Business is booming.

10 M Trending, Netizen Disurun Pilih Kembali ke 10 Tahun atau 10 M

Pilih 10 thn yg lalu karna 10m gada artinya klo km salah pilih pasangan

Netizen kadang-kadang iseng. Misalnya tentang trending 10 M malam mini.

Trending tersebut berawal dari pertanyaan Kalau disuruh milih antara uang Rp 10 milyar atau kembali ke 10 tahun yang lalu kamu pilih yang mana?

Adalah akun @bertanyarl yang melontarkan pertanyaan itu.

Hingga tulisan ini diturunkan pertanyaan itu diretweet 152 kali disukai 3.428 orang dan 1231 tweet dengan kutipan..

Diantaranya dengan komentar-komentar di bawah ini.

@forkiimjin: Kembali ke 10 tahun yg lalu, soalnya balik ke masa lalu itu hal yg beneran gak mungkin. Kalo uang 10 m mah bisa dicari kalo kita berusaha

@asalsala: Pilih 10 thn yg lalu karna 10m gada artinya klo km salah pilih pasangan

@justaceng: 10M lah ogah gue balik ke masa lalu

@Gilgameshsh: kalo ingatan gue masih utuh si mending balik 10thun lalu. 10m mah bisa lah ya, beli btc gue. trus sabar hold smpe skrng

@k_kaepjang: Duit. Buat apa balik lagi? Capek

@hihanghohenggg: 10m lah gilak aja 10th yg lalu ibuk ttp udh gaada

@sparkliezy: pusing.. tapi kl ada yg ngasih 10 M insyaallah lgsg ilang

@ikhwandiningrat: 10 m lah, karena aku masih bisa mengubah masa depanku. kalo kembali 10 th lalu blm tentu aku bisa mendapatkan 10 m untuk mengubah masa depanku.

@dmasrap: dari pada 10M, mending balik ke masa lalu. kalian bisa borong bitcoin dengan harga murah, bisa borong batu akik sebelum trend, bisa minta janda bolong ke tetangga sebanyak2nya sebelum mahal, bisa bikin musik yang bakal trend, bisa putusin pacar sebelum dia yang ninggalin.

Baca Juga:  Dana 10 M Trending Usai MUI DKI Bikin Tim Siber, Benarkah Terkait?

@Hannry888: Kali ini harus Realistis walau dikatain matre Tertawa berguling di lantaiWajah menyipitkan mata dengan lidah terjulur 10 M bisa merubah kehidupan 7 turunan asalkan pengelolaan nya benar bukan utk konsumtif. Udah komen kemana-mana trus…mana duitnya

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...