Business is booming.

Blank Spot Lokasi Kecelakaan Vanessa Sering Makan Korban

Tiga Kali Kecelakaan dalam Satu Pekan Terakhir di Ruas Nganjuk - Jombang

LOKASI kecelakaan Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, di Tol Nganjuk – Jombang, Jawa Timur, menyisakan teka-teki. Pasalnya ini bukan kali pertamanya kecelakaan terjadi di lokasi tersebut.

Dalam seminggu terakhir, tiga kali terjadi kecelakaan di ruas tol Nganjuk-Jombang.

Ini termasuk kecelakaan yang dialami oleh Vanessa Angel pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 11.15 WIB.

Vanessa dan Bibi meninggal seketika. Sementara anaknya yang berusia 17 bulan beserta pengasuh dan sopirnya selamat dan dirawat di RS Nganjuk.

Seorang pengendara yang rutin melintas di Tol Nganjuk-Jombang, Aven Januar mengulas panjang lebar tentang kondisi lokasi kecelakaan sang artis.

Aven menyebut bahwa lokasi kecelakaan Vanessa sebagai blank spot. Blank Spot itu adalah angin samping.

“Tekanan angin di area blank spot tersebut berkecepatan sangat tinggi,” tulis Aven Januar seperti dikutip dari postingan Facebook miliknya dengan nama Bintang Merah, edisi Jumat (5/11) sebagaimana dikutip wowkeren.com.

Pria yang juga berprofesi sebagai freelance fotografer ini mengatakan jenis kendaraan apa pun tidak akan bisa menghindari kecepatan angin saat melintas di tol tersebut.

“Embusan angin di Nganjuk itu berdasar catatan BMKG berkecepatan sedang dan tinggi. Jika dalam kondisi kecepatan sedang itu antara 25 km/jam sampai 35 km/jam. Jika tinggi di atas 35 km/jam,” paparnya.

Catatan selanjutnya terkait aerodinamika mobil. Ada banyak catatan di google terkait ini, salah satunya adalah foto yang umum disebut aerodinamika mobil yang disesuaikan dengan Hukum Bernoulli.

“Intinya jika kecepatan udara sedang tinggi maka tekanan ke arah mobil semakin kecil. Dan secara tidak langsung akan memberikan dampak naiknya kecepatan mobil hingga 15% dari kecepatan mobil sebenarnya,” tulisnya lagi.

Baca Juga:  KPK dan Kejagung Kompak Usut Dugaan Korupsi di Pertamina

Lokasi Vanessa mengalami kecelakaan memang kerap memakan korban. Berdasar data dari warga di sekitar dalam tujuh hari belakangan ini terjadi tiga kecelakaan beruntun, termasuk di antaranya truk yang terbakar sendiri di ruas tol tersebut.

Suasana Pemakaman

Sementara jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemarin dimakamkan di TPU Taman Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jasad Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu lobang.

Vanessa Angel meninggal dalam usia 27 tahun. Sedangkan Bibi Ardiansyah berumur 31 tahun.
Beberapa artis hadir dalam proses pemakaman, di antaranya Billy Syahputra, Tantri ‘Kotak’, Ussy Sulistiawaty, Andika Pratama, Celine Evangelista, dan Tya Aristya.

Sebagaimana dilaporkan Tribunnews.Com di lokasi, selain keluarga banyak warga yang berdatangan untuk melihat langsung proses pemakaman pasangan selebriti tersebut.

Peti jenazah Bibi Ardiansyah lebih dulu masuk ke liang lahat dan kemudian dosusul peti jenazah Vanessa Angel.

Isak tangis keluarga terdengar selama pemakaman berlangsung. Begitupun dengan rekan-rekannya dari kalangan artis.

“Selamat jalan Vanessa,” terdengar teriakan itu saat proses pemakaman berlangsung.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...