Business is booming.

Terungkap, Kim Seon Ho Ternyata Kerap Dibohongi Mantan Kekasihnya

Resmi berpacaran pada Maret 2020, Choi Baru ungkapkan bahwa dia janda cerai

Media terkenal Korea Selatan, Dispatch, menjadi perhatian publik setelah memuat berita aktor Kim Seon Ho dari sudut berbeda.

Seperti diketahui actor ganteng Korea itu belakangan bikin heboh karena pengakuan telah menyuruh kekasihnya menggugurkan kandungan.

Ia melakukan itu karena tengah dalam puncak karier, sementara keberadaan bayi dari kekasihnya dianggap bakal menganggu.

Atas pengakuan sang kekasih yang belakangan diketahui bernama Choi Young Ah, Kim Seon Ho akhirnya meminta maaf.

Namun permintaan maaf dianggap terlambat, Kim Seon Ho dikecam publik.

Nah, Dispatch merilis beberapa temuannya atas hubungan Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya yang kini disebut langsung bernama Choi Young Ah.

Pada tanggal 26 Oktober 2021, Dispatch mempublikasikan artikel yang berisi rangkaian awal perkenalan, pacaran, hingga percakapan serta beberapa bukti lain.

Di mana bukti-bukti yang diberikan Dispatch tersebut berbeda dengan pernyataan mantan kekasih Kim Seon Ho.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah sikap Kim Seon Ho ketika mengetahui kekasihnya berbohong mengenai statusnya.

Resmi berpacaran pada Maret 2020, Choi disebut terlambat mengungkapkan pada Kim Seon Ho bahwa dia adalah seorang janda cerai.

Ketahuan berbohong kepada Kim Seon Ho, dia mengiriminya pesan teks panjang yang meminta maaf padanya.

Dispatch juga mengungkapkan pesan teks antara Kim Seon Ho dan salah satu kenalannya, saat dia pertama kali mengetahui Choi Young Ah adalah seorang janda cerai.

Dalam pesan teks yang diungkapkan, Kim Seon Ho mengungkapkan keterkejutannya tetapi tetap dalam cintanya kepada kekasihnya, Kim Seon Ho memberitahu kenalannya akan tetap berpacaran dengan CYA.

Baca Juga:  Greysia & Apriyani Terima Hadiah Rumah & Mobil

“Saya akan terus berpacaran dengannya karena dia adalah seseorang yang saya sukai,” tulis Kim Seon Ho dalam pesannya.

“Orang tua saya akan khawatir, tetapi dia menjadi seorang janda cerai tidak mengubah apapun untukku,” demikian isi pesan Kim Seon Ho yang diungkap Dispatch.

Tapi itu bukan kebohongan pertama dan terakhir dari CYA. Kim Seon Ho mendapati kekasihnya itu kembali membohonginya.

Dalam pesan yang dikirim pada Kim Seon Ho, Choi menulis permintaan maaf lagi.

“Bukan karena saya menganggap kesalahan saya sepele..Bagi saya, kamu bukan hanya seseorang yang saya cintai..kamu adalah seseorang yang saya hargai, dan saya ingin menghargaimu, tetapi saya berpikir dengan cara yang salah,” tulis Choi lagi seperti dikutip Kompas.com

“Sejujurnya, kamu akan mengatakan semuanya baik-baik saja, tetapi saya pikir kamu masih akan merasa tidak nyaman, dan saya ingin menjadi orang yang memberimu rasa stabilitas,” tulis Choi lagi.

Dispatch kemudian juga merilis satu rangkaian pesan teks panjang yang dikirim Kim Seon Ho dengan kenalan lain.

“Kemarin saat fajar, (CYA) ketahuan berbohong. (Di masa lalu) saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya akan membiarkannya sekali. Tapi dia ketahuan pergi ke lokasi di mana ada laki-laki dan berpura-pura dia tidak pergi,” kata Kim Seon Ho dalam pesan.

“Masalahnya adalah ketika saya memberi tahu dia, dia pikir saya sedang membicarakan sesuatu yang lain dan menyebutkan waktu yang berbeda ketika dia bertemu pria lain,” tulisnya lagi.

Kim Seon Ho dalam pesannya yang diungkap Dispatch tampak kecewa karena wanita yang menjadi kekasihnya itu beralasan bertemu dengan pria lain karena pekerjaan.

Tapi wanita tersebut memilih merahasiakannya.

Padahal, bagi Kim Seon Ho asalkan wanita itu jujur, sekalipun pergi ke klub, dia akan mengizinkannya dan tidak akan cemburu saat kekasihnya pergi dengan pria lain.

Baca Juga:  Ismail Sabri Yaakob Jadi Perdana Menteri Malaysia

“Suatu kali, syuting berakhir lebih awal. Saya bertanya apa yang dia lakukan, dan dia bilang dia sedang tidur. Jadi saya pergi ke rumahnya dengan hadiah, tapi dia tidak ada di rumah,” tulis Kim Seon Ho pada temannya.

“Mobilnya bahkan tidak ada di sana. Setelah itu, dia berjanji untuk tidak berbohong. Aku sangat marah,” imbuh Kim Seon Ho.

Kebohongan-kebohongan Choi itu yang tampaknya kemudian menjadi pemicu Kim Seon Ho memutuskan hubungan mereka.

“Kepalaku sakit. Saya rasa dia tidak akan menyelesaikan ini,” tulis Kim Seon Ho.

“Saya bisa melihatnya ketika melihat dari sudut pandang luar, tapi dari dalam, ini rasanya saya berada di dalam air. Ini membuat frustasi, ini rasanya seperti saya di dalam air,” tulis Kim Seon Ho pada temannya.

Kemudian teman Kim Seon Ho membalas dengan mengatakan, Kim Seon Ho akan tetap mencintai wanita tersebut sekalipun dalam kondisi seperti itu

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...