Business is booming.

Ini Alasan Prabowo Subianto Maju Lagi di Pilpres 2024

Permintaan dari para kader dan masih ada cita-cita partai yang belum terwujud.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hampir dipastikan maju lagi di Pilpres 2024.

Alasannya masih banyak cita-cita yang belum tercapai.

Prabowo yang kini Menteri Pertahanan hampir dipastikan takkan lagi berhadapan dengan Jokowi yang mengalahkannya dalam dua pilpres.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kemungkinan besar akan maju lagi di Pemilihan Presiden 2024.

Menurutnya, majunya Prabowo karena begitu banyak permintaan dari para kader dan masih ada cita-cita partai yang belum terwujud.

“Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” kata Muzani dalam Rapat Koordinasi Daerah DPD Gerindra Sulawesi Selatan, dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (10/10/2021).

Ia pun menggatakan bahwa Insya Allah Prabowo akan maju di Pilpres 2024.

“Maka apa yang baru saudara ucapkan akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, Insya Allah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024,” kata Sekjen Partai Gerindra.

Muzani juga mengungkapkan elektabilitas Prabowo dalam sejumlah survey terbilang tinggi dan menjadi momentum Gerindra menempatkan kader terbaik yaitu Prabowo Subianto untuk duduk di kursi calon RI-1.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengkonfirmasi Ketua Umum Prabowo Subianto yang akan maju di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut dia, alasan dasar itu datang karena masifnya permintaan rakyat.

“Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga:  Prabowo 2024 Pantang Menyerah dan Percaya Proses Seperti Arsenal

Konfirmasi majunya Prabowo ke hajatan lima tahun itu, ditegaskan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (9/10) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Muzani meminta DPD Gerindra Sulsel untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Dia menambahkan, secara khusus di Sulsel, pada Pilpres 2019 silam, Prabowo menang dengan persentase 57 persen.

Oleh sebab itu, dirinya menuntut kepada semua DPD, DPC hingga PAC di Sulsel untuk bisa meningkatkan target ke angka 65 persen.

“Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar, saya minta dengan hormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita,” ujarnya.

Dalam kontestasi tiga tahun mendatang, Muzani meminta para kadernya untuk menjadi penentu kemenangan Gerindra dan Prabowo.

Pasalnya, target 65 persen tersebut, akan difokuskan sehingga Sulsel menjadi ‘kandang’ Gerindra.

“Dalam survei, Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka permintaan saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidak salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukkan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif,” tuturnya.

Terpisah, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras, mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres di Pemilu Presiden 2024.

“Saya selaku ketua DPD Sulsel mewakili seluruh pengurus meminta dan memohon kesediaan Bapak Prabowo untuk dapat dicalonkan sebagai calon presiden tahun 2024,” ujarnya.

Untuk itu, dia meminta agar seluruh kader Gerindra Sulsel untuk memulai kerja pemenangan mulai dari DPC hingga ranting.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...