Business is booming.

Daftar 10 Jersey Paling Laku di Liga Inggris, Ronaldo, Grealish, Fernandes

Baru Seminggu Dipastikan No 7, Jersey Ronaldo Laris kalahkan Messi

Lionel Messi akhirnya meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun di klub untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Hal sebaliknya dilakukan Cristiano Ronaldo yang membuat langkah sensasional kembali ke Manchester United setelah mengakhiri mantra pertamanya di Old Trafford pada tahun 2009.

Nah, sejak itu kaos kedua pemain bintang tersebut banyak dicari fans klub dan kedua pemain.

Dan Ronaldo yang telah mencuri dalam hal penjualan mengalahkan Messi menurut Love the Sales.

Seperti dilansir Daily Mail, mereka mengungkapkan bahwa kaos ikonik maestro Portugal No.7 telah menghasilkan 187,1 juta poundsterling sejak nomornya dikonfirmasi pada 2 September,.

Sedangkan Messi, meskipun menyegel kepindahannya tiga minggu sebelumnya, telah mengumpulkan hanya 103,8 juta poundsterling dalam penjualan kaos No-nya 30nya bersama PSG.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang selalu dibandingkan. Messi kini tinggalkan Barcelona gabung PSG, Ronaldo sebaliknya tinggalkan Juventus kembali ke Manchester United (twitter)

Kedua angka itu melewati biaya transfer untuk mendatangkan mereka ke klub barunya.

Biaya transfer awal Ronaldo sebelum add-on adalah 12,9 juta poundsterling, yang berarti penjualan kaosnya 14 kali lebih banyak dari itu dan telah menjaringkan pendapatan 13,1 juta pounsterling untuk United

Sementara biaya penandatanganan Messi sebesar 25 juta pound setelah bergabung dengan rekan senegaranya Mauricio Pochettino di ibu kota Prancis.

Data penjualan kaos juga mengungkapkan bahwa kaos Ronaldo tidak mengejutkan dengan penjualan tercepat dalam sejarah Liga Premier dan pencarian online untuk ‘baju Ronaldo 7’ telah meningkat 600% dibandingkan musim panas lalu.

Meskipun Covid-19, musim panas ini telah menjadi salah satu pengganjal untuk transfer Liga Premier, dengan Jack Grealish pindah dengan biaya rekor Inggris £ 100 juta dan Romelu Lukaku memperkuat peluang gelar Chelsea dengan kembali ke klub seharga £ 97,5 juta.

Baca Juga:  Pelatih Timnas Brasil Tite Sesumbar Bisa Hentikan Messi

Setelah Ronaldo, Grealish dan Lukaku masing-masing menempati posisi kedua dan keempat untuk penjualan kaus pemain Liga Premier musim panas ini, dengan Bruno Fernandes duduk di urutan ketiga.

Rekan setim Fernandes dan Ronaldo, Paul Pogba, duduk di urutan kelima, dengan pemain Liverpool Mo Salah dan Virgil van Dijk keenam dan ketujuh, jimat Tottenham Harry Kane kedelapan, Kevin De Bruyne kesembilan dan Jadon Sancho ke-10.

Arsenal adalah penjual kaus terbesar musim lalu, tetapi mereka turun ke urutan keempat, dengan United pasti naik ke posisi teratas setelah berada di urutan keempat pada 2020-21.

Kedatangan Ronaldo telah membantu Setan Merah mengalami peningkatan 62% dalam penjualan kaus.

Mereka berharap jumlah itu akan meroket jika dia bermain pada hari Sabtu melawan Newcastle di The Theatre of Dreams.

Messi, sementara itu, hanya membuat satu penampilan pengganti untuk finalis Liga Champions 2020 sejak bergabung dengan pasukan Pochettino, tetapi jangan kaget jika angka penjualan kaosnya masuk ke orbit begitu kompetisi klub utama Eropa dimulai minggu depan.

United melakukan perjalanan ke Young Boys pada hari Selasa, sementara PSG mengunjungi Club Bruges pada hari berikutnya.

Data Jersey Paling Laku Liga Inggris

1. Cristiano Ronaldo (MU)

2. Jack Grealish (Man City)

3. Bruno Fernandes (MU)

4 Romelu Lukaku (Chelsea)

5 Paul Pogba (MU)

6 Mo Salah (Liverpool)

7 Virgil van Dick (Liverpool)

8 Harry Kane (Tottenham)

9 Kevin De Bruyne (Man City)

10 Jadon Sanco (MU)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...