Business is booming.

Vanessa-Bibi Akan Dimakamkam di TPU Ulujami, Netizen Bahas Gala Sky

Bersebelahan liang, berdekatan jasad. Sedih kalau lihat anak mereka, Gala Sky

Kematian Vanesa Angel dam suaminya Febri alias Bibi Ardiansyah tetap menjadi bahan pembicaraan dan trending topic.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jakarta-Surabaya, persisnya sekitar Nganjuk, Jawa Timur.

Ajaibnya dalam kecelakaan tersebut, hanya Vanessa dan Bibi yang meninggal dunia.

Tiga penumpang lainnya, termasuk anak semata wayang mereka Gala Sky, selamat.

“Gala kamu kuat nak. Semoga orangtua mu Vanessa Angel dan Bibi diberikan tempat yang indah di surga-Nya Allah,”tulis akun @risma_choi

“Bersebelahan liang, berdekatan jasad. Sedih kalau lihat anak mereka.Vanessa Angel dan Bibi in memory.” @almalikikky

“Ga kenal tapi sedihnya nyampe sini Wajah menangis kencang RIP kak Vanessa Angel kak Bibi.” @haocroupy

Vanessa Angel dan Bibi akan dimakamkan Jumat (5/11/2021) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami Swadharma, Jakarta Selatan, pukul 09.00 WIB.

Hal ini diungkapkan ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, yang menerangkan soal waktu pemakaman putrinya.

“Rencananya Vanessa dan Bibi akan dimakamkan besok jam 9 di TPU Ulujami Swadharma,” kata Dody Sudrajat kepada wartawan, Kamis (4/11).

Dody juga menjelaskan bahwa jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, tiba di Jakarta Jumat (5/11) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB melalui jalur darat.

“Jenazah tidak bisa dibawa melalui (jalur) udara, jadi hanya dibawa melalui ambulans, melalui darat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dody menerangkan bahwa jenazah Vanessa Angel berangkat dari Surabaya setelah proses autopsi di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur selesai dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto di kilometer 672+400A, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga:  Abai Prokes Memicu Lonjakan Covid-19 di Banyak Negara

Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka di bagian pelipisnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa Angel beserta sang suami Febri Andriansyah alias Bibi Andriansyah tidak ditemukan bekas pengereman untuk menghindari kecelakaan.

Mobil Pajero putih dengan Nopol B 1264 BJU itu juga melajau 120 KM per jam di atas batas ketentuan jalan tol 100 KM per jam.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menjelaskan kesimpulan sementara dari olah TKP kecelakaan tunggal yang merenggut dua korban jiwa ini dikarenakan kurangnya konsentrasi pengemudi.

Kesimpulan itu didapat dari tidak ditemukannya bekas rem untuk menghindarai kecelakaan dan tidak menemukan permasalahan teknis kendaraan yang membuat terjadinya Vanessa Angel kecelakaan.

Menurut mantan Dirlantas Polda DIY tersebut, selain itu mobil juga melaju dengan kecepatan 120 KM per jam yang melampaui batas ketentuan dan menabrak ujung beton pembatas jalan tol yang ada di sebelah kiri jalan.

Hal tersebut membuat mobil terlempar 30 meter ke tengah jalan sampai posisi kendaraan menghadap ke arah berlawanan dari titik kecelakaan awal.

“Kenapa kecelakaan ini parah, karena memang membentur persis di ujung beton pembatas tol. Dengan kecepatan lebih dari 100 KM per jam dengan tanpa ada usaha pengereman sehingga kendaraan ini terlempar 30 meter dari titik kecelakaan dengan posisi terbanting ke tengah jalan,” ujar Latif saat dihubungi di program Sapa Indonesia Malam KOMPAS TV, Kamis (4/11)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...