Business is booming.

30 Kutipan Bulan Desember untuk Dibagikan ke Teman dan Handai Taulan

Kedatangan bulan Desember membuktikan bahwa Tuhan masih sayang kepada kita

Besok hari Rabu adalah hari pertama bulan Desember 2021.

Desember adalah bulan penutup yang biasanya akan diwarnai kenangan dan koreksi selama 11 bulan sebelumnya.

Atau renungan selama tahun 2021 hingga persiapan menuju tahun 2022.

Selain nanti akan muncul resolusi tahun 2022, berikut adalah 30 kutipan tentang bulan Desember yang bisa dibagikan kepada rekan dan handai taulan.

Berikut 30 kutipan tentang bulan Desember

1. Jangan bersedih ketika masalah hidupmu belum usai. Kamu masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki nya di bulan Desember dan membuktikan bahwa kamu hebat di bulan Januari

2. Sebuah kebaikan untuk memiliki impian akhir yang ingin dituju Dibulan Desember ini, akan menjadi perjalanan yang penting.

3. Kedatangan bulan Desember sangat spesial, ini membuktikan bahwa Tuhan masih sayang kepada kita dan memberikan kesempatan untuk memperbaiki diri di tahun depan

4. Dibulan Desember ini, semoga kita tidak pernah lagi memaksa dan ingin menang sendiri.

5. Segala sesuatu memiliki keindahan, tetapi tidak semua orang mampu melihatnya. Jadikan keindahan terlaksana di bulan Desember ini

6. Hidup dibulan Desember yang baik adalah sebuah proses, Bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan

7. Ketika kamu tertawa dan bersedih Kehidupan dibulan Desember akan membuatmu tersenyum saat kamu senang. Namun kehidupan akan salut padamu jika kau membuat orang lain tertawa

8. Banyak kegagalan bukan berarti kesuksesan juga ikut hilang. Di bulan Desember ini, maka jadikanlah ia sebagai acuan dan batu loncatan untuk dapat melangkah ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Profil Fadli Rahman, Milenial di Pertamina, Dari Komisaris Kini Direktur

9. Selamat pagi Desember, selamat pagi kekasihku. Aku senantiasa bersyukur dan terus bersabar untuk bisa meraih keridhoan dari Tuhan dalam setiap kegiatanmu. Semoga di penghujugn tahun ini akan memberikan goresan yang indah dan juga manis.

10. Desember telah menjadikan saksi mata pertemuan kita berdua. Disinilah, ditempat dimana aku pertama kalinya melihat paras manismu, menaruhkan harapan agar Desember yang akan datang tetap bisa berjumpa di tempat ini bersamamu lagi.

11. Desember telah tiba dan pergantian tahun sudah di depan mata. Ayo tutup tahun ini dengan banyak kenangan indah.

12. Mulailah hari mu di bulan Desember ini dengan target yang baik, pancarkan pesona ceria di pagi hari dan semoga Tuhan senantiasa menjaga kita. Selamat tahun baru dan semangat pagi wahai sahabat semua!

13. Jikalau kita membiarkan pengalaman – pengalaman buruk atau kata – kata buruk itu memenuhi pikiran dan perasaan kita, maka kita sendirilah yang akan menanggung akibatnya. – Kalimat Bijak Bulan Desember.

14 Orang yang memberikan nasihat terbaik adalah mereka yang punya andil besar, namun orang mampu menerima nasihat tersebut dengan lapang dada adalah mereka yang lebih besar lagi. Mari instropeksi diri di bulan Desember ini.

15. Desember telah menyapaku, aku tunggu kembali kedatanganmu disini pada awal tahun. Jujur saja rasa ini sangat merindukanmu.

16. Selamat datang Desember untukmu wahai sahabatku. Semoga persahabatan kita selalu senantiasa semakin manis dan harmonis.

17. Bukalah kembali lembaran yang sudah berlalu dibulan-bulan ang lalu, perbaikilah apa yang gagal dan tingkatlah kelebihan yang ada. Untuk menjamu tantangan yang baru di tahun berikutnya wahai sahabatku.

18. Banyak kegagalan bukan berarti kesuksesan juga ikut hilang. Di bulan Desember ini, maka jadikanlah ia sebagai acuan dan batu loncatan untuk dapat melangkah ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Profil Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Danrem 133/ Nani Wartabone, Gorontalo

19. Mentari pun mulai memancarkan sinar terangnya, sambutlah ia denan senyuman manismu, bukalah bulan Desember ini denan rasa ceria dan tekat yang kuat demi meraih cita-citamu.

20. Mulailah pagi hari dengan sepercik semangat dan pikiran yang positif. Tebarkanlah buih-buih kebaikan dalam hati kita, siramkanlah kepada orang-orang disekitaran dan lingkungan kita. Selamat datang Desemberku.

21. Desember adalah bulan penuh kebahagiaan di mana kamu dapat menyelesaikan apa yang kamu mulai.

22. Dinginnya Desember mengingatkanku atas sikapmu padaku yang tak lagi sehangat dulu. Kenapa kamu berubah?

23. Kalau waktu bisa diputar, aku ingin kembali ke bulan ke-12 tahun lalu di mana aku bisa merasakan pelukan hangatmu ketika menikmati pemandangan rintik hujan

24. Desember telah tiba. Semoga saja kita masih diberi kesempatan untuk tetap berjumpa sampai tahun selanjutnya.

25. Teruslah menjadi sosok yang selalu aku cintai, rinduilah dan dambakanlah dihadapan semua orang, meskipun tahun akan segera berganti, tapi cintaku padamu tetaplah abadi.

26. Selamat datang bulan Desember. Sudahkah kita mencapai seluruh rencana yang telah dipersiapkan pada bulan Januari Silam?

27. Berjanjilah untuk menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Desember ini, Sebagai persiapan untuk memasuki tahun baru di Januari.

28. Kekuatan terbesar dari orang-orang sukses adalah mereka kembali menyusun rencana di bulan Desember, Kemudian merealisasikannya di awal tahun Pada bulan Januari

29. Jangan pernah menyerah untuk mewujudkan mimpimu di bulan Desember ini. Walaupun terlihat terlambat, namun tidak ada kata menyesal untuk belajar dan memperbaiki diri

30. Bersabarlah akan setiap masalah yang menimpamu, Yakinlah bahwa itu ujian yang akan menaikkan level mu menjadi lebih tinggi lagi, dan Desember tahu akan hal itu

Baca Juga:  Angka Covid-19 Jumat 10 September Kian Turun, Kematian Makin Dikit
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...