaja dan Avenger yang menerima kekuatan menjadi laba-laba setelah digigit oleh laba-laba radioaktif.[1] Holland mengatakan penyesuaian kembali untuk memerankan Peter Parker, termasuk meninggikan suaranya dan kembali ke pola pikir “remaja yang naif dan menawan”, adalah aneh baginya setelah mengambil peran yang lebih dewasa seperti di film Cherry (2021).

Zendaya sebagai MJ: Teman kelas dan kekasih Parker. Nama lengkapnya ialah Michelle Jones.

Tobey Maguire sebagai Peter Parker / Spider-man dari dunia yang berbeda (multiverse).

Jacob Batalon
sebagai Ned Leeds: Sahabat Parker. Batalon kehilangan 102 pon (46 kg) untuk peran ini.

Marisa Tomei sebagai May Parker: Bibi Parker.

Jamie Foxx sebagai Max Dillon / Electro: Seorang pekerja listrik yang memperoleh tenaga listrik setelah kecelakaan. Foxx mengulangi perannya dari film The Amazing Spider-Man 2 (2014). Berbeda dengan penampilan sebelumnya, dia tidak akan digambarkan berwarna biru untuk film ini.

Benedict Cumberbatch
sebagai Dr. Stephen Strange: Seorang ahli bedah saraf yang menjadi Master of the Mystic Arts setelah kecelakaan mobil yang mengakhiri karirnya. Strange mengambil peran mentor untuk Parker yang sebelumnya diisi oleh Tony Stark (Robert Downey, Jr.) di Spider-Man: Homecoming (2017) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) di Spider-Man: Far From Home (2019).

Alfred Molina
sebagai Otto Octavius / Doctor Octopus: Seorang ilmuwan dengan empat tentakel mekanik dengan kecerdasan buatan yang menyatu dengan tubuhnya setelah kecelakaan. Molina mengulangi perannya dari Spider-Man 2 (2004).

Baca Juga:  KPK dari Masa ke Masa Selalu Memunculkan Kontroversi, Apa Saja?
Komentar
Loading...