Business is booming.

Netizen Hingga Nikita Mirzani Minta Rachel Vennya Dipenjarakan

Mengaku Tak Dikarantina di WIsma Atlet tapi ada Foto bersama pacarnya

Rachel Vennya trending dengan berbagai mana.

Awalnya nama lengkapnya Rachel Vennya, lantas nama panggilan yakni Buna dan kini cukup nama depannya Rachel.

Rachel berusaha meluruskan berita bahwa ia kabur dari karantina di wisma atlet dengan menyatakan tidak dikarantina.

Pengakuan Rachel berbuntut panjang karena ternyata banyak fakta yang berbeda.

Misal ada foto pacarnya si sebuah kamar yang diduga wisma atlet.

Fakta lainnya ia ternyata terbang ke Bali untuk Party dimana seharusnya menjalani karantina.

Alasan kabur dari karantina karena kangen anak menjadi tak tagi dipercaya.

Apalagi terungkap kabar bahwa Rachel sudah dua kali kabur dari karantina.

Dan sebenarnya ia sudah diberi uang untuk menjalani karantina.

Berikut Cuitan Netizen tentang Rachel

@PartaiSocmed: Cukup penjarakan Rachel Vennya maka yg lain akan terpaksa belajar patuh aturan. Jangan pikirkan perasaan orang yg tidak menghargai keselamatan banyak orang.

@adde_saadah: Waahh bearti boong nya terniat dong yaaaa di Rachel vennya ini supaya ga terjerat hukum… Bekingan nya hebat niey buat bikin si chel ini jadi lepas hukum…

@nunggudikhitbah: Ga nyangka bgt sama si Rachel, bisa-bisanya kabur dari karantina. Padahal dulu paling kaburnya ke rumah pohon sama Farel.

@FGani_: Kalau si Rachel ngebacot kabur karantina gara gara kangen anak, aturan malu kalau baca ini! BLOOKK CHHUUAAKKKSSS

@coffebit: Rachel venya kalo beli bakso ojek depan pabrik kira2 orang2 bakal tau ga ya kalo dia rachel venya

@AREAJULID:Agak bingung disini, jadi buna tidak karantina di wisma atlet y

@iirman_: Dari Rachel Vennya si buna yg selalu berhak bahagia dan Anya Geraldine yg selalu bener kita tau ternyata cewe cantik lebih di hargain dan lebih di maklumin dibanding cewe yg biasa biasa aja malah di bodo amatin dan ga ada yg peduli.. Ternyata beauty privilege itu benar adanya ya

Baca Juga:  Garuda Trending Usai Perombakan Direksi Plus Mundurnya Yenny Wahid

@itsgitcha: aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW “aku tidak karantina sama sekali” tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online….yg sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya

Nikita dan Corbuzier Komentari Rachel

Terus terang ungkap keinginannya agar selebgram Rachel Vennya dipenjara, aktris Nikita Mirzani inginkan keadilan.

Nikita hanya ingin Rachel diperlakukan setimpal dengan perbuatannya.

Mengingat banyak orang juga yang memiliki anak dan keluarga, tapi mereka tetap menjalani karantina.

“Gue juga punya anak, gue juga kangen, kan dia alesannya kangen anak, gue juga kangen anak tapi gue enggak kabur,” kata Nikita dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

Seandainya hukuman yang diberikan kepada Rachel bukan penjara, Nikita mengancam akan melakukan hal serupa, tidak mau menjalani karantina setelah pulang dari luar negeri.

“Buat gue itu enggak adil. Kalau gitu nanti minggu depan gue mau ke Swiss, gue enggak mau di quarantine, gue mau quarantine asal Rachel Vennya dipenjara dulu,” ujar Nikita.

Dengan tegas Nikita mengatakan harapannya agar Rachel bisa ditindak tegas.

Karena setelah muncul kabar Rachel kabur dari karantina, banyak temannya yang akhirnya merasa iri.

Bahkan menurut Nikita, hukuman sosial saja rasanya tetap akan tetap membuat iri orang lainnya yang sudah taat mengikuti peraturan pemerintah.

“Harus rata, jangan aturan dimain-main. Kayaknya pemerintahan ini cuma buat jadi main-mainan doang buat beberapa manusia,” ucap Nikita.

Deddy Corbuzier juga mengomentari video selebgram Rachel Vennya di konten YouTube Boy William.

Dari banyak komentar, terlihat akun YouTube Deddy yang terverifikasi ikut menulis komentarnya. “Komedi,” tulis Deddy singkat di akun Deddy Corbuzier.

Baca Juga:  Fahri Hamzah Sukses Gaungkan #OposisiPlangaPlongo, Simak Ceritanya

Meskipun hanya singkat, komentar Deddy itu mendapat lebih dari 6.000 tanda disukai dan sekitar 469 balasan dari netizen yang juga merasa hal yang sama seperti Deddy setelah mendengar ucapan Rachel Vennya di video tersebut.

Selebgram Rachel Vennya mengakui dirinya telah kabur dari kewajiban karantina usai pulang dari New York, Amerika Serikat.

Pernyataan tersebut disampaikan Rachel dalam tayangan video di akun Youtube Boy William.

“Kabur dari karantina, betul,” kata Rachel dikutip Kompas.com, Senin (18/10/2021).

Kendati demikian, Rachel membantah alasannya kabur dari kewajiban karantina karena keinginannya untuk merayakan ulang tahun di Bali.

Dia beralasan kabur karena rindu bertemu dengan kedua anaknya.

“Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, enggak seperti itu,” ucap Rachel.

“Alasan aku ingin ketemu anak-anak. Tapi aku tahu itu bukan alasan yang tepat,” tambahnya.

Sementara itu, Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rachel Vennya pada Kamis (21/10/2021) pekan ini.

Selebgram dengan 6,8 juta pengikut itu akan dimintai klarifikasi soal dugaan dirinya kabur dari kewajiban karantina seusai pulang dari luar negeri.

Informasi soal Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet Pademangan sebelumnya menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Kabar itu awalnya diungkap salah satu warganet yang mengeklaim bertugas di Wisma Atlet Pademangan.

Rachel Vennya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina.

Padahal, Rachel yang baru pulang dari New York, Amerika Serikat, seharusnya menjalani karantina selama delapan hari.

Komentar
Loading...