Business is booming.

Depok Trending Lagi, Kali Ini Keranda Mayat Jadi Mobil-mobilan?

Depok puncaki trending topik.

Gara-garanya video yang beredar tentang keranda mayat yang dijadikan mobil-mobilan oleh sejumlah anak.

Keranda tersebut tampaknya berada di sebuah masjid.

Sebab diantara anak yang memandikan alat pengangkut jenazah tersebut ada seorang pria tengah menjalankan shalat.

Ada pun salah satu beritanya dibagikan @txtdaridepok

Cuitan lain yang bikin Depok trending adalah dari @omdirects_.

Ia membagikan sebuah lokasi wisata pantai dengan caption: norak banget dah gua, kenapa baru tau sekarang ada tempat sebagus ini, cuma 2 jam dari Depok, dan bener2 cocok bgt buat nenangin diri. bisa PP, bisa nginep juga.. Pleading face ada yang tau gak ini di mana?

Berikut cuitan netizen tentang Depok.

@IvanJakers23: Orang Depok tuh bernafas pake paru² apa pori² min?

@candyloliipoph: depok tuh tetanggan sama bekasi ga sih?

@izitjapir: Orang depok kenapa sih wkwkwk

@villaingirlchan: Keknya dah biasa gak si keranda dijadiin mobil-mobilan? .-.

@chaeonenonly: Depok kota tranding

Atap plafon ambrol di Margocity Depok dan seorang tergeletak diduga korban. Margocity pun trending topic (twitter).

@renggaagitama: Ya Alloh Depok lagi

@iitaaaaang; Sejujurnya lebih bahagia tinggal di Depok sih,orang Cikarang pada jamet

@Andreee_se: Depok romanya dri jaman kuda gigit besi pasti ada aja kelakuan warganya yg bikin heboh astagaWajah terbalik

Seperti diketahui, sebuah video keranda dijadikan mainan oleh anak-anak terjadi di kawasan Depok dengan mendorongnya layaknya mobil-mobilan.

Video tersebut menjadi viral di media sosial Instagramsetelah diunggah akun @infodepok_id pada Sabtu 18 Oktober 2021.

Berdasarkan video itu, tampak lokasinya seperti berada di sebuah musolah atau masjid di kawasan Depok.

Baca Juga:  Usai Hujan Badai, Warga Depok Keluhkan Listrik Padam

Tampak seorang bocah tidur di dalam keranda tersebut, lalu sejumlah bocah pun menduduki bagian atas kerandanya itu.

Sedangkan ada dua bocah lainnya yang mengangkat keranda yang diduduki sejumlah bocah tersebut.

Setelah tak kuat mengangkatnya, sejumlah bocah itu malah mendorong keranda tersebut layaknya tengah bermain mobil-mobilan.

Dari informasi yang tercantum, video tersebut diambil dari CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Video tersebut sontak mendapatkan banyak komentar, salah satunya akun @mj_aria, yang menulis untuk membiarkan saja aksi tersebut guna membuat para bocah tersebut betah dahulu di masjid.

Selama bocah itu mau ke masjid, bisa diberitahu dengan pelan-pelan nantinya.

Tentang Depok trending memang begitulah adanya.

Kota Depok memang kerap trending dan menjadi bahan perbincangan.

Terakhir tentang babi ngepet hingga hujan badai di depok.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...