Business is booming.

Kim Seon Ho Berjaya di AAA, Videotron di Jakarta Meriuh

Kompilasi Videotrok Wujudkan Jadi Pendukungan Kim Seon

KIM Seon Ho berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2021.

Dua penghargaan tersebut adalah RET Popularity Award dan U+ Idol Live Popularity Award untuk kategori aktor.

AAA tahun ini digelar di Seoul pada Kamis, 2 Desember 2021. Kim Seon Ho absen dalam acara tersebut sehingga tidak dapat menerima dua piala serta menyampaikan pidato kemenangannya secara langsung di atas panggung. Meski begitu, Kim Seon Ho yang diwakilkan oleh agensinya, Salt Entertainment menuliskan pesan spesial untuk para penggemar tiga hari setelah acara AAA digelar.

“Semua hati kalian yang berharga telah dikirimkan bersama dengan piala-piala ini. Terima kasih karena selalu menjadi kekuatan besar bagi Kim Seon Ho. Kami akan menjadi Salt Entertainment yang bekerja keras untuk membalas hati kalian yang berharga,” tulis Salt Entertainment di Instagram pada Minggu, 5 Desember 2021 dilengkapi dengan foto dua piala yang didapat bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu.

Sebagaimana dikutip Tempo.Co, ini merupakan unggahan pertama di Instagram Salt Entertainment mengenai Kim Seon Ho sejak 17 Oktober lalu.

Selain Instagram resmi Salt Entertainment, akun @kimseonho_staff.diary yang dikelola oleh staf agensinya juga mengunggah foto serupa.

“Untuk para penggemar yang memberi kami penghargaan terima kasih banyak. Terima kasih untuk selalu mendukung kami. Itu tidak cukup, tetapi saya akan melalukan yang terbaik untuk membalas kalian,” tulis akun @kimseonho_staff.diary.

Sebelumnya, bersamaan dengan digelarnya AAA 2021, para penggemar Kim Seon Ho dari berbagai negara beramai-ramai menunjukkan dukungan serta ucapan selamat atas kemenangan tersebut melalui videotron.

Baca Juga:  Yoona SNSD Trending, Main Film dengan Aktor Kim Seon Ho

Termasuk penggemar dari Indonesia yang memasang kompilasi video Kim Seon Ho di videotron salah satu gedung yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. Tepatnya di seberang fX Sudirman pada Jumat, 3 Desember 2021.

“Sebagai ucapan selamat atas kemenangan ganda Kim Seon Ho di AAA 2021 dan sebagai dukungan untuk comeback-nya melalui debut film pertama Sad Tropical,” tulis akun Instagram fanbase Kim Seon Ho Indonesia @imseonhohada.

Kim Seon Ho kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai aktor dengan menghadiri pembacaan naskah film pertamanya, Sad Tropical pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Dijadwalkan film yang disutradarai oleh Park Hoon Jung akan mulai syuting pada Jumat, 10 Desember 2021. Kim Seon Ho akan beradu peran dengan Go Ara, Kim Kang Woo, dan Kang Tae Joo.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...